5+ Aplikasi Intip Chat WhatsApp Dengan Mudah Terbaru 2022

hpk
Aplikasi Intip Chat WhatsApp

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi perpesanan yang sangat berguna di jaman saat ini. Nyaris seluruh orang telah memakai aplikasi ini.

Terkadang, Kamu butuh buat mengetahui pesan yang masuk di WhatsApp pasangan maupun anak supaya dapat lebih tenang.

Terdapat banyak aplikasi intip ataupun sadap WhatsApp yang dapat Kamu pakai. Berikut ini ialah aplikasi intip WhatsApp yang dapat Kamu pakai.

Aplikasi Intip Chat WhatsApp

WhatsApp Sniffer

Aplikasi intip WhatsApp yang kesatu ialah WhatsApp Sniffer. Aplikasi ini ialah salah satu aplikasi yang sangat kerap digunakan oleh para hacker.

Aplikasi WhatsApp Sniffer sangat gampang buat digunakan, sehingga Kamu tidak bakal merasa susah buat memakainya.

Cara kerja WhatsApp Sniffer lumayan simpel, Kamu perlu tersambung dengan jaringan yang sama dengan orang yang disadap. WhatsApp Sniffer tidak dapat digunakan lewat jarak jauh.

Clone WhatsWeb

Opsi aplikasi selanjutnya yang dapat Kamu pakai ialah Clone WhatsWeb. Clone WhatsWeb dapat digunakan pada fitur Android.

Kamu tidak bakal menemukan kesulitan memakai aplikasi Clone WhatsWeb ini karena metode penggunaanya sangat mirip dengan WhatsApp Web yang kerap digunakan di pc ataupun laptop.

Buat dapat memakai Clone WhatsWeb, Kamu cuma butuh pindai QR Code dari akun WhatsApp yang mau disadap. Nantinya, Kamu hendak memperoleh seluruh pesan yang masuk di akun tersebut bakal masuk pula di fitur Kamu.

WhatsApp Web Plus

WhatsApp Web Plus ialah suatu aplikasi ekstensi resmi yang diluncurkan oleh WhatsApp. Supaya dapat memakai aplikasi WhatsApp Web Plus, Kamu wajib mengunduh ekstensi lewat brwoser fitur yang digunakan.

Sehabis itu, buka aplikasinya serta loginlah dengan akun yang hendak disadap. Kamu dapat melangsungkan login dengan metode memindai barcode yang terdapat di fitur satu dengan yang lain.

iSpyoo

iSpyoo ialah aplikasi intip WhatsApp berikutnya yang dapat Kamu pakai. Tidak cuma dapat digunakan buat mengintip WhatsApp, iSpyoo pula dapat Kamu manfaatkan buat mengenali posisi orang yang hendak disadap lewat GPS, riwayat panggilan dan berkas multimedia yang lain.

Kamu perlu membuat akun terlebih dulu buat dapat memakai layanan iSpyoo.

Mobistealth

Tampilan aplikasi Mobistealth sangatlah simpel serta gampang buat digunakan. Sama semacam iSpyoo, Mobistealth pula dapat digunakan buat melacak posisi, pesan di WhatsApp, riwayat panggilan sampai pesan pendek yang didapatkan di fitur tersadap.

Kamu wajib mengunduh aplikasi Mobistealth ini di kedua fitur buat dapat memakainya dengan baik.

Mobile Client

Mobile Client mempunyai performa buat menyadap pesan dengan lebih baik. Pemakaian aplikasi ini sangatlah gampang, karena sangat mirip dengan WhatsApp Web.

Mula - mula, download aplikasi Mobile Client di ponsel Kamu terlebih dulu. Apabila telah, masukkan no yang mau disadap. Scan barcode yang ada serta aplikasi bakal langsung memproses masuknya pesan di WhatsApp.

WhatsApp Web

Cara sangat umum serta gampang yang dapat Kamu pakai buat menyadap WhatsApp seorang merupakan lewat WhatsApp Web.

  • Kamu tidak membutuhkan aplikasi khusus buat memakai WhatsApp Web.
  • Mula - mula, silahkan buka browser serta ketikkan WhatsApp Web.
  • Sehabis itu, buka linknya serta scan QR Code lewat fitur yang hendak disadap.
  • Kamu bakal memperoleh tampilan WhatsApp persis semacam yang terdapat di ponsel.
  • Supaya pesan Kamu masuk di fitur lain, fitur utama haruskah terhubung dengan jaringan internet.

Itu ia 5+ trik ataupun aplikasi yang dapat Kamu pakai buat mengintip ataupun menyadap WhatsApp. Kamu bebas memilah mana aplikasi yang sangat gampang buat Kamu pakai. 

0 Response to "5+ Aplikasi Intip Chat WhatsApp Dengan Mudah Terbaru 2022"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close