Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Keylogger Android Gratis Terbaik

Aplikasi Keylogger Android

Dalam dunia komputer serta android tentu kita sempat mendengar istilah Aplikasi Keylogger Android bukan? Aplikasi Keylogger juga tak jarang dipakai oleh para peretas di indonesia untuk memata-matai dan merekam perangkat milik orang lain, serta juga sanggup untuk mencatat segala aktifitas orang-orang yang mereka sadap dengan Aplikasi Keylogger.

Apa itu Keylogger ?

Keylogger atau perekam ketikan ialah suatu perangkat lunak yang dipakai untuk memantau (memata-matai) atau merekam secara diam-diam setiap keystroke orang lain yang diketik pada keyboard android ataupun komputer ke dalam suatu arsip catatan (Log file).

Sejarah Kasus Keylogger

Di indonesia keylogger dipakai untuk memperoleh info sensitif semacam kartu ATM, mencuri password facebook, dan mencuri info penting lainnya. terkadang keylogger juga tak jarang dipakai oleh orang-orang orang jahil dan ditanamkan di suatu komputer dan berfungsi untuk memperoleh info seputar password sosial media semacam facebook, instagram dan aktifitas lainnya.

Lalu bagaimana agar kita terhindar dari Keylogger Perangkat Keras ini? Berikut Tipsnya :

Cara Menghindari Aplikasi Keylogger

  • Menerapkan autentikasi dua hal untuk semua akun yang kalian miliki. Autentikasi dua hal ini akan menunjukkan perlindungan ganda pada akun Anda. Ketika Kalian mengaktifkan autentikasi dua faktor, sistem akan mengirimkan satu kode untuk masuk ke dalam sistem tersebut. Kode tersebut hanya mampu dipakai satu kali, jadi hacker tak mampu menggunakannya kembali.
  • Lakukan update pada sistem operasi, aplikasi, serta browser web yang sering anda gunakan. Software terakhir pada umumnya telah mempunyai patch keamanan terakhir, Sehingga tak rentan terkena agresi cyber.
  • Gunakan password yang kuat, dapat berupa kombinasi antara huruf besar, huruf kecil, angka serta simbol. Selain itu, password juga sebaiknya mempunyai karakter yang panjang. Perlu Kalian perhatikan juga untuk tak memakai password yg sama untuk semua akun langsung Anda.
  • Gunakan anti keylogger aplikasi alias anti spyware programs. Sistem ini akan menolong Kalian untuk mendeteksi serta menghilangkan keylogger hacking berbentuk aplikasi di dalam komputer Anda. 
  • Berhati-hati kepada link berbahaya. Jangan membuka link yg mencurigakan dari sumber yg tak terpercaya.

Aplikasi Keylogger Android Gratis & Terbaik

LokiBoard

Lokiboard merupakan Android Keylogger yang paling baik & gratis serta sangat terkenal di kalangan pemakai smartphone. Aplikasi ini juga banyak dipakai oleh para pengguna keylogger, bahkan telah mencapai 10.000 ++ software buatan perusahaan abifog studios. LokiBoard juga merupakan salah satu dari aplikasi perekam keyboard android tanpa root.

Keylogger Remote

Aplikasi ini sanggup terhubung ke perangkat komputer serta juga daoat mencatat dua aktifitas sekaligus, kamu tak akan takut, bila komputer yang berada dirumah digunakan oleh saudara, sebab kamu dapat melihat riwayat ketikan dari aplikasi keylogger ini.

KeyLogger

Keylogger merupakan software keylogger yang memiliki tampilan keren serta sangat mudah dipakai untuk merekam setiap ketikan penekanan tombol atau mesin ketik pada handphone kamu dan otomatis software KeyLogger ini akan menyimpannya di penyimpanan android kamu yang berextensi file.txt

Aplikasi keylogger ini juga mendapat jumlah pemakai yang lumayan tak sedikit, terbukti pemakai software ini telah mencapai 100.000+ Pengguna di indonesia maupun luar negri.

TheTruthSpy Keylogger

The TruthSpy Keylogger di buat khusus untuk mengamati anak-anak, dan juga bisa anda gunakan untuk pribadi. software ini sangat mudah sekali dipakai dan sanggup menonton apa saja aktifitas yang dilakukan oleh orang lain sewaktu memakai handphonemu.

Spyzie

Spyzie ialah software keylogger paling baik, software ini juga terdapat untuk pemakai smartphone, dan tak hanya itu saja software ini nyatanya sanggup menunjukkan fitur-fitur yang lumayan lengkap.

Flash Keylogger

Flash keylogger sama semacam software perekam keyboard android lainnya, Yang membedakannya ialah software yang satu ini mempunyai tampilan UI keren serta user friendly.

Flash keylogger sanggup merekam penekanan tombol yang memakai keyboard khusus dan layanan aksesibilitas, serta software flash keylogger mempunyai akurasi penekanan tombol, jadi sanggup bekerja tanpa merubah keyboard handphone android kamu.

Shadow

Shadow ialah software android pemantauan khusus yang dikembangkan untuk orang tua untuk memantau anaknya. Aplikasi Keylogger Android Shadow juga dapat membantumu ketika salah satu temen atau anakmu sedang meminjam handphonemu, dan pastinya software yang satu ini sanggup menunjukkan info dan aktifitas apa saja yang sedang temanmu lakukaan sewaktu meminjam perangkat android milikmu.

FlexiSpy

FlexiSpy ialah salah satu Aplikasi Keylogger Android gratis yang paling baik dalam memonitoring handphone android. software ini bisa melakukan apapun dalam memata-matai orang lain yang sedang memakai perangkat androidmu, serta sanggup memonitoring keseluruhan handphone milikmu.

mSpy

mSpy terbukti tak terdapat di google playsore software keylogger android gratis yang satu ini bisa anda dapatkan di website resmi milik mereka, software mSpy sanggup melacak GPS dan juga sanggup mencatat aktifitas whatsapp, snapchat, instagram dll. Dahulu, software ini tak tersedia untuk andorid dan hanya di khusus kan untuk pemakai komputer tetapi kini mereka telah menyediakan software mSpy di android.

ikeyMonitor

ikeyMonitor ialah software keylogger gratis & paling baik sama semacam software lainya. Software yang satu ini mempunyai reputasi yang paling keren dan sangat mudah digunakan. Aplikasi iKeyMonitor merupakan salah satu aplikasi keylogger android tanpa root gratis serta mudah untuk dipakai.

Demikian 10 aplikasi keylogger android terbaik dan Gratis yang dapat anda gunakan, menurutmu software keylogger apa yang paling baik untuk digunakan ? silahkan berkomentar dibawah ya.

Posting Komentar untuk "10 Aplikasi Keylogger Android Gratis Terbaik"