Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penguat Sinyal Untuk HP Android Terbaik

Islamtwins.com - Terkadang sinyal yang terdapat di HP Android sangat menjengkelkan dan lebih lambat, oleh karnanya kita perlu memasang aplikasi penguat sinyal.

Walaupun Android saat ini terbukti menjadi sistem operasi yang paling tak sedikit dipakai selain iOS. 

Sebenarnya ada tak sedikit aplikasi penguat sinyal android yang telah tak sedikit terdapat di play store yang bisa dipakai untuk menguatkan sinyal di hp android.

Namun, dari banyaknya opsi aplikasi untuk menguatkan sinyal HP di play store. Pastinya akan membikin kalian kebingungan, aplikasi mana yang paling keren dan telah terbukti ampuh? Maka dari itu, Eztekno akan merangkum semua aplikasi penguat sinyal hp android menjadi 10 aplikasi yang terbaik.

Aplikasi penguat sinyal HP android ini bisa Kalian gunakan untuk menambah sinyal supaya Kalian lebih enjoy dalam berselancar di dunia maya. Mengingat sinyal yang lemah bisa membikin komunikasi semacam telepon, SMS, maupun jaringan internet menjadi terhambat.

Berikut daftar 10 aplikasi penguat sinyal yang wajib Kalian instal mulai dari sekarang.

Aplikasi Penguat Sinyal HP Android Terbaik

Aplikasi Penguat Sinyal Untuk HP Android

Berikut ialah 10 aplikasi yang bisa dipasang di HP untuk menambah sinyal dan jaringan di handphone android Anda.

Network Signal Info

Aplikasi penguat sinyal hp android yang pertama yang bisa Kalian coba install ialah Network Signal Info. Network Signal Info ialah aplikasi yang bisa dipakai untuk menemukan sinyal paling baik di handphone Anda. Aplikasi ini akan memperlihatkan info sinyal yang sangat seksama walau tak memperkuat sinyal di handphone dengan cara langsung.

14 tingkatan sinyal akan ditunjukkan oleh aplikasi ini sekaligus apabila biasanya hanya terdapat 5 tingkatan sinyal yang terdapat pada bar notif Anda. Tampilan 14 tingkatan sinyal ini lebih akurat, terlebih aplikasi ini mempunyai desain widget khusus yang bisa menolong Kalian untuk mengamati sinyal yang berkembang dengan cara semakin menerus.

OpenSignal

Fenomena yang tak jarang dialami seseorang ialah kesulitan mencari sinyal di handphone android dan akhirnya mencarinya dengan berkeliling di sebuah area kurang lebih rumah. Cara ini memperlukan kesabaran dan belum pasti sinyal yang didapat pun kuat.

Untungnya ketika ini Kalian tak butuh lagi melakukan faktor yang melelahkan tersebut sebab telah ada aplikasi penguat sinyal hp android yang menolong Kalian menemukan sinyal terbaik.

Aplikasi OpenSignal akan menolong Kalian dalam menemukan sinyal yang paling kuat untuk mempermudah Kalian dalam berkomunikasi dengan orang-orang lain. Arah datangnya sinyal akan ditunjukkan oleh aplikasi tersebut beserta maps yang menunjukkan lokasi tower BTS yang paling dekat dengan lokasi Anda.

Setelah peta tersebut ditunjukkan, silahkan mendekat ke arah tower yang ditujukan untuk mendapatkan sinyal dengan nilai terbaik. Keuntungan lain yang bisa Kalian dapatkan dari menginstall aplikasi ini ialah Kalian bisa mendapatkan pengumuman tentang adanya koneksi WiFi gratis. Dengan begitu Kalian bisa lebih menghemat penggunaan kuota internet yang Kalian miliki.

WiFi Overview 360

Aplikasi selanjutnya yang bisa menunjukkan terhadap Kalian sinyal WiFi paling baik dalam sebuah lokasi yakni WiFi Overview 360. Informasi lengkap tentang sinyal WiFi akan ditampilkan semacam nama, kekuatan sinyal, no chanel, hingga enkripsi yang digunakan. Dari beberapa info yang ditampilkan oleh aplikasi ini, Kalian bisa memilih sinyal WiFi yang paling kuat.

Sedikit tips, pilihlah jaringan WiFi yang belum ditempati oleh jaringan lain dalam sebuah channel alias frekuensi supaya koneksi internet yang Kalian dapatkan bisa lebih cepat.

Net Booster & Optimizer

Jika Kalian mengharapkan koneksi internet yang terdapat pada hp android Anda, Kalian bisa memakai aplikasi yang bernama Internet Booster & Optimizer. Aplikasi ini bekerja dengan tutorial mengoptimalisasi IP, ukuran MTU, dan mengurangi buffer ketika Kalian menjelajah internet.

Selain bisa menguatkan sinyal. Aplikasi ini lumayan terkenal dipakai untuk menurunkan ping rate yang tinggi ketika bermain game. Meskipun ukurannya hanya 3 MB, tetapi kinerja dari aplikasi ini sangat bermanfaat.

