Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Config Http Injektor Telkomsel Terbaru 2023

config http injektor

Cara Config Http Injector Telkomsel - Mungkin berbagai dari anda ini telah mengenal mengenai apa itu http injector. Http Injector merupakan suatu software yg memungkinkan kita untuk memperoleh layanan internet gratis.

Dan juga mungkin berbagai diantara anda kebingungan mengenai bagaimana sih tutorial memakai http injector yg benar pada kartu perdana Telkomsel.

Di indonesia sendiri pemakai kartu perdana Telkomsel terbukti mampu dibilang lumayan tak sedikit penggunanya, melainkan sayangnya pada perdana Telkomsel ini tarif intenetnya mampu dibilang lumayan mahal bagi kalangan masyarakat.

Oleh sebab itu saya akan membikin tutorial mengenai bagaimana tutorial memakai http injector terkomsel yg baik dan benar, tanpa basa-basi lagi, yuks baca pembahasannya berikut ini.

Apa Itu Http Injector

Sebelum kita bahas mengenai bagaimana tutorial memakai http injector, betapa baiknya bila kita tahu mengenai apa itu http injector. Http Injector merupakan suatu software mobile yg memungkinkan penggunanya ini mampu internetan tanpa batas kuota dengan settingan atau config tertentu sesuai dengan kartu perdana yg dipakai.

Http injector sendiri memungkinkan kita mampu mengakses website yg telah di block loh, mantep bukan? Kedengarannya terbukti membahagiakan bukan, melainkan sayangnya disamping kita mampu internet gratis sepuasnya, http injector juga mempunyai kekurangan yg butuh anda pertimbangkan untuk menggunakannya.

Aplikasi ini tergolong ke dalam software Illegal disebabkan penggunaan software ini sangat merugikan pihak telkomsel, jadi anda wajib extra hati-hati dalam memakai http injector ini.

Kelebihan http Injector

Dikarenakan tarif yg begitu mahal pada perdana telkomsel ini, jadi tak sedikit orang-orang beralih dengan memakai http injector, dilain segi kita memperoleh gratis internet untuk mendownload file ataupun software yg mempunyai size yg lumayan besar. Yuks baca berbagai Keuntungan memakai http injector telkomsel :

  • Tidak memperlukan SSH untuk menjalankan aplikasi
  • Dapat mengakses website yg berlabel "Internet Posisif" atau telah di blockir.
  • Mendapatkan Internet gratis 24 Jam.
  • Penggunaan software yg lebih mudah, apabila dibandingkan software sejenisnya.
  • Dapat mengakses Ip luar Negeri.
  • Kekurangan http Injector

Disamping kelebihan tentunya ada kekurangan. Beberapa kekurangannya patut anda perhatikan apabila tetap ingin memakai software http injector ini. Berikut kekurangan http injector :

  • Kerap Disconnect, jadi anda wajib mengatur ulang pengaturannya dari awal.
  • Kerugian yg kerap dilanda Operator provider, jadi mereka ini mengalami kerugian yg lumayan besar.
  • Dikarenakan memakai IP luar, Privasi ataupun keamanan anda tak terjamin.
  • Jika anda ketahuan memakai software ilegal ini, jadi hukuman pidana akan menghadang kalian, sebab faktor tersebut sangat terperinci merugikan Operator Telkomsel.

Cara Config http Injector Telkomsel

Cara memakai HTTP Injector Telkomsel dengan mudah dan sederhana, mampu mengikuti langkah-langkah berikut ini:

Pastikan terlebih dahulu sinyal internet anda stabil (kuat) supaya proses download dan install software mampu berlangsung dengan cepat dan tanpa hambatan.

Download aplikasinya di Play Store lalu install di ponsel Android kamu. Proses download dan instalasi sangat bergantung pada kecepatan koneksi internet. Jika cepat, biasanya tak akan memakan waktu lebih dari semenit, bahkan kurang. Namun apabila koneksi sedang buruk, proses instalasi biasanya memperlukan waktu yg lama.

Jika telah terinstal, buka aplikasinya yg telah anda instal tadi melewati hp kamu. Nanti kamu akan diarahkan ke halaman utama.

