Cara Membuat Suara Google di CapCut

hpk
Cara Membuat Suara Google di CapCut

Mengedit video merupakan salah satu perihal yang sangat normal dilakukan di jaman saat ini. Nyaris seluruh orang mempunyai keahlian editing video, pastinya berkat sebagian aplikasi editing yang sangat gampang buat dioperasikan semacam Capcut.

Capcut sendiri banyak disukai oleh warga Indonesia karena gampang buat dijalankan serta mempunyai banyak fitur. Salah satu fitur yang terdapat dalam Capcut ialah menambahkan suara Google di dalam video.

Terdapat paling tidak 3 trik buat melaksanakannya. Buat ketahui sepenuhnya, ikuti tutorialnya berikut ini.

Cara Menambahkan Suara Google di Capcut

Kamu dapat langsung menambahkan suara Google di Capcut karena fiturnya telah ada. Berikut ini ialah cara menambahkan suara Google di Capcut dengan gampang:

  • Buka aplikasi Capcut di ponsel Kamu. Yakinkan Kamu telah memakai aplikasi tipe terbaru.
  • Klik tombol proyek baru ataupun new project dengn icon+ di bagian beranda.
  • Masukkan video yang hendak Kamu tambahkan suara Googlenya. Namun apabila Kamu tidak mau memasukkan video, sehingga skip langkah yang satu ini.
  • Tambahkan audio dengan klik Add Audio.
  • Pilih opsi Voice Over buat menambahkan suara Kamu. Kamu dapat mulai merekam suara Kamu dengan klik tombol record. Supaya mirip dengan suara Google, Kamu dapat menirukan style bicaranya.
  • Apabila suara sudah sukses direkam, Kamu dapat mulai mengganti suara jadi Google. Klik opsi Voice Effect, kemudian pilih mana efek yang hendak membuat suara Kamu jadi semacam suara Google.
  • Klik tombol centang buat menaruh pergantian yang telah dicoba.

Kamu dapat langsung mengekspor video serta menyimpannya apabila hasil voice over sudah cocok dengan kemauan Kamu.

Cara Alternatif Menambahkan Suara Google di Capcut

Buat menambahkan suara Google di Capcut, Kamu wajib menerapkan voice over secara mandiri. Perihal ini untuk sebagian orang barangkali lumayan susah buat dicoba.

Tenang saja, terdapat paling tidak 2 alternatif cara yang dapat Kamu jalani buat menambahkan suara Google di Capcut tanpa butuh melangsungkan voice over. Berikut ini ialah uraian plus tutorialnya.

Memakai Soundoftext.com

Trik awal yang dapat Kamu jalani ialah dengan memakai soundoftext. com. Soundoftext. com merupakan suatu web yang dapat mengganti bacaan jadi audio dengan nada suara semacam Google.

  • Mula - mula, silahkan kunjungi web soundoftext. com terlebih dulu.
  • Sehabis itu, masukkan bacaan yang mau Kamu ganti jadi suara Google di kolom yang telah disediakan.
  • Pilih menu bahasa dibagian bawah kolom bacaan.
  • Klik submit serta tunggu sampai web sediakan audio Google yang cocok dengan bacaan.
  • Download hasil suara dengan klik tombol unduh.

Apabila Kamu telah mempunyai file suara Google dari soundoftext. com, Kamu dapat memasukkannya ke dalam video Capcut memakai menu audio.

Memakai Google Translate

Trik kedua yang dapat Kamu coba ialah dengan menggunakan Google Translate. Kamu cuma butuh aplikasi perekam saja, semacam Easy Voice Recorder, serta Google Translate.

Triknya, mula - mula buka aplikasi Google Translate serta atur default dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris. Masukkan bacaan yang hendak Kamu ganti jadi suara di bagian bahasa Indonesia.

Klik tombol suara serta rekam suara yang keluar dari Google Translate. Terakhir, simpan suara tersebut dalam wujud audio serta masukkan ke dalam Capcut.

Itu ia 3 cara yang dapat Kamu jalani buat menambahkan suara Google di aplikasi Capcut. Kamu dapat memakai salah satu trik diatas cocok dengan yang Kamu mau. Selamat berupaya. 

0 Response to "Cara Membuat Suara Google di CapCut"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close