Cara Menghapus Akun Likee Secara Permanen

hpk
Cara Menghapus Akun Likee Secara Permanen

Cara Menghapus Akun Likee – Aplikasi Likee mampu dibilang software hiburan yang hampir sama dengan software yang kini sedang terkenal yaitu TikTok. Dengan software ini memungkinkan penggunanya mampu membikin video dengan cepat untuk mampu dibagikan serta dapatkan disaksikan oleh para pemakai lainnya.

Aplikasi mirip ini terbukti sedang musim sekali terutama di Indonesia, bahkan tak sedikit bintang film yang ikut meraimaikan. Selain itu telah tak sedikit video unik serta bagus yang akhirnya menjadi viral, serta pastinya ini menjadi peluang bagi mereka yang ingin dikenal tak sedikit orang-orang dengan videonya yang menarik.

Namun meskipun software Likee ini tak sedikit diminati, tak sedikit juga para pemakai yang memutuskan untuk tak lagi memakai Likee. Nah demi untuk menjaga privasi supaya tetap aman baiknya pemakai menghilangkan akun Likee, supaya mampu terhindar dari faktor kebocoran info tentang akun Likee yang sempat kita gunakan.

Kenapa Akun Likee Harus Dihapus?

Perlunya cara menghapus akun likee lite permanen yang sempat kita gunakan, yaitu supaya terhindar dari pencurian data dari tangan jahir alias orang-orang tak bertanggung jawab. Sebenarnya tak hanya akun Likee saja, akun akun software yang sempat sobat gunakan juga wajib dihapus apabila terbukti telah tak dipakai kembali, tujuan supaya terhindar dari pencurian data mirip yang telah dijelaskan tadi.

Perlu sobat ketahui juga bahwa keluar dari software itu tak akan menghilangkan akun yang telah sobat buat. Jadi mesikipun pemakai Likee alias software lainnya telah keluar alias telah menghilangkan aplikasinya, akun yang sobat gunakan tetap ada beserta seluruh riwayat alias data yang sempat sobat perbuat ketika memakai aplikasi.

Nah, sehingga itulah mengapa kita butuh menghilangkan akun kita seusai tak lagi memakai software tersebut. Cara menghilangkan akun setiap software berbeda, ada yang langsung dari aplikasi, ada yang wajib konfirmasi dengan Costumer Service serta lainnya. Dan buat sobat pemakai software Likee yang ingin menghilangkan akun dengan cara permanen, mampu ikuti tutorial yang akan mimin sampaikan. Jadi baca semakin ulasannya hingga selesai.

Syarat serta Ketentuan Agar Akun Likee Bisa Dihapus

Terdapat cara menghapus akun like app permanen. Silahkan sobat pelajari terlebih dahulu dibawah ini.

  • Akun Likee yang dipakai tak mengalami persoalan alias bertujuan dengan normal.
  • Bean, diamond serta valuta lainnya wajib sangatlah kosong alias dalam jaumlah 0.
  • Akun Likee tak dalam palanggara yang diakibatkan oleh aduan pemakai lain.
  • Akun yang dipakai bukan akun kreator alias yang telah terverifikasi.

Jika semua syarat serta ketentuan telah mampu sobat penuhi jadi sobat mampu ketahap selanjutnya yaitu cara menghapus akun likee yang lupa kata sandi. Namun butuh diingatkan lagi bahwa apabila sobat telah menghilangkan akun Likee dengan cara permanen, jadi akun tersebut tak akan mampu kembali lagi. Untuk itu apabila sobat tetap ragu baiknya fikirkan kembali sebelum akun terhapus.

Cara Menghapus Akun Likee Secara Permanen 100% Berhasil

Keamanan pada setiap software terbukti kini sedang menjadi sorotan bagi para pemakai software baik Android ataupun iOS, apa lagi sempat ada kabar bahwa salah satu software aplikasi belanja online kecolongan serta data salah satu penggunanya tersebar. Tentunya ini menjadi perhatian khusus untuk para pengembang alias developer supaya lebih menambah keamanan akun para penggunanya.

Baiklah sobat tak butuh panjang lebar lagi, kita langsung saja praktekan tutorial cara menghapus akun like permanent. Berikut langkah-langkahnya:

  • Silahkan sobat masuk ke software Likee dengan akun yang terdaftar.
  • Kemudian sobat klik Profil yang berada di pojok kiri atas, lalu pilih menu Pengaturan.
  • Pada menu ini sobat pilih pilihan Kelola Akun serta klik Hapus Akun.
  • Langkah selanjutnya klik Verifikasi Akun kemudian klik Lanjutkan.
  • Terkahir klik Konfirmasikan Penghapusan.
  • Selesai, serta akun Likee akan terhapus dengan cara permanen seusai menantikan selagi 7 hari.

Bisakan Membatalkan Akun Likee yang Akan Dihapus?

Saat mengajukan penghapusan akun Likee, para pemakai akan diberi peluang selagi 7 hari alias satu minggu. Ketika ada pemakai yang berubah pikiran mirip ingin mengabolisi akun untuk dihapus, jadi sebelum 7 hari masa penghapusan belum terlewat, pemakai tetap mampu mengabolisi penghapusan akun tersebut.

Bagaimana caranya? Yaitu dengan tutorial login dengan dengan alamat email serta password yang biasa digunakan, seusai itu sobat perbuat pembatalan.

Akhir Kata

Sekian untuk pembahasan hari ini terkait tutorial cara menghapus akun likee orang lain. Supaya lebih berguna silahkan sobat berbagi postingan ini supaya teman-teman yang lain mampu mengenal apa yang sobat ketahui. Terimakasih serta selamat mencoba.

0 Response to "Cara Menghapus Akun Likee Secara Permanen"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close