Cara Mengatasi iPhone Tidak Ada Suaranya

hpk

Kala lagi mendengarkan musik, video call ataupun telepon lewat fitur iPhone, sesudah itu seketika suara yang terdengar tiba- tiba lenyap? Sempatkah Kamu alami perihal demikian? Bila iya, cara mengatasi iPhone yang seketika tidak terdapat suaranya pasti jadi suatu informasi yang sangat Kamu cari.

Dengan memperoleh informasi tersebut, pasti permasalahan yang berlangsung pada iPhone Kamu dapat lekas Kamu atasi. Mengenai perihal tersebut, berikut kami akan bagikan informasinya!

Cara Mengatasi iPhone yang Seketika Tidak Ada Suaranya

Cara Mengatasi iPhone Tidak Ada Suaranya

1. Cek silent mode pada iPhone

Pemicu utama iPhone Kamu suaranya tiba– tiba lenyap ialah iPhone terletak dalam mode diam. Oleh sebab itu jangan lupa buat Kamu cek tombol beralih silent mode terlebih dulu. Bila nyatanya iPhone Kamu tersilent, pantas tidak ada suaranya muncul.

Tetapi bila nyatanya iPhone tidak terletak dalam keadaan silent mode tetapi tiba– tiba suaranya tidak muncul maksudnya terdapat yang salah pada perangkat serta Kamu wajib cari pemecahan yang lain.

2. Cek pengaturan suara

Mengecek pengaturan suara pula Kamu perlu lakukan. Bila misalkan pada fitur Kamu dilengkapi dengan tombol dering hingga yang Kamu wajib lakukan ialah memindahkan tombol ke bagian depan, setelah itu di layar fitur cek serta pastikan supaya Kamu dapat melihat kalau tidak muncul indikasi bercorak orange.

Sehabis itu buka pengaturan serta amati pada bagian mode jangan ganggu. Cek mode tersebut aktif ataupun tidak pada fitur Kamu.

Bila masih aktif, matikan mode tersebut dengan cara geser kursor ke bawah pada sudut kanan paling atas yang hendak digunakan dalam membuka pusat kontrol serta nonaktifkan mode tersebut bila dalam kondisi aktif sebab permasalahan iPhone yang tiba– tiba tidak bersuara dapat terjadi sebab perihal ini.

3. Restart iPhone Anda

Cara mengatasi iPhone yang tiba– tiba tidak terdapat suaranya berikutnya dengan merestart iPhone Kamu. Permasalahan pada iPhone kerapkali berlangsung sebab bug tetapi hal tersebut tidak beresiko. Error pada sistem yang membuat sistem wajib direfresh ulang sangat diperlukan.

Oleh karena itu bila Kamu memanglah tipe orang yang senantiasa mengaktifkan fitur, sesekali dapat Kamu matikan fitur tersebut ataupun bila memanglah Kamu tidak dapat berlama– lama tanpa fitur paling tidak Kamu selalu restart iPhone Kamu.

4. Pasang setelah itu cabut headphone

Bila iPhone terjebak pada mode headphone, Kamu dapat coba trik ini. Colokkan jack headphone serta setelah itu lekas Kamu cabut kembali. Ulangi lagi buat plug serta cabut hingga beberapa kali.

Aksi ini pasti saja bakal menghilangkan mode headphone Kamu serta sekalian bisa jadi suatu trik yang dapat dicoba dalam menangani problem suara pada fitur iPhone Kamu yang lagi bermasalah.

5. Jalani pembaharuan pada iOS iPhone Anda

 trik terakhir yang juga dapat dicoba dalam mengatasi iPhone yang mati tiba– tiba ialah dengan menerapkan upgrade pada fitur iPhone ke versi iOS yang terkini.

Jadi bila Kamu masih memakai sistem yang belum diperbarui, coba perbarui saja. Triknya sangat gampang ialah dengan Kamu buka pada menu pengaturan, sehabis itu Kamu pilih general ataupun universal serta terakhir klik pada bagian pembaharuan pembaruan perangkat lunak. Tara, sistem telah terupdate.

Lumayan gampang bukan cara mengatasi iPhone

0 Response to "Cara Mengatasi iPhone Tidak Ada Suaranya"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close