250x250

Bocoran Fast and Furious 9, Tampilkan Adu Balap Liar yang Menghebohkan

hpk
250x250
in artikel
Bocoran Fast and Furious 9

Para pencinta film Fast and Furious pastinya telah tak sabar bukan dengan perilisan film fast furious seri ke-9 ini. The Fast and the Furious (atau Fast & Furious) merupakan suatu seri film aksi dan juga balap liar, yang berpusat pada balapan jalanan liar serta perampokan.

Didistribusikan oleh Universal Pictures, seri ini dimulai dengan film tahun 2001 yang berjudul The Fast serta Furious; diikuti oleh tujuh sekuel serta dua film pendek. Hingga Mei 2015, seri ini telah menjadi waralaba Universal paling besar sepanjang masa.

Baca Juga Gila!!! Harga Bitcoin Tembus Angka Rp 2 M di Tahun 2021

Baru-baru ini, Fast and Furious 9 telah menampilkan teaser pendek yang membikin para pecinta film aksi serta balapan liar ini, heboh. Walaupun teaser tersebut berdurasi 4 menit 28 detik, nyatanya teaser tersebut menampilkan beragam adegan laga spektakuler, yang membuat para fansnya tak sabar hingga perilisannya.

Terlihat Dominic Toretto (Vin Diesel) serta Letty Ortiz (Michelle Rodriquez). Mereka mengendarai sedan merah, Dominic Toretto tampak semacam meningkatkan kecepatannya.

Lalu, ia memiringkan badan kendaraan beroda empat tersebut serta menghantam kaca suatu toko. Kemudian, kendaraan beroda empat itu meluncur dengan posisi miring hingga keluar ke segi bangunan lainnya.

Trailers Fast and Furious 9


Yang membikin heboh, kendaraan beroda empat tersebut pribadi melompat masuk ke truk kuning yg dikendarai oleh Letty Ortiz (Michelle Rodriquez).

Fast & Furious 9 sendiri awalnya dijadwalkan untuk rilis pada 2020, namun ditunda satu tahun sebab pandemi Covid-19.

300x600

0 Response to "Bocoran Fast and Furious 9, Tampilkan Adu Balap Liar yang Menghebohkan"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
[ klik disini 1X ] [ close ]