Cara Mengatasi Akun FF yang Terkena Suspend

Cara Mengatasi Akun FF yang Terkena Suspend

Free fire merupakan salah satu game battle royal mobile yang lumayan terkenal di indonesia. Namun bagaimana jika akun free fire kalian kena suspend, walaupun anda tidak memakai cheat? Tak usah khawatir, cukup ikuti saja tutorial Cara Mengatasi Akun FF yang Terkena Suspend di bawah ini.

Sebelum itu, pastikan kalian telah mengenal tentang penyebab kenapa akun free fire di suspend alias banned. Karena dengan begitu, kalian mampu mengatasinya dengan lebih mudah serta mampu mencegah supaya tak terulang kembali.

Umumnya, akun FF yang kena suspended dikarenakan anda telah memakai cheat alias bantuan dari software pihak ketiga. Aplikasi ini biasanya akan terdeteksi ilegal jadi menyebabkan akun FF di banned.

Jika kalian terbukti telah melakukan kecurangan di dalam game free fire dengan memakai cheat. Maka sangat wajar apabila akun FF memperoleh peringatan suspended.

Arti Dari Nama Suspend alias Banned?

Mungkin bagi orang yang awam alias belum tahu kenapa akun free fire kita terkena banned, banyak alasan kenapa akun anda kena suspend, bahkan suspend alias banned juga bertahap-tahap, di antaranya banned ringan hingga banned permanen, apa itu banned ringan? Bisa kalian ketahui bahwa banned ringan ini akun kita terkena sanksi sementara.

Yaitu mulai dari banned 1 hari, 3 hari hingga 1 minggu, sedangkan untuk banned permanen ini, biasa di sebabkan pemakai akun free fire yang kerap sekali memakai cara curang, semacam memanfaatkan cheat berlebihan serta berulang-ulang memakai cheat jadi pihak free fire tak akan segan melakukan banned permanen kepada akun anda.

Penyebab lainnya disebabkan karena banyak player free fire kerap menggunakan software pihak ke 3 serta memanfaatkan bug terlarang, jadi siapapun yang memakai cara-cara curang, akun ff akan terkena sanksi sementara, apabila terus-terusan mengulanginya akun ff akan di banned permanen, sebab faktor semacam itu dapat merugikan player-player lainnya.

Disini  kalian telah mengetahui pengertian dari nama suspend alias banned, nah untuk memperjalas tentang kasus suspend, jadi dapat kalian lihat selengkapnya sebagai berikut di bawah ini.

Penyebab Akun Free Fire Terkena Suspend

Mungkin dengan sedikit pengetahuan dari pengalaman admin, serta mencari infromasi dari beberapa macam sumber yang ada di dunia nyata serta dunaia internet, bahwa hal-hal yang dapat menyebabkan akun ff kita terkena banned alias suspen di akibatkan banyaknya faktor, di antaranya merupakan semacam berikut ini.

  • Menggunakan website GENERATOR penghasil diamonds alias skin
  • Menggunakan website top up ilegal tak resmi dari garena
  • Menggunakan SCRIPT Diamonds alias SCRIPT 1 Kali Hit Kill
  • Menggunakan software terlarang alias pihak ke 3
  • Menggunakan BUG terlarang
  • Menggunakan Cheat

Nah hal-hal yang kerap sekali terjadi merupakan sebab player free fire sring mengguankan tutorial semacam di atas, sebab itu semua hal-hal yang paling di benci oleh pihak free fire, sebab dapat merugikan bagi player-player lainnnya, jadi apabila ketahuan akun akan terkena sanksi ketika permainan selesai.

Namun bagi yang awam serta tak mengenal bahaya akibat apabila melakukan trik-trik semacam di atas, jadi kemungkinan besar akun akan di suspend, apabila maish semakin melanggar akun akan terkena banned permanen, melainkan kalian hening saja, sebab ada tutorial untuk membuka suspend sementara bagi yang mengalami faktor semacam ini.

Namun kalian tak butuh khawatir, sebab tetap ada sedikit kemungkinan akun FF yang di suspended tersebut mampu dimainkan kembali. Silahkan menyimak lebih lanjut postingan berikut ini.

