3+ Cara Komentar di Live Instagram

hpk
Cara Komentar di Live Instagram

Siaran langsung alias live merupakan salah satu fitur di instagram yang lumayan populer. Disana kalian mampu mengirimkan komentar, menyematkan komentar, serta menghapus komentar orang-orang lain di live instagram.

Umumnya, menawarkan komentar pada live di IG berfungsi untuk saling berinteraksi dari penonton terhadap orang-orang yang siaran langsung. Kolom komentar inilah yang sangat berperan penting.

Jika umumnya penonton mampu mengirimkan komentar, sebagai pemilik siaran langsung berhak menyematkan komentar, serta bahkan menonaktifkan kolom komentar.

Menyematkan komentar sangat berguna, sebab komentar tersebut akan tampil di tahap atas tanpa butuh khawatir tertimbun oleh komentar lainnya.

Atau kalian juga mampu menghapus kolom komentar, jadi penonton live tak mampu mengirimkan komentar. Umumnya, faktor ini dilakukan dikala live mempunyai penonton yang lumayan tak sedikit jadi jumlah komentar pun demikian.

Cara Kirim Komentar di Live IG

Jika kalian ingin mengirimkan komentar di live instagram tetapi tak tahu caranya, jadi kalian tak butuh khawatir. Pasalnya, untuk melakukannya sebetulnya termasuk sangat mudah.

Berikut caranya dibawah ini:

  • Pertama, buka live instagram orang-orang lain.
  • Kemudian tekan pada kolom komentar.
  • Ketikkan komentar yang kalian inginkan.
  • Setelah itu, tekan ikon pesawat untuk mengirim.
  • Selesai.

Sekarang komentar kalian akan dikirimkan ke dalam live di IG tersebut. Namun, fitur komentar ini hanya berlaku dikala pemilik siaran langsung mengaktifkan kolom komentar.

Menyematkan Komentar Live IG

Komentar di live IG sangat tak sedikit jadi kalian sebagai pemilik live tak mampu menonton komentar milik kalian sendiri? Tak butuh khawatir, Kalian mampu menyematkan komentar jadi tak akan tertimbun oleh komentar lainnya.

Berikut tutorial cara pin komentar di live instagram:

  • Kirimkan komentar kalian terlebih dahulu.
  • Kemudian tekan komentar tersebut.
  • Lalu, pilih pilihan Sematkan Komentar.
  • Selesai.

Nah, saat ini komentar kalian akan timbul di bagian atas. Kalian tak butuh khawatir lagi apabila komentar tersebut tertumpuk oleh komentar dari penonton live anda.

Menghilangkan Komentar Live IG

Risih dengan adanya komentar dari penonton live di instagram? Maka kalian dapat menggunakan cara hide comment di live instagram anda. Dengan begitu, komentar tak akan mengganggu desain dari live IG tersebut.

Berikut tutorial cara ngilangin komentar di live ig:

  • Pertama, pasti saja perbuat live terlebih dahulu.
  • Kemudian, tekan titik tiga di samping kolom komentar.
  • Lalu pilih pilihan Nonaktifkan Komentar.
  • Selesai, kolom komentar sukses dimatikan.

Apabila cara mematikan komentar live ig orang lain, jadi penonton live IG tersebut tak akan mampu mengirimkan komentar. Dengan cara hapus komen di live ig, jadi siaran langsung tersebut tak akan terganggu dengan adanya komentar dari penonton. Cara komentar dibatasi di instagram sama halnya dengan cara menyembunyikan atau sembunyikan komentar di live instagram.

Untuk mengembalikannya, kalian hanya butuh mengikuti panduan diatas kembali. Lalu kalian wajib memilih pada pilihan Nyalakan Komentar.

0 Response to "3+ Cara Komentar di Live Instagram"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close