Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Berhenti Nge Follow di TikTok

Cara Berhenti Mengikuti Akun di TikTok

Islamtwins.com - Tiktok ialah aplikasi yang video yang berperan buat mengedit video. Opsi editing yang terdapat sangat bermacam - macam mulai dari membuat slow motion, playback, efek beauty, serta lain sebagainya.

Uniknya video yang sudah di edit dari aplikasi tiktok ini dapat kalian unggah lewat akun tiktok kalian sendiri. Sehingga dapat di tonton oleh orang banyak pada biasanya.

Nah untuk orang orang yang meyukai video kalian tersebut, mereka bakal memberikan like kepada kalian. Terus menjadi banyak like dari para pemirsa, sehingga video kalian bakal jadi trending serta masuk ke bagian home dari penayangan tiktok.

Alhasil, banyak pula yang bakal memfollow akun kalian supaya tidak ketinggalan video video yang bakal kalian upload nantinya. Jadi kala kalian nanti mengupload video, sehingga video kalian yang bakal ditampilkan terlebih dulu.

Dikala membuka tiktok, kalian bakal memandang sebagian video yang lain dari orang orang yang mempunyai like yang banyak. Setelah itu diatas kalian dapat memandang tombol follow ataupun mengikuti.

Tombol tersebut ialah buat memfollow akun tersebut. Sehingga kala ia mengupload video, kalian bakal diberikan notifikasi ataupun pemberitahuan buat bisa menyaksikan video terkini yang akun tersebut upload.

Kebanyakan orang bertanya tentang kenapa tidak bisa mengikuti akun di tiktok, banyak alasan yang menyebabkan akun tersebut tidak bisa mem follow di tiktok.

Nah pada tiktok sendiri, akun yang di follow lumayan gampang buat mendapatkannya. Kalian wajib mencarinya lewat trik berikut ini.

Cara Melihat Akun yang Follow di TikTok

  • Buka aplikasi TikTok
  • Setelah itu tekan tombol “Aku” yang terdapat di bagian bawah kanan.
  • Berikutnya kalian tentu memandang statistik mengenai akun kalian, disitu terdapat akun yang kalian follow, follower, serta orang yang suka terhadap postingan kamu
  • Buat melihatnya cuma perlu memencet salah satu dari tombol tersebut saja.

Cara Berhenti Nge Follow di Tiktok

Bisanya buat akun yang kalian follow, ia bakal membagikan pemberitahuan otomatis kalau sudah mengupload konten terbarunya.

Nah bila kalian merasa risih dengan notifikasi yang banyak dari segala akun yang kalian ikuti, kalian dapat berhenti mengikutinya. Trik cara berhenti nge follow di tiktok sekaligus ialah selaku berikut.

  • Masuk ke bagian profil
  • Tekan bagian “mengikuti”
  • Tekan tombol “mengikuti” yang terdapat di sebelah akun tiktok yan gkamu ikuti.
  • Selesai

Cara Mengganti Nama Akun TikTok

Buat kalian yang baru awal kali memakai tiktok, umumnya nama akun kalian berbentuk user xxxx. huruf x tersebut umumnya urutan kalian dalam mendaftar tiktok.

Nah untuk kalian yang menginginkan nama unik supaya orang lain banyak memandang akun kalian yakni dengan cara mengubah nama akun dalam tiktok. Ada pula triknya ialah selaku berikut.

  • Buka tiktok serta masuk ke bagian profil.
  • Tekan “edit profil”.
  • Tekan pada bagian “nama”
  • Isikan nama akun tiktok yang kalian inginkan
  • Tekan simpan yang terletak di bagian sudut kanan atas.
  • Selesai.

Dalam tiktok, kalian jug abisa berkesempatan buat memperoleh pemasukan. Karena, didalam profil, kalian dapat memandang pilihat dompet serta berisi sebagian koin emas.

Nah kami menebak kalau koin emas tersebut bakal terisi apabila kalian diberikan suatu gift semacam pada aplikasi live streaming pada biasanya. Tetapi tidak ditemui stiker gift di aplikasi tiktok tersebut.

Sehingga kesimpulan kami menuju pada jumlah like dalam video yang sudah di upload. Bila semakin banyak orang yang like, sehingga bisa jadi besar kalian dapat memperoleh koin emas tersebut. Tetapi buat dikala ini kami belum dapat memastikannya.

Kesimpulan

Demikian ulasan kami mengenai Cara Berhenti Mengikuti akun di Tiktok serta mengganti Nama akun. Mudah - mudahan informasi ini berguna. Jangan lupa terus kunjungi terus website ini supaya tidak ketinggalan kabar seputar tekno terkini. Hingga jumpa di postingan berikutnya. 

Posting Komentar untuk "Cara Berhenti Nge Follow di TikTok"