Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Kita di Zenly

hpk

Apakah Kamu sempat alami keadaan takut dengan seorang tentang dimana lokasinya? Misalkan dikala orang - tua memakai aplikasi ini, sebab itu mereka dapat membagikan kepercayaan diri mereka bila kanak- kanak mereka tidak terletak di posisi yang penuh bahaya.

Terdapat banyak aplikasi yang dapat digunakan buat melacak lokasi, salah satunya ialah Zenly. Zenly dapat digunakan selaku alat pencari dari teman, serta pendamping.

Namun sesungguhnya, aplikasi pelacak posisi Zenly ini terbuat biar pemakai dapat mengenali berkenaan posisi rumah serta kedatangan dari rekan- rekan yang dimiliki.

Kamu bisa jadi pula penasaran siapa saja yang melihat posisi Kamu. Buat mengenali gimana trik melihat siapa saja yang mencari posisi Kamu di Zenly, ikuti penjelasannya berikut ini.

Apa Itu Aplikasi Zenly

Zenly ialah suatu aplikasi buat mengecek posisi terkini sahabat Kamu. Dapat dikatakan kalau Zenly ialah peta live posisi Kamu serta sahabat.

Aplikasi ini dibesarkan oleh Snap Inc yang sampai saat ini telah mempunyai jutaan pengguna di segala dunia. Tidak cuma buat mengenali posisi seorang, Zenly pula dapat digunakan buat mendapatkan rute ekspedisi yang sangat cepat.

Cara Unduh Aplikasi Zenly

Kamu tidak perlu bimbang apabila Kamu mau berusaha memakai aplikasi Zenly karena aplikasi ini dapat Kamu download langsung di Google Play Store ataupun App Store.

Yakinkan Kamu telah meluangkan sebagian ruang di ponsel Kamu buat menginstall aplikasi Zenly ini.

Mula- mula, buka aplikasi Google Play Store ataupun App Store kemudian cari aplikasi Zenly di kolom pencarian. Apabila telah mendapatkannya, klik tombol install serta tunggu sampai aplikasi terinstal dengan baik.

Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Posisi Kita di Zenly

Sepanjang ini, masih belum terdapat metode buat melihat siapa saja orang yang memandang posisi kita di Zenly terlebih apabila profil Kamu berupa profil publik.

Perihal ini diakibatkan kebijakan yang diresmikan oleh Zenly. Bila profil Kamu ialah profil publik, berarti Kamu menyetujui kalau seluruh orang dapat melihat posisi Kamu secara real time.

Cara Menyembunyikan Posisi di Zenly

Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Kita di Zenly

Terdapat 2 metode yang dapat Kamu pakai buat menyembunyikan posisi di Zenly. Berikut ini ialah metode serta penjelasannya:

1. Nyalakan Mode Hantu

Apabila Kamu mau menyembunyikan posisi Kamu dari publik, sehingga Kamu wajib menyalakan mode hantu ataupun ghost mode. Lewat mode hantu, ponsel Kamu tidak bakal ditemukan menyala.

Walaupun demikian, mode hantu bakal senantiasa mengizinkan sahabat Kamu buat mengakses posisi namun bukan posisi real time. Posisi yang ditampilkan bakal berjarak beberapa meter dari posisi asli Kamu.

2. Matikan Layanan Lokasi

Posisi Kamu dapat dilacak oleh sahabat Kamu sebab fitur GPS di ponsel Kamu senantiasa menyala. Kamu dapat dengan gampang mematikan fitur GPS supaya posisi tidak dikenal. Status Kamu di Zenly bakal nampak sebagai offline.

Apakah Orang Lain Dapat Melihat Posisi Kita?

Jawabannya ialah tidak, tidak seluruh orang dapat melihat posisi Kamu. Perlu Kamu tahu kalau Kamu tidak bakal dapat mengenali posisi sahabat Kamu bila Kamu tidak berteman dalam aplikasi ini. Jadi cuma sahabat saja yang dapat melihat posisi Kamu.

Itu ia uraian tentang Zenly serta cara mengetahui orang yang sering melihat kita di zenly. Mudah - mudahan informasi ini dapat berguna buat Kamu. 

0 Response to "Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Kita di Zenly"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close