5+ Aplikasi Kompres Video Terbaik di Android

hpk
Aplikasi Kompres Video Terbaik di Android

Jika anda menyimpan file yang tidak sedikit pasti saja akan membikin penyimpanan memori kamu penuh, apalagi apabila kamu mempunyai beberapa file video semacam film movies pasti saja akan memakan tidak sedikit sekali kapasitas memori, lalu dampaknya Smartphone kamu akan berlangsung dengan lambat dampak terlalu penuh isi memori.

Untuk mengatasi faktor tersebut, Kami akan membagikan suatu info penting nih yaitu software kompres video agar penyimpanan memori kamu akan terasa ringan kembali, meskipun sudah dilakukan kompres video tapi nilai video yang dihasilkan tidak jauh beda kok, pribadi saja kita baca infonya dibawah ini yaa.

Aplikasi Kompres Video Terbaik di Android

1. Video Compress

Aplikasi kompress video android yang pertama yaitu suatu software aplikasi kompres video untuk perangkat Apple yang dapat dipakai secara leluasa oleh anda dan dikembangkan oleh Martin Brachmann. Video Compress Shrink Vids mempunyai rating 4.5 di App Store. Video bisa dikecilkan ukurannya dan dikompres yang tentunya dapat menghemat ruang penyi mpanan pada perangkat.

Video Compress Shrink Vids memungkinkan pemakai untuk mengompres satu file, tidak sedikit file alias bahkan seluruh album sesuai kebutuhan. Kekuatan kompres juga bisa diubahsuaikan dengan memilih bit rate dan resolusi file. Fitur pratinjau memungkinkan pemakai untuk mengecek nilai gambar sebelum dikompres. Selain itu tersedia fitur tambahan yang bisa menghilangkan video orisinil untuk menghemat ruang, mengkompres video 4K, antarmuka yang sederhana dan intuitif, dan lainnya.

2. YouCut

Dikenal sebagai software edit video, nyatanya YouCut merupakan aplikasi kompres video android tanpa mengurangi kualitas salah satu software kompres video yang paling baik yang lumayan direkomendasikan tidak sedikit pengguna. Aplikasi ini bahkan diklaim sanggup mengkompres ukuran video hingga 80% dari ukuran aslinya tanpa membikin kualitasnya menurun.

Tak cuma itu saja, software aplikasi pengecil ukuran video android ini juga mempunyai beberapa macam fitur bagus ynag bisa kamu gunakan untuk mengedit video. Diantaranya Cutter & Trimmer, Video Speed Control, Slideshow Maker, dan tidak sedikit lagi fitur lainnya.

3. Video Dieter 2

Video Dieter 2 merupakan suatu software kompres video untuk Android yang mempunyai tidak sedikit fitur. Aplikasi ini sangat ringan dan ukurannya hanya 2,2 MB. Selain mendukung pengeditan foto, Video Dieter 2 juga bisa dipakai untuk memutar video dan mendukung konversi konten 4K.

Pengguna juga bisa pilih terapkan filter foto. Tersedia 24 filter gambar ynag berbeda. Gak tidak sama dari software kompres video lainnya, Video Dieter 2 juga sediakan opsi untuk menentukan nilai video: rendah, sedang, dan tinggi. Video Dieter 2 merupakan software gratis yang mempunyai iklan. Aplikasi ini juga mempunyai beberapa fitur terkunci yang bisa dibuka dengan merekomendasikan software terhadap teman-teman pengguna.

4. Panda Video Compressor

Apakah kini kamu sedang mencari tahu bagaimana caranya membikin ukuran video gak memberatkan ruang penyimpanan perangkat? Nih, software aplikasi android mengecilkan ukuran video paling baik yang kami rekomendasikan untuk kamu install di perangkat. Panda Video Compressor merupakan software kompres video komprehensif yang lumayan mudah dipakai terlebih untuk merubah ukuran video sehingga lebih kecil tanpa membikin nilai aslinya berkurang.

Sehingga Gak khawatir soal penyimpanan perangkat yang mulai penuh alias menyita kuota data ketika ingin mengunggahnya ke media sosial. Kamu juga bisa mengunggah video hasil kompresi tadi ke media umum ataupun mengirimkannya via email dengan begitu mudah.

5. VidCompact

VidCompact dibangun oleh pembuat software editor video VideoShow, yang sebutkan bahwa software sudah diunduh lebih dari 100 juta kali, dan mempunyai tidak sedikit fitur semacam pemangkasan video, mengkompresi video, mengganti nama dan lain-lain. Saat luncurkan aplikasi, kamu bisa pilih untuk Trim dan Compres , lalu pemakai bisa memilih video yang ingin dikompres dari sub-folder. Setelah memilih video, jadi kamu bisa memilih resolusi yang diharapkan menjadi kompres video.

Kamu juga bisa pilih untuk memotong video ketika proses mengkompres sedang berlangsung apabila diinginkan. Salah satu faktor yang paling baik dari software ini merupakan iklan yang gak terlalu tidak sedikit dan gak ada versi berbayar.

Penutup

Begitulah beberapa rekomendasi aplikasi kompres video terbaik yang ada di hp android yang bisa anda dapatkan secara gratis di google maupun playstore.

0 Response to "5+ Aplikasi Kompres Video Terbaik di Android"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close