Cara Mengatasi Akun FF Suspended

Cara Mengatasi Akun FF yang Terkena Suspend

Ada dua tipe tutorial untuk menanggulangi suspended akun free fire yang diberlakukan oleh garena. Yang pertama yaitu dengan merubah imei smartphone alias perangkat jadi tak terdeteksi, lalu yang kedua yaitu dengan menghubungi garena.

Cara yang pertama hanya mampu dilakukan pada hp android yang telah di root. Jika hp android yang kalian miliki belum di root, jadi kalian mampu mencoba metode yang kedua.

1. Mengatasi Akun FF di Banned

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya di atas, untuk tutorial yang pertama hanya mampu dilakukan di hp android root. Jadi, pastikan supaya hp yang kalian gunakan telah dalam posisi root.

Berikut tutorial menanggulangi akun FF di banned:

  • Pertama install software xposed installer.
  • Kemudian install software IMEI Changer.
  • Jika kedua software telah di install, restart HP Android.
  • Setelah itu uninstall software free fire.
  • Jalankan software module xposed lalu pilih IMEI Changer.
  • Maka HP Android akan memperoleh IMEI yang baru.
  • Restart sekali lagi HP Android anda.
  • Langkah terbaru install kembali FF melewati playstore.

IMEI Changer merupakan software yang bertujuan untuk mengganti IMEI pada HP Android. Dengan memakai software tersebut, jadi perangkat kalian tak akan terdeteksi telah memakai cheat free fire.

2. Membuat Laporan ke Garena

Jika hp kalian belum root serta tak ingin mempunyai resiko sebab melakukan rooting android, jadi tutorial yang kedua ini mampu menjadi solusi paling manjur untuk mengembalikan akun FF yang kena suspended.

Ikuti tutorial menanggulangi akun FF suspended dibawah ini:

  • Buka browser lalu kunjungi website garena.
  • Kemudian login memakai akun garena anda.
  • Selanjutnya masuk ke halaman garena help akun ff suspend.
  • Di pilihan Game pilih Free fire.
  • Lalu di pilihan Kategori pilih Akun.
  • Pada Sub Kategori, pilih pilihan Akun Terkena Ban.
  • Terakhir, kalian wajib mengisi formulir di tahap pesan.
  • Selesai, silahkan klik tombol Kirim.

Sekarang kalian hanya butuh menantikan tanggapan dari garena pada laporan tiket telah kalian kirimkan melewati email. Jika pihak garena menyetujui laporan anda, jadi akun free fire mampu kembali normal dari suspended serta mampu dimainkan lagi.

Agar respon tiket mampu direspon oleh garena dengan cepat, pastikan kalian mengirimkan tiket beserta isi pesan sesuai dengan data dengan benar. Kalian juga mampu mengirimkan arsip jpg, jpeg, png alias pdf pada laporan anda.

Nah itulah dua tutorial Cara Mengatasi Akun FF yang Terkena Suspend yang mampu menjadi solusi untuk mengembalikan free fire yang di banned sebab terdeteksi memakai cheat alias software pihak ketiga.

Pertanyaan Terkait Suspend FF

Apa perbedaan suspend serta banned ff?

Akun FF yang suspend FF tetap mempunyai kemungkinan untuk aktif kembali. Sedangkan banned merupakan banned permanen jadi akun FF tak mampu dipakai lagi.

Berapa lama akun ff di suspend?

Jika penyebab akun FF suspend dianggap tak terlalu berat, biasanya akun hanya di banned selagi tiga hari saja. Namun apabila pelanggaran dianggap berat, jadi akun di banned dengan waktu yang lumayan lama serta bahkan permanen.

Cara mengembalikan akun ff yang di suspend?

Anda mampu mengambalikannya dengan merubah imei smartphone jadi tak terdeteksi, alias dengan menghubungi pihak garena.

Apakah akun ke suspend bisa aktif lagi?

Bisa, asalkan pada saat akun anda terkena suspend, anda tidak sedang menggunakan aplikasi pihak ketiga.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url