Pendaftaran FF Advance Server Gelombang 2 Resmi Dibuka, Berikut Cara Mendaftarnya

 

FF Advance Server

Garena kembali membuka pendaftaran Advance Server untuk game battle royale besutannya, Free Fire. Pengumuman tersebut disampaikan dalam suatu posting yg diunggah akun resmi Garena Free Fire di Facebook dan Instagram baru-baru ini.

Pendaftaran server yg biasa disebut "FF Advance Server" ini sendiri adalah gelombang kedua, di mana gelombang pertama pernah dibuka pada Maret lalu.

FF Advance Server adalah suatu server khusus yg tidak sama dengan server mutlak (main). Server ini ditujukan untuk menguji coba beberapa fitur anyar supaya leluasa dari error alias bug ketika nantinya dihadirkan di main server.

Garena pun menyediakan hadiah valuta di dalam game (in-game currency) sampai 3.000 Diamonds, alias setara dengan Rp 300.000-an bagi pemain yg menemukan bug yg dinilai berpengaruh pada jalannya game.

Selain mencoba peruntungan, server ini juga mampu dimanfaatkan para pemain untuk menikmati beragam konten tergolong skin, senjata, dan fitur-fitur lain yg belum dihadirkan dengan cara resmi di server mutlak Free Fire.

Pemain juga mampu memberi tau feedback dan penilaian terkait konten dan event yg dihadirkan Garena di server ini.

Cara daftar FF Advance Server

Untuk mendaftar di FF Advanced Server, pemakai perangkat Android mampu mengunjungi website https://ff-advance.ff.garena.com/.

Di sana, mereka mampu mengawali proses pendaftaran dengan hanya memakai akun Facebook dengan meng-klik tombol "Login Facebook". Apabila belum punya akun Facebook, pemain mampu membuatnya di tautan berikut.

Setelah sukses menghubungkan akun Facebook, isi data diri, semacam nama lengkap, alamat e-mail, dan no telepon, di formulir yg sudah disediakan. Lalu, klik tombol "Gabung Sekarang!" alias "Join Now!".

Beberapa dikala kemudian akan tampil laman unduhan software FF Advance Server. Klik tombol "Download APK" untuk mendownload software Free Fire dengan server khusus ini.

Tombol "Download APK" belum mampu diklik dan kami belum mampu mendownload software tersebut, walau tercantum info "Download dibuka pada 01.04.2021" alias mulai hari ini.

Hal ini terbilang wajar sebab tiap pendaftaran yg masuk akan diulas oleh tim Garena. Apabila sudah direspon dan lolos, jadi tombol tersebut kemungkinan bakal bertujuan sebagaimana mestinya.

Nantinya, jika sudah berakhir diunduh, pasang file APK tersebut di device Android dan perbuat login memakai kode jalan masuk yg mampu didapatkan melewati e-mail akun Facebook yg didaftarkan tadi.

0 Response to "Pendaftaran FF Advance Server Gelombang 2 Resmi Dibuka, Berikut Cara Mendaftarnya"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close