Rekomendasi File Manager Tanpa Iklan Terbaik Android

hpk

Seluruh hp android nyatanya mempunyai file manager bawaannya sendiri, akan tapi umumnya tidak memiliki banyak fitur keren semacam menyembunyikna file, membagi file dokumen, pencarian serta yang lain.

Alternatif yang dapat dicoba supaya memiliki file manager yang keren serta memiliki banyak fitur ialah dengan mendownload secara free di Google Play Store. Akan tapi umumnya aplikasi file manager free ini memiliki iklan di dalamnya.

Beruntung di sini aku telah mempersiapkan sebagian aplikasi file manager yang terbaik serta keren. Serta berikut ialah catatan aplikasi file manager tanpa iklan terbaik di android yang dapat dicoba diinstall.

Rekomendasi File Manager Tanpa Iklan Terbaik Android

File Manager Tanpa Iklan Terbaik Android

1. Manajer File (Tanpa Iklan) - EA

Kelola file kamu secara gampang serta efektif dengan aplikasi Manajer File. Aplikasi ini membolehkan kamu buat menyalin file dokumen, memindahkan file, mengubah nama file, menghapus file, mengkompress file, berbagi file serta yang yang lain.

Aplikasi ini seluruhnya free serta pasti leluasa iklan sebab di deskripsi aplikasinya sendiri telah dipaparkan kalau mereka tidak mengambil data pribadi kita semacam tanpa analitik, tanpa jejak, serta tanpa izin internet.

Tampilannya yang minimalis dapat jadi sesuai dengan kamu yang suka dengan tampilan simpel, kamu dapat miliki secara free di Google Play Store

2. Moto File Manager

Kelola file kamu dengan gampang dengan Moto File Manager no ads apk. Moto File Manager mmembantu kamu mengatasi seluruh tipe file yang tersimpan di penyimpanan utama serta fitur microSD kamu.

Ada fitur pencarian yang mempermudah mendapatkan file kamu, dan pula fitur pembelahan jenis semacam musik, pdf, gambar serta yang lain supaya pencarian kamu jadi lebih gampang serta cepat. Dapat pula extract file semacam RAR serta Zip.

2. File Manager By Astro

Astro ialah aplikasi pengelola file serta pembersih memori terbaik buat mengoptimalkan penyimpanan internal ataupun external microSD kamu. Tidak hanya mengelola penyimpanan Astro pula bisa tingkatkan memori hp kamu supaya tidak lag.

Di aplikasi ini kita dapat mengendalikan file semacam memindah file, menyalin, menghapus, backup file cadangan, serta membersihkan penyimpan yang tidak dibutuhkan.

3. Files By Google

Kita ketahui kalau banyak produk yang free buatan industri Google. Salah satunya ialah File Manager dari Google ini, di sini kita bisa dengan gampang mencari gambar, video serta dokumen di hp kamu.

Ada fitur jenis yang dikelompokan serta mempermudah kamu mencari suatu. Kamu bisa menghapus, mengubah nama file, memindah file, sampai memberikan file ke internet.

Di sini pula ada fitur pembersih buat membersihkan gambar duplikat, membersihkan file sampah, serta membersihkan file tidak bermanfaat yang lain. Sudah gratis, tanpa iklan lagi. Seperti itu produk Google yang ramah untuk seluruh orang.

4. Cx File Explorer

Cx File Explorer Apk ialah aplikasi pengelola file yang tangguh serta mempunyai tampilan yang bersih serta simpel. Dengan ini kamu dapat mengelola file, mencari file dengan cepat, mengelola file yang tersambung langsung ke Komputer, serta penyimpanan Cloud.

Di sini pula dapat menganalisa penyimpanan serta membersihkan sampah yang terdapat di hp kamu, pastinya leluasa iklan serta bisa diunduh secara free di Google Play Store.

Kesimpulan

Seperti itu sebagian catatan aplikasi buat file manager free tanpa iklan terbaik di android yang pantas kamu coba saat ini pula. Apabila lain waktu aplikasi tersebut memiliki iklan dapat saja mereka mengganti kebijakan mereka, serta jangan lupa beritahu kami mengenai perihal itu.

Apabila terdapat persoalan ataupun kamu ketahui aplikasi file manager yang lebih bagus dari itu seluruh silahkan berkomentar dengan benar di bawah ini. 

0 Response to "Rekomendasi File Manager Tanpa Iklan Terbaik Android"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close