Pengaturan yg pertama kali diatur yaitu Payload yg berada di sebelah pojok kiri atas. Pada halaman Payload, masukan bug atau config di bagian Host yang diubahsuaikan dengan provider yg digunakan. Kamu mampu download config http injector Telkomsel di Google. Setelah didownload, klik import di tahap kanan atas menu.

Jika telah mengatur bagian Host, selanjutnya atur bagian SSH. Jika kamu belum mempunyai akun SSH, kamu wajib membuatnya dulu. Untuk pembuatan akun SSH gratis, kamu mampu mengunjungi website fastssh.com. Di sana anda akan memperoleh akun SSH sekaligus membikin username dan password yg akan sangat bermanfaat untuk pengaturan HTTP Injector.

Jika telah sukses mendaftarkan akun SSH, masukan SSH yang telah kamu buat. Pada bagian Port, masukkan kode 443. Selanjutnya isi username dan password sesuai dengan yg kamu daftarkan pada akun SSH di website fastssh.com tadi.

Jika telah diatur semuanya, selanjutnya kamu mampu eksklusif klik start/mulai. 

Tunggu hingga HTTP Injector sukses terkoneksi. Jika semua pengaturan yg kamu masukkan telah tepat, HTTP Injector akan eksklusif terkoneksi. Namun apabila ada pengaturan yg salah atau terjadi error, HTTP Injector akan lama bereaksi.

Pastikan lagi semuanya telah diatur dengan benar apabila tetap terjadi error atau gangguan.

Jika berhasil, HTTP Injector akan terkoneksi dan mampu kamu cek pada bagian task bar hape kamu.

Catatan: Seringkali HTTP Injector mampu disconnect sendiri, faktor yg wajib kamu perbuat merupakan menganalisis masalahnya dan cek apakah sinyal kamu lancar atau cek pengaturan Payloadnya lalu klik start/mulai seperti tutorial di awal.

Cara Menggunakan http injector Kedua

Unduh software http injector di google play store.

Buka software http injector yg telah anda unduh tadi.

Masukan config http injector tadi yg telah anda download di google tadi, Cara config http injector sangat mudah sekali, anda lumayan meng import dibagian option yg berada di pojok kanan atas.

Langkah berikutnya, anda butuh mengatur SSH. Cara setting SSH nya pun lumayan mudah, kamu hanya butuh klik tab menu di tahap pojok kiri atas kemudian anda setting Port Standartnya merupakan 443. Untuk pengaturan lainnya semacam memasukan akun host, username dan password anda lumayan menulisnya sesuai dikala anda melakukan pendaftaran di fastssh.com.

Jika settingan telah selesai, anda tinggal klik start. Pastikan tunggu hingga Connected ya sobat.

Bila tetap tak jadi, mungkin anda butuh mengikuti langkah-langkah berikut, terbukti kesalahan tak jarang kali terjadi pada penggunaan http injector untuk pertama kalinya, Tutorialnya mampu anda baca berikut ini :

  • Buka Setting pada hp android kalian.
  • Masuk ke menu pengaturan jaringan atau pengaturan lainnya.
  • Pilih jaringan seluler.
  • Untuk perdana Telkomsel anda mampu mengatur APN nya memakai Proxy 10.1.89.180 dengan Port 8000.
  • Untuk perdana Indosat anda mampu mengatur APN nya (Indosatgprs atau indosat3g) memakai Proxy 10.19.19.19 dengan Port 8080.
  • Untuk perdana XL anda mampu mengatur APN nya (Xlgprs) memakai Proxy 202.152.240.50 dengan Port 8080.

Pada dasarnya anda hanya butuh merubah kode APN dan Port nya saja, tak susah bukan mengenai bagaimana tutorial memakai jttp injector ini?. Perlu diingat http injector ini telah mendukung Android 2.0 hingga terbaru, jadi anda tak butuh khawatir apabila tak mampu menggunakannya pada android versi terbaru.

Kesimpulan

Penggunaan http injector terbukti sangat bermanfaat bila kondisi uang mepet dan dompet kering. Namun anda butuh berhati-hati supaya tak ketahuan, apabila anda sedang memakai http injector ini. Sekian semoga tutorial ini bermanfaat buat kalian.

Posting Komentar untuk "Cara Config Http Injektor Telkomsel Terbaru 2023"