Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Nonton Tv online Layangan Putus Di WeTV Mod APK

Islamtwins.com - Ikuti keseruan film layangan putus di aplikasi nonton tv online, Saat ini ada begitu sedikit aplikasi nonton tv online di ponsel android.

Terdapat tidak sedikit opsi di google play store, tetapi butuh sobat ketahui setiap aplikasi tv online itu biasa nya telah mempunyai keunggulan serta kekuranganya masing-masing.

Serial “Layangan Putus” kisahnya menceritakan mengenai kehidupan rumah tangga Kinan (Putri Marino) serta Aris (Reza Rahadian) yang sedang diterpa masalah. Kinan mencoba mempertahankan rumah tangganya yang terancam hancur sebab Aris dicurigai menjalin kekerabatan dengan kawan bisnisnya, Miranda (Frederika Cull).

Di segi lain, Lydia (Anya Geraldine) sebagai psikolog anak yang menangani Raya, putri dari Kinan serta Aris. Menariknya dirinya perlahan mengenal mengenai persoalan rumah tangga Kinan serta Aris. Lydia juga menemukan fakta mengejutkan lainnya. tentunya bakalan buat para penontonya gereget.

“Layangan Putus” ini sebelumnya pernah viral di Facebook serta Twitter pada 2019. Dalam unggahan itu berisikan curahan hati seorang wanita yang diunggah oleh netizen serta menjadi viral sebab kisahnya yang miris serta sukses menyayat hati publik. Kisah itu terus terkenal dikala dibukukan dalam suatu novel serta diangkat menjadi serial yang di produksi MD Entertainment.

Nah semacam judul artikel kami di atas, Kali ini kami akan mengulas Cara nonton film layangan putus dengan Aplikasi WeTV di Handphone Android. WeTV merupakan salah satu aplikasi melihat agenda tv paling tidak sedikit diminati oleh para pemakai iphone serta juga android. Tidak hanya mampu menyaksikan film serta agenda dari dalam negeri saja.

Dengan aplikasi WeTV kamu juga mampu menyaksikan beberapa acara/film luar negeri semacam film action, drama korea, serta film-film seru lainya.

Aplikasi Nonton Tv online Layangan Putus

Aplikasi Nonton Tv online Layangan Putus

Untuk sobat yang ingin melihat full film layangan putus yang dibintangi Putri Marino, Reza Rahadian, Anya Geraldine, serta tetap tidak sedikit lagi bintang film lainya yang membikin serial ini sangat layak untuk dinikmati. Kehebatan acting para actor serta aktrisnya juga patut mendapat acungan jempol.

Nah Jika sobat telah penasaran dengan film nya, Kami telah menyediakan link tutorial melihat memakai aplikasinya, berikut dibawahh ini:

LINK 1

LINK 2

LINK TELEGRAM

Silahkan tekan tombol diatas supaya mampu melihat serial drama Layangan Putus.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Nonton Tv online Layangan Putus Di WeTV Mod APK"