13 Aplikasi Mining Bitcoin Android Terbaru

hpk
https://muamala.net/

Tertarik untuk mendapatkan bitcoin secara gratis melalui smartphone kalian? Saat ini sudah banyak loh aplikasi mining bitcoin gratis yang tersedia di android kalian. Smartphone kini bukan hanya sebagai media berkomunikasi dan media belajar saja, namun kini banyak orang yang memanfaatkan untuk memining bitcoin.

Meskipun demikian, aplikasi ini hanya dapat menghasilkan lebih sedikit bitcoin dibandingkan dengan di perangkat komputer. Namun jangan khawatir, hasil dari aplikasi mining bitcoin di android ini tak kalah dengan di komputer kok serta Proses Mining Bitcoin yang cocok untuk pemula.

Harga bitcoin pada tahun 2020 juga sangat fantastis, sehingga tak heran banyak orang yang mencari aplikasi mining bitcoin ini. Jika kamu sering mengeceknya, banyak sekali aplikasi mining bitcoin android yang memberikan kamu sejumlah bitcoin secara gratis di smartphone kalian.

Berikut Aplikasi Mining Bitcoin Android Terbaru

1. BTC Safari

BTC Safari adalah sebuah aplikasi mining bitcoin android yang sangat mudah digunakan serta tidak banyak fitur yang akan membuat kalian bingung. Disamping itu, BTC Safari ini akan memberikan kalian sejumlah bitcoin setiap 15 menit.

Pendaftarannya pun cukup simple, kalian hanya perlu membutuhkan alamat Email dan juga alamat Bitcoin Wallet saja. BTC Safari ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang ingin mendapatkan Bitcoin gratis melalui smartphone android kalian.

2. Bitcoin Billionaire

Bitcoin Bilionaire adalah sebuah aplikasi mining bitcoin android yang berupa sebuah game gratis yang tersedia di ponsel android kalian. Mudah untuk dimainkan serta memiliki banyak keuntungan jika kalian memainkan game ini.

3. AA Miner

AA Miner ini bisa kalian dapatkan secara gratis di ponsel android kalian loh. Selain itu kebanyakan aplikasi mining bitcoin android lainnya yang banyak iklan yang mengganggu, aplikasi ini cocok banget buat kalian yang tidak suka degan kehadiran iklan pop up tersebut.

4. Bitclaim

Bitclaim adalah sebuah aplikasi mining bitcoin android yang bisa kalian dapatkan secara gratis di ponsel kalian. Jika kalian menggunakan aplikasi ini, disarankan kalian mempunyai bitcoin wallet untuk menyimpan sejumlah bitcoin yang akan kalian dapatkan setiap 30 menit.

Aplikasi Bitclaim ini cukup simple, sama seperti pembayaran pada umumnya yaitu setelah anda mendaftar, kalian bisa langsung mencairkan sejumlah bitcoin setelah ambang batas minimum penarikan.

5. Neon Neon Miner

Rekomendasi aplikasi mining bitcoin android selanjutnya adalah Neon Neon Miner. Dengan aplikasi mining bitcoin ini, kalian dapat melakukan proses mining bitcoin, Vertcoin dan masih banyak jenis lainnya.

Untuk menggunakan Neon Neon Miner, kalian perlu masuk ke dalam kolam penambangan (Mining Pool Krypto). Selain itu aplikasi ini mempunyai catatan yang sangat rinci dan baik, sehingga kalian dapat mengecek berapa jumlah bitcoin yang kalian dapatkan setiap jamnya.

6. Bitcoin Alien Run

Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi mining bitcoin yang berupa game petualangan. Secara tak langsung kalian juga akan mendapatkan sejumlah bitcoin ketika kalian memainkan game ini. Game Bitcoin Alien Run dikembangkan oleh bitcoin aliens yang telah tersedia di android 3.0 ke atas.

