Trik Terbaru Agar Dapat Banyak Orderan Gojek Gacor Tiap Hari

Trik Terbaru Agar Dapat Banyak Orderan Gojek Tiap Hari

Ojek online ialah ojek sepeda motor yang bisa dipesan memakai teknologi internet dengan memanfaatkan software pada telepon genggam. Hal ini bisa mempermudah pemakai jasa untuk memanggil pengemudi ojek online.

Namun kendati demikian, tak sedikit juga dari kawan Gojek yang mengalami sepi orderan. Apalagi ketika ini dibarengi juga dengan diberlakukannya kebijakan pemerintah yang menghimbau warganya untuk selalu berada dirumah agar terhindar dari pandemi virus Covid-19.

Akibatnya berdampak terhadap berkurangnya penghasilan mereka para pengemudi Gojek dimasa susah ini. Sementara itu ketika ini para pengemudi Gojek tak mampu dengan bebas mengambil penumpang dimanapaun dan kapanpun mirip dengan slogan yang selagi ini mereka gaungkan.

Pada intinya kebijakan pemerintah dengan himbauan dirumah saja itu membatasi ruang gerak pengemudi Gojek. Kabar baiknya seusai melewati masa-masa pembatasan bersosial ditengah mewabahnya virus Covid-19 ketika ini. Berikut Trik Mendapatkan Banyak Orderan Gojek Tiap hari :

Trik Cepat Membuat Orderan Gojek Menjadi Gacor Terbaru

1. Menggunakan Jaringan Internet Stabil

Salah satu faktor yang berpengaruh untuk memperoleh banyak orderan Gojek yakni dengan membenahi nilai jaringan internet yang kalian gunakan. Sebaiknya pastikan bahwa jaringan internet yang kalian gunakan mempunyai jaringan internet yang stabil dan cepat dalam memproses data.

Anda mampu memakai jaringan internet dari salah satu provider atau operator seluler yg sudah dikenal handal dalam menyediakan jaringan internet stabil untuk wilayah kalian masing-masing.

Jangan lupa untuk melakukan pengecekan pada kuota internet harian anda. Karena secepat apapun jaringan internet, apabila kuota internet yang kalian miliki terbatas, maka akan mempengaruhi penghasilan orderan.

2. Menggunakan Smartphone Yang Mumpuni

Tidak mampu dipungkiri lagi bahwa kegiatan ngojol itu memerlukan suatu gadget device yang lumayan handal dan mumpuni sebagai upaya untuk mendukung kinerja kalian sebagai seorang driver ojek online supaya lebih maksimal.

Spesifikasi handphone tersebut merupakan spesifikasi minimal yang direkomendasikan oleh para driver Gojek berpengalaman. Dengan spesifikasi semacam itu paling tak handphone kalian mampu dengan mudah membuka software Gojek dengan lebih cepat atau tak lemot atau delay jadi orderan pun juga akan lebih cepat masuk dalam software Gojek anda.

Saran : Gunakanlah minimal Hp dengan Ram 2 Gb, kalian juga bisa mendapatkannya dengan harga dibawah 2jt

3. Menghapus Chache Maps

Cache yang tersimpan dalam software sebagian besar merupakan file sampah yang terbukti tak dibutuhkan lagi oleh device anda. Semua software ketika berlangsung pasti akan meninggalkan jejak berupa cache. Hal ini berlaku juga untuk software Gojek yang kalian instal pada device anda.

Banyak para driver Gojek menyarankan untuk rutin menghapus cache setiap hari. Menurut pendapat mereka menghilangkan cache software pada aplikasi Gojek dengan cara rutin akan membuat hp menjadi ringan untuk mengakses aplikasi.

4. Memilih Lokasi Mangkal Strategis

Sebagai seorang driver Gojek, kalian wajib pandai dalam menyimak situasi berdasarkan daerah atau wilayah mana saja yang dianggap berpotensi ramai orderan.

Secara umum daerah potensial yang mampu kalian jadikan sebagai daerah mangkal ojol biasanya merupakan sentra perbelanjaan, perkantoran, sekolah, wisata atau daerah berkumpulnya tak sedikit orang.

Tempat-tempat semacam ini merupakan daerah yang paling berpotensi untuk mendatangkan orderan Gacor setiap harinya.

Namun meskipun begitu, kalian masih mampu bereksperimen dengan cara menunggu beberapa jam di daerah tersebut.

5. Jangan Menolak Order Yang Masuk Akun Gojek Driver

Kebiasaan yang kurang baik pengemudi ojol ialah menolak orderan yang masuk dengan alasan tertentu semacam jarak tempuh terlalu dekat atau terlalu jauh. Selain itu kebiasaan menolak orderan yang masuk mampu menyebabkan efek yang merugikan pada akun Gojek anda.

Sehingga Sistem Gojek akan mendeteksi akun anda tidak aktif ketika bekerja, jadi mungkin saja sistem akan melemparkan klaim order pada driver aktif Gojek lainnya.

6. Setting GPS Akurasi Tinggi

GPS merupakan sistem navigasi untuk menentukan lokasi dengan cara seksama dengan memanfaatkan pencitraan dari satelit. Hubungan antara GPS dengan software Gojek pasti sangat erat sebab penunjuk lokasi titik penjemputan dan titik tujuan penumpang hanya mampu diketahui melewati kolaborasi GPS dengan software Gojek.

Untuk membikin banyak orderan, jadi kalian wajib melakukan setting pada GPS device anda. Dengan memilih mode High Accuracy dan mengaktifkan tuas nirkabel memungkinkan GPS melacak posisi kalian yang kemudian disinkronkan dengan kehadiran calon penumpang yang berada disekitar kalian dengan cepat.

7. Update Aplikasi Gojek Driver

Gojek Driver merupakan salah satu software yang rutin mengalami pembaruan setiap saat. Pembaruan software berfungsi untuk menyelesaikan berbagai persoalan semacam bug atau trouble pada sistem.

Dengan mengupdate software Gojek Driver dengan cara rutin pasti akan menambah kinerja dan juga kemampuan software ketika dijalankan melewati device anda.

Tidak hanya itu, kalian juga wajib mengupdate Google Maps yang kalian instal sebagai pendukung software mutlak jadi kedua software tersebut mampu bekerja dengan baik ketika dipakai atau dipakai ketika ngojol.

Penutup

Demikianlah info mengenai "Trik Agar Mendapatkan Banyak Orderan Gojek Gacor Terbaru". Semoga berguna dan terimakasih.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url