Aplikasi Edit Video Android Terbaik & Terpopuler

hpk

 

Aplikasi Edit Video Android

Sekarang apabila kalian ingin menjadi editor video profesional, kalian tak butuh memperlukan komputer dengan spesifikasi yang tinggi. Karena anda bisa membuat video editing di hp memakai software aplikasi edit video Android.

Sangat tak sedikit opsi software aplikasi edit video di Android, ada yang gratis dan ada juga yang berbayar. Fitur-fitur yang disediakan di versi gratis tak jauh tak sama dengan yang berbayar. Kalian bisa dengan mudah menemukan software edit video yang gratis.

Karena banyaknya software untuk mengedit video di Android yang telah tersebar di google play store maupun di internet, Kali ini kami akan mengulas software edit video Android yang paling baik dari semua itu. Walaupun fiturnya terbukti tak selengkap software di PC pada umumnya, melainkan berbagai software ini akan sangat menolong kalian untuk editing video dasar.

Bahkan kebanyakan saat ini para pembuat konten video di Youtube, Facebook, dan Instagram hanya bermodalkan software perekam layar android dan software edit video di Android saja. Mari simak lebih lanjut 7 software edit video android paling baik berikut dibawah ini:

Aplikasi Edit Video Android Terbaik & Terpopuler

Dibawah ini ialah 7 software edit video android paling baik versi EzTekno. Semua software yang disebutkan dibawah ini bisa kalian gunakan dengan cara gratis, dan mempunyai kelebihan fitur tersendiri. Inilah software video editing paling baik untuk hp Android.

1. KineMaster Pro Video Editor

KineMaster Pro Video Editor ialah software aplikasi edit video android tanpa watermark gratis yang bisa melakukan editing video di android, menambahkan efek penggantian scene, dan terdapat animasi yang lumayan keren. Aplikasi ini sangat tak sedikit dipakai oleh editing video profesional.

Namun mesikipun begitu, software ini menyampaikan desain landscape dan fitur yang mudah dipahami jadi para pemula edit video tentu akan gampang memahaminya.

Sangat tak sedikit fitur yang akan kalian temukan di software apk ini, berbagai fitur nya ialah Chroma Key. Fitur Chroma Key bisa kalian gunakan untuk menghilangkan latar belakang alias green screen.

Dengan adanya fitur tersebut, kalian bisa mengganti background video kalian menjadi animasi alias menambahkan video green screen ke video kalian supaya menjadi satu. Serta KineMaster Pro ini merupakan aplikasi edit video offline terbaik untuk android serta ringan yang dapat dipakai di android dengan RAM 1Gb.

Download KineMaster Pro

2. PowerDirector

PowerDirector ialah software edit video android yang hampir seperti dengan software KineMaster. Menggunakan konsep timeline yang sanggup menyisipkan video lain menjadi satu video, menambahkan efek, stiker dan animasi.

Aplikasi ini juga mendukung Chroma Key yang bisa membikin efek visual sinematik dari green screen. PowerDirector memperkenalkan fitur yang lengkap sebagai software editing video di android.

Terdapat fitur berbagi ke media umum apabila kalian telah berakhir di bagian editing video. Lebih kerennya lagi ialah kalian bisa menyimpan video akibat dari editing software ini dalam format 4K. Namun untuk menerapkan dalam format 4K, kalian wajib membayar lisensi tambahan di software ini.

Download PowerDirector

 3. VivaVideo

Viva Video ialah software edit video android yang lumayan populer. Terbukti sebab software eyang satu ini mempunyai jumlah total download yang sangat banyak.

Di software ini kalian bisa menggabungkan berbagai klip video lalu mengatur transisi supaya lebih bagus. Kalian juga bisa menyampaikan teks dan animasi ke dalam video.

Cara kerja dan desain yang diberikan sangat menolong para pemula editing video android untuk cepat mengerti. VivaVideo menyampaikan tak sedikit opsi filter, tema, dan audio yang bisa ditambahkan ke video anda. Setelah kalian berakhir proses edit video, kalian bisa pribadi membagikannya melewati software ini ke Facebook, YouTube, Instagram, dan lainnya.

Download VivaVideo

 4. FilmoraGo

Aplikasi edit video android yang keenam ini ialah software yang dikembangkan oleh Wondershare. Dilihat dari pengalaman Wondershare yang populer sebab software editor yang ada di PC, telah dipastikan akan memuaskan untuk di software android.

FilmoraGo bisa menambahkan efek dan filter ke dalam video, dan kalian bisa menambahkan musik supaya lebih bagus. Tidak hanya itu, kalian juga bisa menambahkan efek grafis animasi di software ini. Semua fitur tersebut gratis dan tak menyampaikan watermark di video yang dihasilkan.

Download FilmoraGo

5. Quik

Quik ialah software edit video android yang mudah dan gratis untuk hp android anda. Aplikasi ini bisa menambahkan sampai 75 gambar alias video lalu digabung menjadi satu video berdurasi pendek. Selain itu, disana kalian bisa menambahkan efek, teks, dan musik ke dalam video.

Aplikasi ini menyampaikan 23 filter bawaan yang bisa kalian gunakan di video kalian supaya lebih keren. Quik ialah software yang direkomendasikan apabila kalian kegemaran berpetualang di alam luar. Aplikasi Quik bisa terhubung pribadi dengan perangkat Gopro.

Download Aplikasi Quik

6. InShot Video & Photo Editor

Inshot ialah software edit video di hp android yang paling tepat apabila kalian suka dengan tren di Instagram. Karena di software ini akan menyampaikan kalian efek yang tak jarang kali kalian temukan di video Instagram. Dengan desain video yang potrait, kalian bisa menambahkan efek dan lagu favorit kalian ke dalam video.

Selain itu, kalian juga bisa menambahkan stiker ke dalam video, mengatur kecepatan video, memotong ukuran video, dan itu semua bisa kalian perbuat dengan cara gratis di software ini. Jika kalian dulu tak jarang download video di instagram sebab video tersebut keren, sekarang kalian bisa membikin video kalian sendiri di InShot.

Download InShot Video & Photo Editor

7. Adobe Premiere Rush

Siapa yang tak kenal dengan Adobe? Ya, Adobe dikenal sebab produk-produk editing nya di PC alias laptop  yang sangat memuaskan, dan saat ini telah hadir di Android juga. Aplikasi ini sanggup dengan cara otomatis membikin video dari foto-foto alias video yang kalian masukkan.

Aplikasi juga bisa difungsikan sebagai pemotong video, menambahkan transisi, musik, filter, efek video dan lainnya. Tampilan yang sangat mendukung penggunanya supaya paham dari fungsi-fungsi yang ada membikin software ini bisa dipakai untuk mengedit video android yang cepat dan mudah.

Download Adobe Premiere Rush

Sekian berbagai software edit video paling baik di android menurut EzTekno yang bisa kalian coba sesuai dengan kebutuhan. Selamat mencoba dan selamat melakukan editing video.

0 Response to "Aplikasi Edit Video Android Terbaik & Terpopuler"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close