Cara Mengembalikan Akun Twitter ke Suspend

hpk

Apakah kalian mengalami persoalan terkait akun twitter yang ke suspend? Tidak butuh khawatir, alasannya ialah tetap ada tutorial cara mengembalikan akun twitter suspend alias ditangguhkan dengan mudah.

Yang butuh kalian ketahui, twitter melakukan suspend tak semerta-merta tanpa alasan. Pihak twitter akan memberlakukan suspend terhadap akun twitter yang melanggar ketentuan yang berlaku.

Ketika akun twitter ditangguhkan alias terkena suspend, jadi kalian tak butuh panik. Pasalnya, suspend pada akun twitter umumnya mampu diatasi apabila kalian mempunyai penyangkalan yang bagus.

Namun sebelum beranjak ke tutorial cara mengembalikan account twitter suspend, terdapat berbagai penyebab umum dalam hal ini yang mampu terjadi.

Maka dari itu, ada baiknya untuk mengetahuinya terlebih dahulu supaya kalian mampu mencegah serta tak mengulangi kesalahan tersebut kembali.

Penyebab Akun Twitter Ditangguhkan atau Terkena Suspended

Cara Mengembalikan Akun Twitter ke Suspend

1. Akun Spam

Pada dasarnya, akun twitter yang ditangguhkan dikarenakan alasannya ialah akun tersebut telah melakukan aktivitas spam, membuatkan kabar palsu, serta membikin rentan terkait keamanan pemakai Twitter lainnya.

Namun ada kalanya akun twitter yang ditangguhkan alasannya ialah tak sengaja. Oleh alasannya itu, kalian tetap mampu mengembalikan akun twitter tersebut memakai tutorial cara mengembalikan akun twitter kena suspend pada postingan ini.

2. Keamanan Akun

Ketika akun twitter mendeteksi adanya aktivitas yang tak semacam biasanya, entah itu alasannya ialah diretas alias login pada perangkat lain. Maka pihak twitter akan melakukan suspend pada akun twitter tersebut.

Hal ini ditujukan untuk keamanan akun supaya tetap terjaga jadi tak mampu disalah gunakan. Akun twitter yang di suspend alasannya ialah argumen ini hanya mampu dikembalikan oleh pemilik aslinya.

3. Tweet alias Tindakan

Pihak twitter akan menangguhkan akun twitter yang telah dilaporkan alasannya ialah melanggar peraturan oleh tak sedikit pemakai lainnya. Misalnya ialah ketika akun twitter mengirimkan ancaman, memalsukan akun lain, alias membikin orang-orang lain tak nyaman.

Dalam cara memulihkan akun twitter suspended ini pihak twitter akan melakukan suspend akun untuk sementara waktu saja. Atau bahkan dengan cara permanen apabila pelanggaran yang dilakukan lumayan parah. Lalu bagaimana cara mengembalikan akun twitter yang ke suspend?

Cara Mengembalikan Akun Twitter Suspend

Untuk tutorial cara mengembalikan akun twitter yang ditangguhkan, suspend, maupun dikunci sebetulnya lumayan mudah. Kalian hanya butuh mengikuti panduan yang diberikan oleh twitter.

Namun apabila kalian tetap mengalami kesulitan ketika melakukannya, jadi kalian mampu mencoba panduan yang dijelaskan pada postingan ini. Cukup sesuaikan dengan keadaan serta persoalan yang terjadi di akun twitter kalian ketika ini.

1. Mengaktifkan akun yang ditangguhkan

Untuk tutorial cara mengembalikan akun twitter yang disuspend yang pertama, ialah tutorial yang paling sederhana. Umumnya pada tutorial ini dialami alasannya ialah melakukan aktivitas spam alias login di daerah lain jadi terdeteksi oleh sistem.

Untuk mengatasinya, kalian hanya butuh login ke akun twitter memakai email alias username serta password. Kemudian kalian akan ditampilkan halaman untuk melakukan verifikasi no telepon.

Anda wajib memasukkan no hp untuk verifikasi. Setelah kode verifikasi telah didapatkan, masukkan kode tersebut ke kolom yang terdapat di halaman verifikasi.

Jika berhasil, jadi proses unsuspend twitter telah dilakukan jadi kalian akan ditampilkan halaman depan dari akun twitter serta mampu dipakai kembali dengan normal.

2. Mengajukan Permohonan

Jika kalian dapat mengakses ke akun twitter, yang tak dapat dipakai untuk mengirim tweet, follow, retweet, like, serta aktivitas lainnya. Maka kalian wajib mengirimkan permohonan ke pihak twitter supaya akun mampu dikembalikan semacam semula.

Umumnya cara mengembalikan akun twitter yang tersuspend, ialah akun twitter yang ditangguhkan pada permasalahan ini akan menampilkan jumlah 0 followers serta 0 following. Dan ketika follow akun twitter orang, jadi timbul pesan Akun Kalian ditangguhkan serta tak diizinkan untuk melaksanakan perbuatan ini.

Berikut tutorial cara memperbaiki akun twitter suspend:

  • Kunjungi halaman pengajuan permohonan disini.
  • Maka akan timbul form ajukan keberatan.
  • Isi kolom nama, username, email, serta no hp sesuai data diri anda.
  • Berikan penjelasan penyangkalan kalian di kolom deskripsi.
  • Kirimkan pengajuan tersebut seusai semua kolom telah diisi.
  • Selesai.

Sebagai catatan tambahan, Kalian mampu memakai kalimat berikut dibawah ini untuk diisi ke kolom deskripsi persoalan di form pengajuan.

Sekarang kalian hanya butuh menantikan satu kali 24 jam untuk respon dari pihak twitter. Biasanya dalam berbagai jam saja, akun twitter yang ditangguhkan telah sukses aktif kembali dengan normal.

Nah, itulah berbagai trik cara mengembalikan akun twitter suspend dengan cepat alias ditangguhkan dengan mudah. Jika kalian mengalami persoalan ketika mencoba tutorial unsuspend twitter di atas, jadi beritahu melewati kolom komentar di bawah.

0 Response to "Cara Mengembalikan Akun Twitter ke Suspend"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close