Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6+ Cara Cepat Mendapatkan Like di Halaman Facebook

Islamtwins.com - Meskipun telah tak sedikit ditinggal para penggunanya, tapi nyatanya tetap tak sedikit kok yang tetap setia main sosial media facebook.

Nah hari ini kami ingin berbagi beberapa informasi untuk kamu yang main facebook, yaitu tutorial cara cepat mendapatkan like di halaman facebook tanpa aplikasi. Lalu bagaimana cara mendapatkan like banyak di fb tersebut? simak penjelasannya di bawah ini.

Cara Mudah Mendapatkan Like Di Fanspage FB

Cara Cepat Mendapatkan Like di Halaman Facebook

1. Postingan Pastikan Mengundang sebuah Emosi

Coba kalian perhatikan beberapa postingan yang memiliki banyak like di FB. Pastinya postingan tersebut dapat memancing esmosi seseorang, entah itu sedih, bahagia ataupun yang lucu lucu. Hal ini terbukti ampuh dapat anda lakukan untuk mendapatkan like di FB.

Baca Juga Cara Mengganti Username Facebook di Android

Hal ini merupakan cara mendapatkan like fb terbanyak yang dapat kamu pakai untuk menambah like facebook lewat hp android.

2. Membuat Grup Facebook

Cara memperoleh like tak sedikit di Facebook tanpa auto like gratis berikutnya merupakan memanfaatkan grup Facebook. Syaratnya, grup tersebut wajib aktif serta berisi orang yang tepat.

Contohnya, kamu gemar buat status berisi foto bagus mengenai bangunan tinggi, jadi kamu wajib undang orang yang kamu tahu juga menyukai faktor yang sama.

Kamu juga mampu tanya pada orang yang ada di grup mengenai kesukaan mereka. Lalu, kamu mampu membuat artikel yang sesuai dengan kesukaan mereka.

Supaya mereka mau berikan apa yang mereka suka, pasti kamu wajib menawarkan diri terlebih dahulu. Setelah saling mengenal, kegiatan berikan akan jadi lebih menyenangkan.

3. Jangan Membuat Status Terlalu Panjang

Cara mendapat like di fb secara otomatis hingga 1.000 juga mampu kamu coba dengan memperhatikan seberapa panjang status Facebook yang kamu buat, bro.

Meskipun kamu mampu membuat status unik serta luar biasa dengan panjang, sebaiknya jangan membuat terlalu panjang juga sebab orang akan malas membacanya.

Berdasarkan suatu penelitian yang dilakukan oleh Salesforce, jumlah karakter di bawah 100 akan memperoleh engagement rate lebih tinggi daripada artikel yang melebihi 100 karakter.

Apa itu engagement rate? Engagement rate merupakan jumlah like serta komen pada postinganmu dibagi jumlah teman/follower-mu, bro.

4. Mengetahui Frekuensi Postingan

Jangan dikira terus banyak posting terus tbanyak like! Kalau terlalu anda ini terlalu banyak memposting , malah bisa-bisa kawan Facebookmu risih serta ngeblok kamu.

Berdasarkan suatu penelitian dari Buddy Media, tutorial cara untuk memperbanyak like di facebook merupakan dengan memperhatikan jumlah artikel paling ideal, yakni satu hingga dua pos per hari, geng.

Baca Juga Cara Report Akun Facebook Agar di Banned Permanen

Trik cara mendapatkan like fb yg banyak tersebut mempunyai engagement rate yang lebih besar daripada posting tiga kali sehari. Hal ini juga mampu menandakan bahwa nilai lebih penting dari kuantitas.

5. Follow Influencer

Cara mendapatkan banyak like di facebook lite ini juga merupakan salah satu tips yang mampu kamu gunakan sebagai tutorial menambah like tak sedikit di Instagram, geng. Coba follow orang populer semacam bintang film maupun influencer lainnya.

Biasanya, seusai mengikuti influencer, berbagai pemakai Facebook akan balik mengikuti kamu. Hal tersebut mampu terjadi mungkin sebab mereka merasa ada orang yang mempunyai tokoh favorit yang sama, jadi mampu diajak untuk meningkatkan hubungan alias sekadar ingin kenal dengan sesama fans.

6. Cara Auto Like FB dengan Aplikasi

Sebetulnya ada berbagai website yang menjanjikan auto like status FB 1000, tapi kami sama sekali tak merekomendasikan tutorial cara mendapatkan like banyak di fb menggunakan aplikasi ini sebab datamu yang menjadi taruhannya!

Jika ada pihak-pihak yang nggak bertanggungjawab memanfaatkan datamu untuk faktor yang buruk, jadi like yang kamu dapatkan akan menjadi sia-sia. Akan tetapi, kamu mampu mencoba tutorial mampu like tak sedikit di Facebook dengan mudah memakai berbagai software like FB.

Penutup

Itulah beberapa tips & trik yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai cara mendapatkan like di halaman facebook dengan cepat tanpa aplikasi.

Posting Komentar untuk "6+ Cara Cepat Mendapatkan Like di Halaman Facebook"