Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Settingan WhatsApp Centang Satu Tapi Sedang Online

Islamtwins.com - Bagaimana cara setting whatsapp centang satu tetapi senantiasa online di hp android? Status whatsapp centang satu ialah salah satu ciri dimana pesan chat belum sepenuhnya terkirim pada kontak sahabat yang kita kirim.

Belum terkirimnya pesan tersebut bisa disebabkan keadaan sang penerima belum aktif di akun whatsapp yang dimilikinya sehingga notifikasi pada hp android yang kita miliki pesan chat wa masih centang 1.

Akan tapi bila sahabat kita tersebut telah online whatsapp kembali hingga secara otomatis ciri pesan whatsapp terkirim tersebut hendak berganti jadi ceklis 2.

Tetapi mengerti kah kamu, nyatanya baru - baru ini status pesan whatsapp centang 1 bisa di atur biar kontak sang penerima dalam keadaan online. Akan tapi cara centang 1 di wa ini belum banyak pengguna whatsapp yang mengetahuinya.

Sesungguhnya teknik membuat wa centang 1 tetapi online ini bukanlah berbeda dengan dikala kita mengatur last seen wa tidak nampak yang mempunyai tujuan supaya kontak lain tidak bisa mengenali kalau kita lagi online di aplikasi wa tersebut.

Baca Juga Cara Menjadikan Lagu TikTok Menjadi Nada Dering WhatsApp

Tetapi perbedaannya bila kita cuma mengatur status wa supaya tidak nampak online lewat pengaturan last seen saja, kontak lain bakal mengenali keadaan kita lagi online bila pesan yang dikirim sebelumnya cuma centang 1 saat ini berganti jadi centang 2 bercorak biru.

Tidak hanya itu bila kita membuat whatsapp centang satu walaupun kita lagi online, kita bisa melihat pesan whatsapp tanpa ketahuan.

Jadi meski kita membaca pesan yang baru masuk di hp android yang kita miliki, status ciri pesan terkirim di ponsel android sang pengirim pesan senantiasa bakal jadi centang 1 serta tidak berganti jadi centang 2.

Sehingga cara mengatur supaya tanda pesan wa senantiasa centang satu ini sangat sesuai digunakan bila kita ialah orang yang sangat melindungi privacy serta tidak mau diganggu oleh hal- hal yang tidak bermanfaat.

Oleh sebab itu pada pertemuan kita kali ini kami hendak berupaya membagikan trik cara membuat wa centang 1 tapi online di iphone di bawah ini.

Cara Setting Whatsapp Centang 1 Tetapi Online Pada Hp Android

Cara Seting Whatsapp Centang 1 Tapi Online

Akan tapi buat mengatur biar whatsapp centang 1 tetapi nyatanya online tersebut kita membutuhkan dukungan aplikasi, yang mana aplikasi wa centang 1 tersebut bernama GBWhatsApp.

Disini kami hendak membagikan uraian mengenai trik mamasang serta memakai aplikasi GBWhatsApp tersebut biar kita bisa membaca pesan yang masuk tetapi senantiasa nampak offline oleh kontak lain.

Baca Juga Cara Mengatasi Whatsapp Tidak Bisa Download Foto/Video

Ayo langsung saja kita ikuti pembahasan sepenuhnya di bawah ini mengenai langkah-langkah membuat wa centang 1 memakai aplikasi GBWhatsApp tersebut.

Cara membuat wa centang 1 tapi online tanpa wa gb di hp android

  • Pertama- tama kita download serta install terlebih dulu aplikasi GBWhatsapp tersebut pada hp android yang kita miliki
  • Sehabis itu buka aplikasi GBWhatsapp serta daftarkan memakai no WhatsApp yang kita miliki ataupun memakai no yang lain
  • Setelah itu tap pada 3 titik di pojok kanan atas kemudian pilih pada menu Privasi
  • Pada privacy pilih menu"Blue Ticks"
  • "Hide for contacts"
  • Langkah berikutnya pilih pada menu"Second Ticks"
  • "Hide for contacts"

Serta langkah terakhir tinggal kita coba dengan mengirim pesan ke no WhatsApp yang memakai Aplikasi GBWhatsapp tersebut

Notes:

Buat GBWhatsApp jenis Fouad pengaturanya berbeda dengan GBWhatsApp biasa, buat pengaturan centang 1 terdapat pada menu:

  • Tab Chats
  • Menu titik 3
  • Fouad m0d
  • Privacy
  • Contacts
  • Centang seluruh/ hide second tick

Demikian pertemuan kita kali ini yang baru saja membahas tentang cara setting whatsapp centang satu tapi sedang online di hp android. Mudah - mudahan artikel kami ini bisa membagikan faedah pada pertemuan kita kali ini, sekian serta terima kasih 

Posting Komentar untuk "Cara Settingan WhatsApp Centang Satu Tapi Sedang Online"