Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3+ Cara Mencari Efek di TikTok

Islamtwins.com - Jika kalian ingin membikin konten tiktok lebih unik, jadi kalian dapat memakai efek. Namun, tetap tak sedikit yang belum tahu tutorial cara mencari efek di tiktok untuk membikin video mereka dengan efek supaya menarik.

Padahal, Salah satu fitur yang bernama Filter Effects ini berperan lumayan penting dalam membikin konten tiktok. Pasalnya, video tiktok yang dihasilkan akan lebih luar biasa orang-orang untuk membikin video yang kreatif.

Dengan fitur filter effects ini, video tiktok akan lebih terkesan luar biasa jadi mengajak pemakai TikTok lainnya untuk mengomentari, menyukai, alias bahkan membagikannya ke media umum lain.

Itulah kenapa fitur filter efek di tiktok ini dapat berperan lumayan penting dalam membikin konten video tiktok. Kalian dapat menggunakannya dengan bebas, terlebih lagi lumayan tak sedikit alternatif efek di dalam aplikasi tiktok. Lalu gimana cara mencari efek instagram?

Cara Mencari Filter di TikTok

Cara Mencari Efek di TikTok

Hampir semua video alias konten tiktok yang masuk FYP rutin memakai filter. Jadi, tak ada lagi argumen untuk tak memakai fitur ini.

Dan pada postingan kami kali ini, akan membahas bagaimana cara mencari efek di tiktok dengan cara lengkap jadi kalian tak kesulitan dikala menggunakannya.

Langsung dari Pencarian

Cara mendapatkan efek tiktok yang bagus yang pertama merupakan pribadi memakai fitur pencarian. Namun pada tutorial ini, kalian setidaknya telah tahu apa nama dari efek tiktok tersebut.

Berikut cara mencari efek face tracking di tiktok:

  • Pertama, buka aplikasi TikTok di HP anda.
  • Tap menu Temukan dengan ikon kaca pembesar yang berada di bawah.
  • Ketik nama dari Filter Effect yang kalian inginkan ke kolom pencarian
  • Tap alternatif Lihat lainnya di tahap tab menu Efek.
  • Kemudian pilih salah satu Filter Effect yang ingin digunakan
  • Tekan tombol dengan ikon kamera untuk mencobanya.
  • Sekarang cobalah membikin suatu video tiktok dengan efek tersebut.

Dengan mengikuti panduan diatas, jadi kalian telah menemukan filter alias efek yang ingin kalian gunakan untuk konten video tiktok anda. Selain itu, dengan mengetikkan nama filter di pencarian tiktok, kalian juga dapat menonton video-video lain yang telah memakai efek tersebut.

Dari Video Pengguna Lain

Cara membuat efek di tiktok ini termasuk lumayan mudah. Kalian dapat memakai efek pada video tiktok orang-orang lain. Entah itu kalian menemukan video dari FYP, profil tiktok, maupun dari pencarian.

Berikut ccara mencari efek di tiktok lite:

  • Buka video tiktok yang telah memakai Filter Effects.
  • Tekan tahap nama efek filter yang berada di tahap nama pimilik video.
  • Maka, kalian akan diarahkan ke halaman efek tersebut.
  • Kemudian tekan tombol Coba efek ini untuk mencobanya.
  • Sekarang cobalah membikin suatu video tiktok dengan efek tersebut.
  • Selesai.

Nah, cara mencari efek di tiktok untuk membikin video dengan efek menarik sangat mudah bukan? Dengan kemudahan dalam mencari filter di tiktok, jadi kalian dapat lebih leluasa untuk memilih efek mana yang tepat dipakai pada konten video tiktok anda.

Terlebih lagi terus berjalannya waktu, jumlah dari efek tiktok ini terus bertambah jadi kalian dapat lebih kreatif dalam membikin konten di tiktok. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "3+ Cara Mencari Efek di TikTok"