Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memverifikasi Pembayaran Google Adsense Melalui OVO

Cara Setting Verifikasi Pembayaran Google Adsense Melalui OVO

Islamtwins.com - Pada pembahasan hari ini Kami akan membahas bagaimana langkah - langkah cara memverifikasi Pembayaran Google Adsense melalui OVO atau Bank National Nobu.

OVO adalah sebuah smart software yang memperkenalkan kalian layanan pembayaran dan transaksi dengan tutorial online (OVO Cash).

Pada peluang hari ini mimin akan membagikan trik mengenai tutorial verifikasi pembayaran google adsense melalui ovo, karena banyaknya temen-temen di sosial media dan dunia nyata yang bertanya mengenai bagaimana tutorial setting pembayaran google adsense melalui OVO.

Dikesempatan yang baik ini mimin akan memperkenalkan tutorilnya dari awal sampai akhir, Berikut langkah - langkah Cara Verifikasi Pembayaran Google Adsense Memakai OVO:

Cara Daftar Aplikasi Ovo

Bagi kalian yang belum mempunyai software atau software ini, sebaiknya terlebih dulu, kalian mendaftar untuk ynag ingin mendaftar silahkan ikuti langkah - langkahnya sebagai berikut :

  • Download software OVO di playstore atau di website resminya.
  • Masuk dan daftar dengan nomer telepon kalian ( disarankan nomer langsung )
  • Silahkan isi kolom nama sesuai dengan nama asli kalian dan masukan kembali nomer ponsel kalian kalo telah terisi semua langsung klik BERIKUTNYA
  • Setelah klik BERIKUTNYA silahkan menunggu sebenter karena pihak ovo akan mengirimkan kode virifikasi melalui sms.
  • Masukan kode verifikasy yang telah dikirimkan mrlalui sms.
  • Selesai selamat kalian berhasil mendaftar OVO PAYMENT.

Jika kalian telah melakukan registrasi, jangan lupa untuk upgrade akun kalian menjadi Akun Premier. Untuk melakukan upgrade silahkan masuk ke Aplikasi OVO> setelah itu klik OVO ID> setelah itu klik tab Upgrade> lalu klik Updgrade sekarang.

Jangan lupa dikala melakukan upgrade untuk mengisi data-data yang akan kalian gunakan seperti KTP atau Passport dan juga melakukan Selfie dengan data diri tersebut. Jika telah melakukannya, ikuti langkah - langkah berikutnya.

Oh iya, untuk kalian yang ingin mengupgrade akun OVO kalian, dan apabila kalian belum berusia 18 tahun atau belum punya KTP, apalagi dengan tujuan untuk mengklaim atau mengambil pembayaran di AdSense sebaiknya pinjam dulu KTP orang-orang tua kalian atau juga dapat keluarga anda.

Lantas bagaimana tutorial menggunakan dompet virtual (OVO) sebagai metode pembayaran di AdSense? Silahkan ikuti panduan dibawah ini.

Cara Menyetel Settingan Pembayaran Google Adsense Melalui Ovo

  • Masuk ke akun google adsense anda.
  • Klik kiri masuk ke menu pembayaran.
  • Apabila saldo kamu telah masuk ke ambang batas pembayaran dari Google Adsense (Rp 1.300.000) nantinya akan ada suatu pilihan untuk memasukan nomor rekening dan verifikasi nomor rekening, ( biasanya verifikasi pembayaran tersebut akan timbul saat saldo telah mencapai 10% dari batas minimal penarikan saldo ).
  • Untuk meggunakan OVO sebagai penerima pembayaran dari Google adsense pertama – tama pilih pembayran melalui Bank National Nobu pada dashboard pembayaran Google adsense anda.
  • Untuk nomer rekening, depan dari nomor HP kalian ditambah angka 9 sebelum Nomor telepon ( Nomor telepon akun OVO kalian yang telah di daftarkan ) Sebagai Contohnya 908900080xxxx.
  • Setelah itu kalian akan memperoleh kode verifikasi dari google asia pasific dengan tranfer dibawah Rp 1.000 ke dalam akun OVO kalian; Masukan kode tersebut di dasboard pembayaran Google Adsense kalian yang kalian pakai untuk menverifikasi kepemilikan rekening.
  • Biasanya dalam waktu 24 jam google akan mengirimkan pesan melalui email yang berisi bahwa rekening kalian telah terverifikasi dan siap untuk memperoleh pembayaran
  • Setelah itu kalian tinggal menunggu setiap akhir bulan untuk bayaran Google Adsense Masuk ke akun OVO kalian.

Bagaimana artikel tentang tutorial cara memverifikasi Pembayaran Google Adsense melalui OVO atau Bank National Nobu ini, cukup mudah bukan? Mungkin Sampai disini dulu informasi yang dapat kami bagikan, semoga dapat bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Memverifikasi Pembayaran Google Adsense Melalui OVO"