250x250

Doa Memperbesar Alat Vital Pria menurut Agama Islam

hpk
250x250
in artikel
Cara memperbesar alat vital pria

Berbicara persoalan sex mungkin sebuah faktor yang jarang serta tabu untuk dibicarakan di indonesia. Ukuran penis seringkali menjadi faktor yang dianggap penting bagi laki-laki. Apalagi ukuran serta panjang penis seolah bisa memperlihatkan kepercayaan diri dikala ingin memuaskan pasangan selagi berhubungan intim.

Namun kenyataanya kasus ini tetap sangat seru untuk diperbicangkan, salah satunya merupakan kasus pria mengenai ukuran zakar alias kemaluannya. 

Kebanyakan pria di negara indonesia berpikir untuk memuaskan sang pasangan dengan memperbesar alat vitalnya sendiri, asumsi ini datang sebab seringnya melihat film dewasa dan tidak sedikit pula gurauan yang memunculkan sugesti akan faktor tersebut. 

Beberapa fakta serta penelitian ukuran alat vital di indonesia nyatanya paling panjang dari negara asia lainnya, kurang lebih 4 in alias 10cm hampir dibawah rata-rata ukuran standar alat vital pria amerika. 

Padahal ukuran penis yang terlalu besar tak mampu menjamin mampu memuaskan. 

Walau ada beberapa tutorial yg mampu dilakukan untuk tutorial memperbesar penis supaya lebih tahan lama, tetapi berisiko sebab mempunyai efek samping. Dalam beberapa kasus, operasi penis hanya akan memicu kecacatan bentuk dan infeksi.

Jika ingin memperbesar penis dengan cara alamiah dan lebih awet ketika sesi bercinta, betapa baiknya mengonsumsi makanan yg terbukti bernutrisi. Makanan sehat setidaknya menolong tubuh lebih sehat dan menambah kepuasan pasangan.

Tetapi nyatanya tidak sedikit pria yang menginginkan ukuran zakarnya bertambah, serta permasalah tersebut, solusi yang bisa Islamtwins tawarkan bisa anda terapkan untuk memuaskan hasrat istrinya.

Berikut Makanan yang Dapat Memperbesar Penis Secara Alami dan Agar Bisa Tahan Lama

1. Bayam bisa menghindari risiko terjadi persoalan seksual

Jika ingin memperbesar penis dengan cara alami, cobalah untuk mengonsumsi bayam. Olahan makanan berbahan dasar bayam yg dikonsumsi bisa meningkatkan peredaran ajaran darah. 

Makan bayam dipercaya bisa meningkatkan libido dan menghindari risiko terjadinya persoalan seksual, jadi kehidupan seks bersama pasangan bisa membahagiakan dan lebih tahan lama. 

Dilansir dari eatthis.com, asupan bayam baik untuk tubuh sebab mengandung magnesium dan mineral. Keduanya berguna untuk mengurangi peradangan pada pembuluh darah, meningkatkan ajaran darah. 

2. Pisang sanggup meningkatkan vitalitas laki-laki

Pisang tergolong asupan makanan yg butuh dicoba sebab bisa memperbesar ukuran penis. Buah yg bisa meningkatkan vitalitas laki-laki ketika bercinta ini mengandung kalium, jadi bisa meningkatkan kesehatan jantung dan sirkulasi darah.

Sirkulasi darah yg baik akan menuju ke seluruh tubuh, tergolong penis. 

Enzim bromelain pada buah pisang bisa menolong kemampuan ketika bekerjasama seks menjadi lebih kuat dan tahan lama. Maka dari itu, buah ini butuh dikonsumsi sebelum menjalani aktivitas seksual supaya lebih awet selagi di ranjang. 

3. Semangka menolong laki-laki ereksi lebih kuat

Semangka sudah menjadi salah satu daftar buah yg bisa dipakai untuk meningkatkan gairah seksual ketika ingin bercinta bersama pasangan. 

Perlu diketahui bahwa semangka mempunyai kandungan alamiah bernutrisi, salah satunya L-citrulline dan asam amino yg bisa menolong laki-laki ereksi lebih kuat. 

