3+ Cara Menghapus Akun LinkedIn Secara Permanen

hpk
Cara Menghapus Akun LinkedIn

Apakah kalian bimbang untuk hapus alias menutup akun LinkedIn? Tenang saja, Kalian akan menemukan jawabannya pada postingan tutorial menghilangkan akun LinkedIn berikut ini.

LinkedIn merupakan media umum yang ditujukan untuk kalangan yang ingin memperoleh pekerjaan maupun untuk membangun koneksi. Media sosial ini lumayan terkenal untuk membikin profil media umum dengan cara profesional sebagai pekerja.

Sama semacam media umum lainnya semacam facebook, instagram, alias twitter. LinkedIn juga menunjukkan fitur untuk tutup akun. Fitur ini berfungsi untuk pemakai yang ingin hapus akun LinkedIn mereka dengan cara permanen.

Namun yang butuh kalian perhatikan adalah, dikala kalian menutup akun LinkedIn. Kalian tak akan lagi mendapatkan pengumuman dari LinkedIn serta berinteraksi dengan para member LinkedIn lainnya.

Sama semacam tutorial membikin akun LinkedIn, tutorial menutup akun LinkedIn juga bisa Kalian coba dengan mudah. Berikut merupakan langkah-langkah yang wajib Kalian ikuti.

Cara Menghapus Akun LinkedIn di Situs Web

Jika kalian tak jarang membuka website web LinkedIn, mungkin kalian tak akan kesulitan untuk mengikuti panduan berikut ini. Kalian hanya lumayan membuka website web LinkedIn supaya bisa menutup akun kalian dengan cara permanen.

Cara menghilangkan akun LinkedIn lewat website web:

  • Pergi ke website web LinkedIn serta login memakai akun anda.
  • Kemudian klik gambar profil LinkedIn.
  • Pilih pilihan menu Pengaturan serta Privasi
  • Pilih menu Akun kemudian klik Manajemen akun.
  • Untuk hapus akun klik pilihan Menutup akun LinkedIn.
  • Berikan argumen kenapa kalian ingin tutup akun LinkedIn.
  • Terakhir masukkan password lalu klik tombol Tutup Akun.

Setelah kalian telah mengikuti langkah-langkah diatas, akun LinkedIn tak akan bisa tampil. Pastikan kalian tak melakukan login ke akun LinkedIn selagi 20 hari supaya akun LinkedIn bisa dihapus dengan cara permanen.

Baca Juga Cara Menghapus Akun Glints

Cara Menghapus Akun di Aplikasi LinkedIn

Cara kedua untuk bisa menghilangkan akun LinkedIn merupakan melalui software LinkedIn di ponsel. Untuk tutorial di software android serta iOS tak akan tak sama jauh, sebab software LinkedIn di android serta iOS pada dasarnya sama saja.

Langkah tutorial hapus akun LinkedIn di aplikasi:

  • Buka software LinkedIn di device anda.
  • Setelah login, tap gambar profil LinkedIn anda.
  • Tap View profil untuk masuk ke profil LinkedIn.
  • Pergi ke menu Settings alias Pengaturan.
  • Di menu Account, gulir ke bawah untuk memilih pilihan Close Account.
  • Berikan argumen kenapa kalian ingin menutup akun LinkedIn.
  • Terakhir, masukkan password dari akun LinkedIn anda.

Agar kalian bisa menghilangkan akun LinkedIn dengan cara permanen selamanya, pastikan supaya kalian tak melakukan login kembali ke akun LinkedIn selagi 20 hari.

Setelah telah berlangsung 20 hari dari kalian melakukan penutupan akun. Akun LinkedIn kalian akan dihapus dengan cara permanen serta kalian tak akan melihatnya lagi. Cara menghapus akun linkedln sama halnya Cara Menghapus Akun Linkaja Secara Permanen.

Cara Mengaktifkan Akun LinkedIn yang Dihapus

Jika kalian telah mengerti bagaimana tutorial untuk menghilangkan akun LinkedIn, melainkan dikala telah dihapus kalian berubah pikiran. Kalian tak butuh panik, sebab tetap ada tutorial mengabolisi penghapusan akun LinkedIn.

Tetapi yang wajib kalian perhatikan merupakan kalian hanya bisa mengaktifkan akun LinkedIn kembali sebelum 20 hari dari akun ditutup. Jika telah melalui 20 hari, jadi kalian menonaktifkan akun LinkedIn dengan cara permanen serta tak bisa dikembalikan lagi.

Baca Juga Cara Menghapus Akun Likee Secara Permanen

Berikut tutorial cara mengembalikan akun LinkedIn yang telah dihapus:

  • Buka website web LinkedIn serta perbuat login memakai akun anda.
  • Anda akan diberikan aba-aba untuk melakukan verifikasi email.
  • Cek email lalu masukkan verifikasi kode 6 digit yang sesuai.
  • Jika sukses login, klik tombol Yes, Reactivate untuk mengaktifkan kembali.
  • Tunggu sampai proses perbaikan akun LinkedIn selesai.

Proses perbaikan akun LinkedIn yang telah dihapus biasanya akan memakan waktu tergantung berapa tak sedikit data dari akun LinkedIn tersebut.

Itulah 2 tutorial cara menghapus pertemanan di linked in yang bisa dicoba untuk menonaktifkan akun LinkedIn kalian dengan cara permanen selamanya. Jika kalian ingin mengaktifkannya kembali, pastikan tak melalui 20 hari terhitung dari kalian melakukan penghapusan akun.

0 Response to "3+ Cara Menghapus Akun LinkedIn Secara Permanen"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close