7. Crypto Miner

Aplikasi Crypto Miner memiliki tampilan yang simple dan mudah dipahami bahkan untuk seorang pemula sekalipun. Cara kerja aplikasi Crypto Miner hampir sama dengan aplikasi Neon Neon Miner, Namun tidak semua fitur yang disediakan di aplikasi ini gratis. Kalian diharuskan membayar sekitar 2$ untuk mendapatkan beberapa fitur algoritma di aplikasi ini.

8. Strom Play

Sebelum mengganti namanya menjadi Strom Play, Aplikasi ini dulunya memiliki nama Bitmaker. Bitmaker adalah sebuah aplikasi berkualitas yang membayar anda setiap 30 menit sama halnya dengan aplikasi Bitclaim. 

Bedanya dengan Bitclaim, Strom Play ini bisa memberikan kalian Token Strom dan Ethereum yang dimana 2 hal tersebut tidak ada di aplikasi Bitclaim. Selain itu aplikasi ini juga memberikan kalian tampilan perbandingan jumlah bitcoin yang kalian dapatkan dengan pengguna lainnya pada aplikasi ini.

9. Crypto Tab

Cryto Tab berbeda dari yang lainnya, Cryto Tab merupakan sebuah web browser yang memungkinkan anda dapat memining bitcoin. Penggunaannya 11 12 dengan Browser pada umumnya, selain cepat dan ringan untuk proses mining bitcoin, Cryto Tab juga mudah dipakai untuk mining bitcoin terutama untuk kalian yang masih pemula.

10. Droid Miner

Aplikasi Droid Miner adalah aplikasi mining bitcoin android yang hampir sama dengan AA Miner yaitu sedikit menampilkan iklan yang tentunya hal tersebut tidak menyenangkan bukan?. Di Droid Miner kalian dapat mining mata uang crypto seperti Bitcoin, Doge Coin, Lite Coin dan masih banyak lainnya.

Droid Miner berbeda dari aplikasi lainnya, Aplikasi ini dapat berjalan di latar belakang (Background) dan juga akan otomatis berhenti ketika kamu melakukan pengisian daya pada smartphone kalian.

11. Bitcoin Free

Aplikasi ini sangat simple yaitu kalian hanya perlu memainkan sebuah game saja untuk mendapatkan sejumlah bitcoin serta kamu harus memasukan bitcoin wallet untuk melakukan transfer penerimaan sejumlah bitcoin.

12. Minet Gate

Aplikasi ini memang sangat populer sekali di perangkat komputer, namun tenang saja aplikasi ini telah hadir di perangkat android yang mana akan memudahkan kalian untuk melakukan mining bitcoin. Aplikasi ini akan mengantarkan kalian ke kolam mining dimana disana terdapat 2 opsi yang dapat kalian pilih.

2 Opsi tersebut adalah Mining Seluler dan Cloud Mining. Mining Seluler memiliki fitur yang sama dengan aplikasi Droid Miner yang dimana aplikasinya bisa dijalankan di latar belakang dan juga akan otomatis berhenti ketika charge.

Cloud Mining adalah proses mining bitcoin yang berada pada server utama Miner Gate, yang dimana kalian harus membayar dengan harga yang sudah mereka tetapkan. Semakin tinggi spesifikasi android kalian, maka semakin banyak pula Bitcoin yang akan kalian dapatkan.

13. Bitcoin Farm

Bitcoin Farm adalah sebuah aplikasi mining bitcoin android yang membayar setiap 30 menitnya, kalian akan mendapatkan sejumlah satoshi setelah 30 menit serta jika kalian menonton beberapa video berbayar yang disediakan pada aplikasi Bitcoin Farm ini, kamu akan mendapatkan bonus tambahan satoshi.

Aplikasi ini akan membayar anda setiap Weekend (Minggu) ketika sudah mencapai ambang batas penarikan minimumnya.

Kesimpulan

Demikian 13 aplikasi mining bitcoin android yang bisa kalian gunakan secara gratis. Jadi pilihan mana yang akan kalian gunakan untuk mining bitcoin ini?

Sumber duniafintech

0 Response to "13 Aplikasi Mining Bitcoin Android Terbaru"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close