Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4+ Cara Menghapus Teman Line

Cara Menghapus Teman Line

Islamtwins.com - Apakah kalian sempat terganggu oleh seseorang dari kontak atau kawan di line? Jika iya, jadi kalian mampu mengatasinya dengan tutorial cara menghapus teman line yang akan kita bahas ini.

Yang butuh kita ketahui ialah line ialah software pesan instan yang lumayan terkenal di indonesia. Siapapun mampu bergabung ke dalam line serta leluasa mengobrol dengan siapa saja.

Namun terkadang pasti saja tersedia orang-orang alias kawan line yang sangat menjengkelkan. Kalian terkadang wajib menghindar dari gangguan tersebut tapi belum tahu bagaimana caranya.

Line sendiri sebetulnya memperlihatkan fitur untuk menanggulangi persoalan tersebut. Terdapat 2 tutorial untuk menghapus kawan alias kontak di line yang mampu kalian gunakan.

Cara Menghilangkan Kontak di Line

Cara menghapus teman line secara cepat yang pertama ini mungkin akan sangat manjur apabila kalian ingin menyembunyikan kawan di line. Pasalnya, tutorial ini tak sepenuhnya menghapus kawan alias kontak di line anda.

Fitur ini bernama Hide Friend, yang hanya bertujuan untuk menyembunyikan kontak dari timeline serta untuk menyembunyikan chat. Berikut dibawah ini tutorial cara menghapus kontak line tanpa blokir :

  • Buka software Line melewati HP anda.
  • Kemudian masuk ke menu kontak.
  • Tap tahan pada salah satu kontak yang kalian ingin sembunyikan.
  • Pilih pilihan Hide / Sembunyikan.
  • Terakhir pilih pilihan OK untuk menyetujui.
  • Selesai.
  • Dengan melakukan faktor ini, kontak tersebut tak akan timbul di timeline serta chat kalian dengan kontak tersebut akan disembunyikan.

Cara Hapus & Blokir Teman di Line

Cara yang kedua yaitu kalian akan memblokir kontak alias kawan supaya mereka tak mampu menghubungi anda. Apabila kontak diblokir, jadi kontak tersebut tak akan mampu chat, telepon serta tak sedikit lagi fitur yang tak mampu dipakai kepada anda.

Berikut tutorial menghapus kawan di line lewat blokir:

  • Buka software line di device android alias iPhone anda.
  • Kemudian berangkat ke menu kontak line.
  • Tap tahan pada kontak yang ingin kalian blokir alias hapus.
  • Selanjutnya pilih pilihan Blokir.
  • Pilih pilihan OK untuk konfirmasi.
  • Setelah itu kontak tersebut telah sukses kalian blokir. Untuk mengembalikannya, berangkat ke menu Pengaturan > Teman > Daftar Blokir > Hapus kontak yang ingin dihapus blokirnya.

Cara blokir serta hapus kontak alias kawan di line nyatanya sangat mudah bukan? Cukup dengan 5 langkah saja, kalian telah sukses membikin kontak line tak mampu menghubungi anda.

Cara Menghapus Teman Line Banyak Sekaligus

Cara yang selanjutnya ialah tutorial yang paling praktis untuk kalian yang ingin menghapus serta memblokir kontak di line dengan jumlah yang tak sedikit dengan cara bersamaan sekaligus.

Cara menghapus kawan di line sekaligus:

  • Pergi ke software line di hp android alias iphone anda.
  • Kemudian masuk ke menu kontak.
  • Lalu tap Pengaturan dengan ikon gear yang berada di tahap atas.
  • Tap pilihan Edit lalu berbagi centang pada kontak yang ingin diblokir.
  • Jika telah selesai, tekan Block.
  • Selesai.

Sekarang, semua kontak yang telah kalian centang telah sukses diblokir dengan cara bersamaan sekaligus. Semua kontak tersebut tak akan mampu menghubungi ke akun line anda.

Cara Menghapus Rekomendasi Teman di Line

Pengguna lain akan ditampilkan di fitur Rekomendasi Teman sebab berbagai argumen berikut:

  • Pengguna tersebut memiliki no telepon Anda, serta memakai LINE (sebaliknya Kalian tak memiliki no telepon pemakai tersebut)
  • Pengguna tersebut mengenal ID Anda, lalu melakukan pencarian serta menambahkannya sebagai teman
  • Kalian serta pemakai tersebut berada dalam satu grup yang sama alias bergabung dalam satu dialog multi pengguna, lalu pemakai tersebut menambahkan Kalian dari daftar anggota
  • Pengguna lain yang sudah menambahkan Kalian sebagai kawan mengirimkan informasi kontak Kalian terhadap pemakai tersebut
  • Catatan: Jika informasi Kontak Kalian dikirimkan ke pemakai lain, jadi pemakai yang mendapatkan informasi Kontak tersebut hanya dapat menonton Nama Tampilan yang terdaftar di LINE, Foto Profil, serta Pesan Status saja.
  • Pengguna tersebut menambahkan Kalian dari tautan alias Kode QR yang tertulis pada email undangan Anda

Langkah Blokir

1) Ketuk ikon Teman

2) Ketuk ikon Tambah Teman yang ada di kanan atas Daftar Teman

3) Ketuk Teman yang ingin diblokir

4) Ketuk Blokir

Selain tak mampu menghubungi line anda, tetap ada efek lain yang terjadi seusai kalian memblokir kontak alias kawan line anda. Simak dibawah ini.

Apa Yang Terjadi Setelah Blokir kontak Line

Apakah kontak yang diblokir tetap mampu menonton profil kita?

Jawabannya ialah masih. Meskipun kalian telah memblokir kontak tersebut, tetapi kontak tersebut tetap menyimpan line kalian jadi profil kalian tetap akan tetap terlihat.

Apakah kontak yang diblokir mampu menonton status serta timeline?

Apabila status kalian mempunyai privasi publik, jadi kontak yang telah diblokir pun tetap mampu melihatnya. Namun, apabila privasi status hanya teman, jadi kontak yang diblokir tak akan mampu melihatnya.

Apakah kontak kita tetap ada di line ynag telah kita blokir?

Jawabannya ialah masih. Meskipun kalian telah memblokir, kontak kalian tetap akan tersimpan pada daftar kontak dari akun line tersebut.

Apakah tutorial menghapus serta blokir kawan di line mampu dilakukan di iphone?

Anda mampu memakai tutorial ini di semua perangkat. Kalian mampu memakai software di line hp android maupun di iphone.

Bagaimana tutorial menghapus kontak kita dari orang-orang yang kita blokir?

Anda wajib mengetahui cara menghapus teman line kalian terlebih dahulu. Kemudian daftarkan kembali diri kalian ke line supaya semua kontak yang disimpan hilang.

Itulah bagaimana tutorial cara menghapus serta memblokir kontak alias kawan di line dengan mudah. Dengan adanya fitur ini, Kalian mampu menghindari orang-orang yang mengganggu di software line.

Disini kami juga menulis cara menghapus like di post line teman, cara hapus kontak line messenger, cara menghapus teman di line get rich, cara menghapus kontak line kita di hp orang lain

Posting Komentar untuk "4+ Cara Menghapus Teman Line"