Network Signal Speed Booster

Network Signal Speed Booster ialah aplikasi paling baik yang bisa menguatkan sinyal pada hp android Anda. Perangkat android Kalian akan dihubungkan dengan cara otomatis ke tower terdekat oleh aplikasi tersebut jadi sinyal akan meningkat dan membikin sinyal Kalian lebih berkualitas.

Agar koneksi menjadi lebih fresh dan menjadikan koneksi lebih cepat ketika digunakan,aplikasi ini akan dengan cara otomatis me-restart koneksi internet. Untuk menginstall aplikasi ini Kalian bisa menemukannya di Google Play Store dengan cara gratis dan pastinya aplikasi ini mudah untuk dioperasikan.

Selain itu, aplikasi ini juga akan membersihkan sampah yang menumpuk di HP Kalian supaya koneksi internet bisa lebih cepat dari biasanya. Kinerja RAM pada android juga akan dioptimalisasi oleh aplikasi ini jadi penguatan sinyal internet bisa lebih difokuskan.

WiFi Analyzer

Aplikasi penguat sinyal android WiFi Analyzer bekerja dengan tutorial memperlihatkan info channel yang dipakai oleh sebuah jaringan WiFi jadi Kalian bisa menemukan jaringan yang paling baik.

Selain itu, aplikasi penguat sinyal hp android ini juga bisa dipakai untuk membikin jaringan yang Kalian buat sendiri supaya tak masuk ke dalam satu channel dengan jaringan lain.

Wifi Connect Easy Internet Connection Everywhere

Aplikasi yang satu ini sangat bermanfaat untuk Kalian yang malas dengan aplikasi sebelumnya yang mengharuskan Kalian menganalisis dan memilih sinyal WiFi paling baik dengan cara manual. Aplikasi ini bisa memperlihatkan solusi info tentang jaringan WiFi paling baik yang terdapat dengan cara otomatis. Jadi, Kalian akan terhubung dengan jaringan WiFi yang mempunyai jaringan paling baik di sebuah lokasi.

Meskipun di lokasi tersebut mempunyai tak sedikit koneksi WiFi yang tersedia, dengan menginstall aplikasi ini Kalian akan dipilihkan untuk terhubung dengan sinyal WiFi yang paling bagus. Selain itu ukuran aplikasi ini juga sangat ringan jadi kemampuan RAM pada handphone android Kalian tak akan terbebani.

Network Signal Booster

Aplikasi yang dinamai Network Signal Booster ini mengklaim dia sanggup menambah bandwith internet. Selain itu, kemampuan lain yang dimiliki aplikasi ini ialah sanggup melakukan penyaringan/filter frekuensi jadi sinyal yang dihasilkan bisa lebih optimal.

Jadi, akan sangat disarankan untuk install aplikasi penguat sinyal hp android ini untuk kemampuan sinyal yang lebih kuat.

WiFi Connect

Kelebihan dari aplikasi yang satu ini dibandingkan dengan aplikasi lain ialah mempunyai desain yang unik dan lumayan menarik. Jika pada aplikasi lain daftar jaringan WiFi ditampilkan dalam desain yang biasa saja, jadi pada aplikasi ini desain daftar jaringan WiFi ditampilkan pada sebuah kertas yang menempel pada papan tulis.

Anda bisa memilih salah satu jaringan yang ditampilkan yang mempunyai koneksi dan sinyal terbaik. Setelah memilih jadi perangkat Kalian akan terhubung dengan jaringan WiFi yang dipilih. Selain itu, info lain tentang kekuatan sinyal, no channel, tipe keamanan, no IP, dan yang lainnya dalam sebuah jaringan WiFi akan ditampilkan dengan cara lengkap.

4G LTE Signal Booster Network

4G LTE Signal Booster Network bermanfaat untuk menguatkan koneksi yang ada pada android Kalian dengan tutorial melakukan load management dan monitoring test pada server khususnya pada jaringan 4G LTE.

Grafik internet bisa Kalian saksikan di HP Kalian ketika menginstall aplikasi ini. Dengan menonton grafik internet tersebut Kalian bisa mengatur koneksi yang bisa menambah kekuatan sinyal android.

Dari beberapa aplikasi tersebut terdapat dengan cara gratis dan bisa dipasang melewati google play store. Pilih salah satu yang menurut Kalian mudah dipakai dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Anda juga bisa menguatkan sinyal di HP Android tanpa memakai bantuan aplikasi. Jika kalian ingin mengetahuinya, silahkan menyimak tutorial menguatkan sinyal hp yang sempat ditulis di Eztekno.

Sekarang, kalian tak butuh khawatir lagi ketika kehilangan sinyal. Pasalnya, aplikasi penguat sinyal hp android yang telah disebutkan diatas akan menolong kalian untuk mengatasinya.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Penguat Sinyal Untuk HP Android Terbaik"