Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5+ Cara Menggunakan Kode Nuklir Anime 6 Angka, Khusus Wibu Yah

Cara Menggunakan Kode Nuklir Anime

Kode nuklir ini dibentuk oleh komunitas penggemar anime. Kode ini berperan selaku penunjuk suatu direktori yang isinya berbentuk film, series, gambar anime yang beraneka ragam.

Disebut " Kode nuklir " sebab isi dari file itu amat dewasa, oleh karena itu, kode ini cuma bisa dikenal oleh kalian yang merupakan pecinta anime sejati yang telah berumur 18 tahun ke atas. 

Kode nuklir anime ialah sebuah kode yang sering kali dibicarakan, terutama oleh para pecinta anime atau wibu elit. Namun tahukah anda, tentang bagaimana cara menggunakan kode nuklir anime tersebut? dan apakah kode nuklir anime itu?

Kode Nuklir Anime Untuk Apa?

Banyak yang bertanya-tanya mengenai kode nuklir anime itu untuk apa? Kode nuklir digunakan dimana? Web kode nuklir wibu dimana? Oke kita akan bahas satu per satu.

Kode nuklir merupakan plesetan yang diciptakan wibu buat membuktikan kode acak berisikan 6 nomor buat membuka direktori file ataupun berkas pada suatu web atau aplikasi anime ataupun manga.

Struktur kode nuklir anime dimulai dengan "/g/" yang berarti galeri ataupun gambar. Berikutnya, kode hendak berisikan 6 nomor random semacam "/g/123456". 

Kode nuklir anime sendiri merupakan sebuah kode yang berisikan angka - angka yang dapat kalian gunakan untuk membuka kode pada anime tersebut, biasanya bisa kalian dapatkan melalui admin group atau mungkin bisa juga pengumuman dari sebuah fanspage anime yang anda ikuti (Follow).

Baca Juga Cara Memenangkan Giveaway di Instagram

Sebelum lebih lanjut ada kalanya anda perlu mengetahui web browser apa saja yang dapat digunakan untuk membuka kode anime tersebut, Lantas kode nuklir digunakan dimana? berikut web browser yang dapat digunakan untuk membuka kode anime selain telegram :

Cara Menggunakan Kode Nuklir Anime 6 Angka

Kode Nuklir Anime

Perlu anda ingat, untuk memasukan kode anime, perlu web browser yang cocok, jika tidak, maka kode nuklir anime tersebut tidak bisa anda buka. Berikut web browsernya :

1. Cara Menggunakan Kode Nuklir di Browser

Karna permintaan yang kian tinggi, website kode nuklir juga saat ini dicari banyak orang. Apalagi, mereka yang tidak memiliki aplikasi Telegram juga jadi penasaran alhasil mau tahu cara memakai kode tanpa wajib memakai aplikasi.

Pertanyaannya, apakah kalian dapat membuka kode nuklir tanpa Telegram? Nyatanya bisa, guys. Kalian dapat membukanya dari web ataupun aplikasi website browser yang lain.

Triknya sesungguhnya nyaris serupa dengan Bot Telegram. Bedanya, tidak ada bot yang dipakai alhasil kalian wajib mencarinya dengan cara manual. Selanjutnya panduan sepenuhnya.
  • Buka aplikasi website browser.
  • Masukkan link " nH****i.com".
  • Tambahkan garis miring sehabis tulisan ".com".
  • Masukkan kode nuklir yang kalian memiliki.
  • Selesai.

Sayangnya, terdapat satu kelemahan buat dapat melakukan metode ini. Supaya isi kode nuklir dapat dibuka, kalian wajib memakai VPN sebab link yang kami bagikan tadi dibatasi aksesnya oleh Internet Positif. 

2. Cara Memasukan Kode Nuklir di Chrome

Cara menggunakan kode nuklir anime di chrome ini sebenarnya caranya sama persis sama yang di atas, yang membedakan yakni kamu cukup memakai ekstensi Browsec. Ekstensi browsec ini dapat kalian dapatkan DISINI.

3. Cara Menggunakan Kode Nuklir Telegram

Dibandingkan platform komunitas lain, Telegram dapat dibilang jadi tempat penyebaran utama kode nuklir anime. Karena, Telegram jadi salah satu media sosial yang mempunyai banyak komunitas anime serta wibu buat memberi konten.

Nah, sharing kode nuklir di Telegram menggunakan fitur Bot Telegram. Ini ialah fitur yang sanggup melaksanakan perintah yang kita memohon dengan cara otomatis.

Kemudian, bagaimana cara menggunakan kode nuklir di Telegram? Ikuti langkah - langkahnya di bawah ini!
  • Unduh atau login Telegram.
  • Ketik "nH***ai" di kolom pencarian buat memperoleh bot.
  • Klik Mulai buat mengawali bot.
  • Ketikkan kode nuklir yang sudah kalian memiliki.
  • Klik Kirim.
  • Tunggu beberapa saat hingga terdapat jawaban dari bot.
Saat sebelum melaksanakannya, yakinkan kalian sudah mempunyai kode nuklir yang mau kalian cari. Karena, tidak ada manfaatnya bila kalian secara random memasukkan 6 nomor yang sebenarnya tidak ada isinya. 

4. Opera Mini

Opera Mini ialah sebuah aplikasi browsing yang ringan dan juga mudah dipakai, ternyata web browser ini juga terdapat VPN, yang mana akan memberikanmu kebebasan dalam berselancar atau browsing, namun kekurangannya ialah saat anda menggunakan VPN ini, kecepatan berseluncurmu akan berkurang cukup banyak, yang mana, mungkin dapat membuatmu boring.

5. Uc Browser

Pastinya anda sudah mengenal aplikasi yang satu ini bukan? Aplikasi ini hampir mirip seperti Opera Mini, namun yang membedakannya UC Browser ini tampilannya elegan dan juga kita dapat mengatur gambar latar belakangnya, selain itu juga aplikasi ini juga terdapat VPN, yang mana akan memberikanmu kebebasan berselancar bebas di internet.

Kumpulan Kode Nuklir Anime

Sehabis kalian mengenali apa itu kode nuklir serta cara menggunakan kode nuklir anime, kita akan membagikan kumpulan kode nuklir yang bisa jadi dapat membantu kalian.

Sesungguhnya, buat dapat memperoleh kode nuklir moona, kode nuklir Hinata, kode nuklir 177013, kode nuklir 285504, kode nuklir jepang, kode nuklir berwarna serta kode nuklir bahasa indonesia, kalian bisa bergabung dengan komunitas anime atau bot telegram kode nuklir.

Tetapi, kami memiliki sebagian kode yang dikumpulkan dari beraneka ragam sumber. Jika kurang, kalian dapat cari lagi sendiri, ya! Selanjutnya kodenya:

Kesimpulan

Untuk cara menggunakan kode anime sebenarnya cukup mudah, sebenarnya sedari awal kalian hanya perlu meminta bantuan kepada teman yang memberikan kode anime tersebut, dan masalahpun terselesaikan. Sekian artikel yang bermanfaat ini.

2 komentar untuk "5+ Cara Menggunakan Kode Nuklir Anime 6 Angka, Khusus Wibu Yah"

Gunakan bahasa yang baik dan benar