Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Aplikasi Perekam Keyboard Android Tanpa Root, Gratiss!!!

Aplikasi Keylogger Android Tanpa Root

Aplikasi perekam keyboard android atau yang sering dikenal dengan Aplikasi Keylogger ini memiliki banyak manfaat, salah satunya ialah untuk merekam kegiatan pengetikan yang kemudian datanya tersebut akan otomatis tersimpan dalam bentuk .txt.

Disini pastinya kalian menganggap pemakaian aplikasi keylogger ini dikhususkan untuk Hp smartphone yang sudah di root (Dimodifikasi) bukan?. Padahal beberapa aplikasi keylogger ini, ada juga loh yang bisa dipakai tanpa harus me root handphone smartphone.

Mau tau bukan, apa sajakah aplikasi keylogger android tanpa root ini? berikut kumpulan software keyboard perekam android yang bisa anda gunakan tanpa root :

Aplikasi Perekam Keyboard Android Tanpa Root

LokiBoard

Lokiboard ialah Aplikasi perekam keyboard android yang paling terkenal di kalangan pemakai smartphone.

Aplikasi ini juga telah banyak dipakai oleh para pengguna keylogger, bahkan telah mencapai 10.000 +, yang mana aplikasi ini merupakan buatan dari perusahaan abifog studios. LokiBoard juga merupakan salah satu dari aplikasi perekam keyboard android tanpa root.

ikeyMonitor

ikeyMonitor ialah software keylogger gratis & paling baik sama semacam software lainya. Software yang satu ini mempunyai reputasi yang paling keren dan sangat mudah digunakan.

Aplikasi iKeyMonitor merupakan salah satu aplikasi keylogger android tanpa root gratis serta mudah untuk dipakai.

Flash Keylogger

Flash keylogger sama halnya seperti software perekam keyboard android lainnya, Yang membedakannya ialah aplikasi yang satu ini mempunyai tampilan yang keren serta user friendly.

Flash keylogger sanggup merekam penekanan tombol yang memakai keyboard khusus, serta software flash keylogger ini mempunyai akurasi penekanan tombol, jadi sanggup bekerja tanpa merubah keyboard handphone android kamu.

Demikian beberapa aplikasi perekam keyboard android tanpa root yang bisa anda gunakan. Jadi, manakah aplikasi keylogger android kesukaanmu?

Posting Komentar untuk "Kumpulan Aplikasi Perekam Keyboard Android Tanpa Root, Gratiss!!!"