Twitch, Aplikasi Streaming Pertandingan GM Irene Vs GothamChess

Aplikasi Twitch

Pertandingan GM Irene melawan GothamChess telah berjalan tadi malam (31/3/2021). Skor akhir pertandingan tersebut selesai sama kuat, yaitu 2-2.

Pertandingan tersebut diselenggarakan dengan cara online lewat software Twitch. Duel antara jagoan catur Indonesia serta Amerika Serikat itu ditonton hampir 53 ribu orang-orang (users).

Seusai pertandingan, software Twitch malah luar biasa perhatian warganet yg telah melihat pertandingan GM Irene Vs GothamChess tadi malam.

Twitch merupakan software layanan streaming video, kini biasa dipakai untuk kegiatan E-sport serta game lainnya. Twitch sendiri merupakan salah satu anak dari perushaan Amazon.

Muncul pada 2011, applikasi ini malah menjadi perhatian masyarakat pada tahun 2013 dengan memiliki kurang lebih 45 juta penonton aktif. Bukan hanya itu saja, dengan pencapain tersebut membikin perusahaan Amazon mengakuisisi Twitch.

Dilansir dari Twitch.tv, Twitch merupakan daerah jutaan orang-orang berkumpul setiap hari untuk mengobrol, berinteraksi, serta membikin hiburan bersama. Didalamnya bukan hanya mengenai games serta e-sport saja.

Namun, ada juga agenda lainnya semacam pertunjukan live music, agenda travel serta tetap tidak sedikit lagi. Bukan hanya sebagai daerah untul live streaming, Twitch juga bertujuan sebagai salah satu daerah untuk ngobrol alias chatting dengan orang-orang – orang-orang yg berada di penjuru dunia.

Twitch juga menjadi wadah bagi para pengikutnya supaya dapat menjadi streamer di software Twitch serta menemunkan apa yg mereka inginkan. Selain itu, Twitch mendukung para streamer yg memakai applikasi tersebut untuk menjadi pembuat konten yg berkualitas.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url