Cara Membobol Wifi ZTE Tetangga yang Dikunci

 Cara Membobol Wifi ZTE Tetangga

Internet memungkinkan kamu untuk memperoleh semua info yang kamu inginkan dengan sangat mudah. Hal tersebut berpengaruh pada beberapa sektor, tergolong lapangan kerja dan juga dunia pendidikan. Semua sektor dan semua bidang mempercayakan internet untuk memudahkan aktivitasnya.

Kamu memerlukan data seluler alias jaringan WiFi pada perangkat pintar milikmu apabila ingin memperoleh jalan masuk internet ini.

Sayangnya kuota internet yang mahal membikin sebagian kalangan mencari pilihan supaya dapat mengakses internet dengan cara gratis. Salah satunya merupakan dengan membobol WiFi tetangga.

Pembobolan WiFi tetangga ini pasti bukanlah perbuatan yang baik. Sebaiknya kamu hanya melakukannya apabila terbukti dalam kondisi darurat saja guys. Hal ini juga dapat saja kamu simpan sebagai pengetahuan dan antisipasi.

Proses pembobolan WiFi tetangga yang dikunci ini dapat kamu perbuat dengan memanfaatkan suatu software pembobol WiFi Android, yaitu WiFi Analyzer.

WiFi Analyzer ini bertujuan untuk mengenal password dari WiFi tetangga yang menjadi sasaran dan ingin kamu bobol. Cara Bobol Wifi Tetangga Tanpa Aplikasi ini hanya dapat bekerja pada modem IndiHome ZTE saja guys. 

Cara Membobol Wifi ZTE Tetangga

Cara ini dapat bekerja dengan manjur pada jaringan IndiHome yang memakai modem merk ZTE tersebut. Kamu dapat saja mencobanya pada modem merk lainnya, ya siapa tau juga dapat dilakukan.

Kembali lagi ke tutorial yang tadi. Kamu dapat memperoleh software WiFi Analyzer dengan cara gratis dan memasanganya di Androidmu guys.

Berikut merupakan langkah – langkah yang butuh kamu perbuat untuk membobol WiFi memakai software yang satu ini!

  • Langkah pertama yang butuh kamu perbuat merupakan mengunduh software WiFi Analyzer. Setelah itu, pasanglah software tersebut pada ponselmu sesuai dengan langkah – langkah biasanya.
  • Bukalah software WiFi Analyzer yang telah terpasang di Androidmu. Kamu juga wajib menentukan WiFi yang menjadi targetmu terlebih dahulu guys.
  • Setelah kamu menentukan WiFi yang menjadi targetmu tersebut, ketuk dan tahan nama WiFi ZTE tersebut hingga timbul tiga pilihan pilihan. Kamu butuh memilih pilihan Copy yang tersedia. 
  • Aplikasi tersebut akan menampilkan menu pop-up yang berisikan langkah bobol WiFi ZTE selanjutnya. Kamu hanya butuh menghapus tanda centang pada semua opsi, kecuali pada pilihan kedua. Setelah itu tekan pilihan Copy.
  • Sekarang kamu butuh beralih ke pilihan WiFi yang ada di Androidmu dan coba hubungkan dengan jaringan WiFi ZTE yang menjadi targetmu tadi. Sekarang kamu butuh menempel kode yang tadi telah kamu copy sebelumnya guys.
  • Langkah selanjutnya yang butuh kamu perbuat merupakan menghapus angka 4 alias huruf terbaru dari kode tersebut dan tanda titik dua (:) yang tersedia pada kode tersebut. Setelah itu, ketuk pilihan sambungkan untuk mencoba terhubung pada jaringan WiFi targetmu tersebut.
  • Selesai deh! kamu akan terhubung dengan cara otomatis apabila metode ini berhasil. Mudah sekali kan.
  • Nah, begitulah caranya membobol WiFi ZTE memakai WiFi Analyzer melewati Androidmu yaa guys. Caranya mudah sekali untuk dilakukan. Kamu kini dapat menikmati internet dengan cara gratis deh. Tak butuh mengeluarkan uang untuk membeli kuota internet seluler lagi.


Salam teknologi! Nah guys, sebetulnya tutorial ini berisiko untuk dilakukan, apalagi apabila tetangga yang kamu ambil WiFi tersebut mengenal kalau ada orang-orang yang memakai WiFi tanpa izin.

Bisa berabe urusannya guys. Sebaiknya kamu membobol WiFi yang bersifat publik, umpama saja cafe ataupun sentra perbelanjaan. Selamat mencoba yaa.

Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url