Cara Kembalikan Data yang Terhapus di PC

hpk

Cara kembalikan data yang terhapus di Komputer ataupun laptop sangat gampang buat dilakukan. Terlebih, kala Kamu tidak berencana menghapus data- data penting di pc.

Parahnya lagi, data tersebut terhapus secara permanen serta tidak bisa dikembalikan lagi dengan cuma memakai fitur Restore pada aplikasi recycle bin saja.

Walaupun terdapat lumayan banyak trik buat mengembalikan data yang terbuang di Komputer ataupun laptop, tetapi tidak sedikit trik tersebut gagal dicoba. Lalu, manakah metode terbaik buat mengembalikan data yang terhapus?

Berikut ini, regu Telset bakal membagikan panduan berupa trik buat restore file penting yang terhapus di Komputer maupun laptop berbasis Windows ataupun Mac. Penasaran? Ayo ikuti sepenuhnya!

Cara Mengembalikan Data yang Terhapus di Komputer ataupun Laptop

Cara Kembalikan Data yang Terhapus di PC

Apabila Kamu hadapi peristiwa yang buat jengkel tersebut, kami bakal membagikan pemecahan terbaik buat Kamu. Triknya, dengan memakai aplikasi Easus Data Recovery Wizard yang bisa diandalkan buat mengembalikan file yang lenyap di pc Kamu.

Terdapat 2 varian dari aplikasi ini, ialah free serta berbayar. Buat aplikasi gratisan, Easus hanya membagikan fitur terbatas dengan optimal restore informasi sebesar 2 GB.

Sebaliknya buat tipe Pro, pengguna harus membayar bayaran bulanan mulai dari Rp 950 ribuan sampai Rp 1,3 jutaan. Pasti saja, buat tipe Pro bakal lebih banyak fitur yang sangat bermanfaat buat mengembalikan data yang terhapus.

So, ikuti baik- baik trik buat restore data penting yang terhapus di Komputer ataupun laptop Windows serta Mac. Check this out!

  • Unduh aplikasi Easus di web resminya( easus. com), setelah itu install aplikasinya.
  • Dengan aplikasi tersebut, mudah- mudahan data yang telah lenyap permanen bisa dikembalikan lagi.
  • Bila sudah, jalankan aplikasinya. Setelah itu, pilih posisi ataupun direktori dimana data penting sudah terhapus serta tekan tombol Scan.
  • Berikutnya, tunggu beberapa saat sampai aplikasi berakhir memindai direktori yang sudah dipilih tadi. Waktu pemindaian itu sendiri bergantung dengan kapasitas memori dari direktori.
  • Bakal timbul folder Deleted Files. Klik folder tersebut, serta bakal tampak sebagian folder ataupun data yang lebih dahulu terhapus.
  • Buat mengembalikan data, tekan data tersebut serta pilih tombol Recover.

Perlu diingat pula kalau kala Kamu mengembalikan data yang sudah lama terhapus, terdapat mungkin bila data tersebut bakal rusak serta tidak dapat digunakan kembali.

Cara Mengembalikan Data Terhapus di Flashdisk

Aplikasi Easus pula dapat dimanfaatkan buat mengembalikan data yang lenyap di flashdisk dengan trik yang gampang. Prosesnya juga nyaris sama dengan metode kembalikan data terhapus di Komputer ataupun laptop Windows serta Mac.

  • Hubungkan flashdisk maupun HDD eksternal Kamu ke Komputer ataupun laptop.
  • Kemudian, tekan tombol Scan kala direktori file flashdisk timbul di aplikasi.
  • Terdapat sebagian folder yang timbul, semacam Deleted Files hingga Other Lost Files.
  • Cari data yang mau Kamu kembalikan, serta tekan Restore.

Sama halnya, terdapat kalanya file yang telah lama terhapus bakal rusak maupun corrupt. Itu menimbulkan data tersebut tidak bisa dibuka kembali.

Gampang kan cara mengembalikan data yang terhapus di android menggunakan pc? Ayo segera cobain 

0 Response to "Cara Kembalikan Data yang Terhapus di PC"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close