Produksi oksida nitrat yg ada dalam semangka juga sanggup meningkatkan ajaran darah ke penis, jadi bisa memuaskan pasangan di ranjang. Permasalahan ereksi lemah, ejakulasi dini dan jumlah sperma rendah bisa diatasi dengan nutrisi yg berasal dari semangka. 

Semangka bisa dikonsumsi supaya sesi bercinta menjadi lebih awet nih, Pa. 

4. Alpukat menunjukkan energi tubuh selagi melakukan hubungan intim

Di masa lampau suku Aztec memberi sebutan jikalau pohon alpukat sebagai "pohon testis". Bukan tanpa alasan, tetapi buah ini mempunyai beragam fungsi untuk kesuburan laki-laki. 

Kandungan asam folat pada alpukat menolong metabolisme protein, jadi menunjukkan lebih tidak sedikit energi ketika menjalani aktivitas seksual bersama pasangan. 

Selain itu, alpukat kaya akan vitamin B6 yg bisa meningkatkan produksi hormon pada laki-laki. Alpukat juga mempunyai sumber lemak dan vitamin yg membangun sesi bercinta menjadi tahan lama. 

5. Bawang meningkatkan kemampuan penis lebih kuat ketika bercinta

Bawang terbukti dipercaya sebagai salah satu makanan penting dalam mengatur sirkulasi darah menjadi lebih lancar. Kondisi inilah yg menunjukkan keuntungan untuk meningkatkan sirkulasi darah ke jantung dan penis.

Apabila sirkulasi darah lancar dari jantung ke penis, jadi tanpa disadari pertumbuhan penis ketika bercinta akan lebih besar dan kuat. Aktivitas seksual bersama pasangan akan membahagiakan dan ereksi akan berjalan lebih lama. 

Asupan bawang ini bisa diolah melewati beberapa olahan makanan yg bisa dikonsumsi sebelum sesi bercinta. 

6. Jahe sanggup meningkatkan kekuatan ereksi penis

Jahe bisa menjadi asupan pilihan untuk meningkatkan kekuatan ereksi penis ketika sedang melakukan aktivitas seksual bersama pasangan. 

Perlu dipahami bahwa ketika kekebalan tubuh sedang menurun, jadi kekuatan penis juga akan ikut lemah. Hal ini menyebabkan gairah di atas ranjang menurun. 

Asupan jahe yg diolah menjadi teh hangat sanggup meningkatkan ajaran darah ke penis. Seiring dengan berjalannya waktu juga akan meningkatkan stamina yang lebih baik dan sesi bercinta lebih tahan lama. 

7. Wortel menolong gerakan sperma lebih maksimal

Dalam jurnal Fertility and Sterility, wortel bisa meningkatkan kadar dan juga motilitas sperma. Gerakan sperma menuju sel telur akan lebih cepat, jadi meningkatkan kesempatan kehamilan. 

Mengonsumsi wortel dalam jumlah tidak sedikit sebelum sesi bercinta, setidaknya bisa meningkatkan kinerja sperma. Dilansir eatthis.com, kinerja sperma akan naik sebesar 6,5 sampai 8 persen ketika mengonsumsi wortel. 

Perlu diketahui bahwa peningkatkan sperma tersebut dipengaruhi oleh karoten yg ada di dalam wortel.

Sedangkan untuk Doa nya sendiri bisa anda baca setelah melakukan sholat sunnah di malam hari dan perlu anda perhatikan, bahwa Doa Kuat Berhubungan Intim ini hanya akan aktif bila sudah bersuami istri yang bisa anda baca seperti gambar di bawah ini :

Berikut Doa nya :

allohumma qowwi lii dzakarii, fainna fiihi sholaahan liahlii

Yang Artinya :

"Yaa Allah, Kuatkanlah Dzakarku untukku, karena padanya ada kebaikan bagi keluargaku"

Demikian tentang cara memperbesar alat vital dan juga doa kuat agar bisa tahan lama dalam berhubungan dengan pasangan. Semoga Bermanfaat.


300x600

0 Response to "Doa Memperbesar Alat Vital Pria menurut Agama Islam"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
[ klik disini 1X ] [ close ]