Cara Melihat Kenangan di Instagram

hpk

Pernahkah Kalian terlintas dalam pikiran ingin menonton artikel alias story di IG yang telah lama? Cara menonton kenangan di Instagram nyatanya sangat dapat dilakukan.

Pasalnya, tim Instagram sendiri telah menunjukkan fitur yang bernama Arsip serta bertujuan untuk menonton semua artikel entah itu gambar alias video yang sempat dihapus dari instagram.

Lewat Instagram tidak sedikit faktor yang mampu kamu lakukan, serta yang tentunya mengupload postingan, baik di feed maupun di ig story.

Sebenarnya caranya hampir sama dengan Facebook, pada Instagram kamu juga mampu membagikan kenangan lama kamu di Instagram.

Bagi sebagian orang, kenangan artikel di Instagram mampu membikin dia bernostalgia ke masa lalu, dimana masa dikala artikel tersebut di upload.

Tidak semua kenangan di Instagram bakalan ada notifikasi nya yang menyuruh kamu untuk membagikannya, padahal pada tanggal tersebut kamu sempat membikin artikel di Instagram.

Selain itu, Arsip juga menyimpan semua story instagram yang telah lewat 24 jam maupun yang telah sangat lama sekalipun.

Jika Kalian sempat menonton artikel kawan di IG berupa post maupun story serta nyatanya itu merupakan artikel yang telah lama, jadi artinya mereka memakai fitur ini.

Maka dari itu, untuk mengenal apakah pada kali ini kamu ada kenangan di Instagram, jadi kamu wajib melihatnya dengan cara pribadi ke fitur berkas serta membagikan kenangan lama tersebut ke story kamu, ke teman, alias ke kawan dekat.

Lantas bagaimana tutorial membagikan kenangan artikel serta kenangan Instagram story?

Cara Melihat Kenangan di Instagram Terbaru

Cara Melihat Kenangan di Instagram

Ada dua tipe kenangan yang terdapat di fitur Arsip ini. Yang pertama, yaitu artikel lama yang sempat diarsipkan, serta yang kedua merupakan untuk story IG lama.

Dengan fitur ini, Kalian dapat membagikan kembali kenangan lama tersebut jadi sangat bermanfaat untuk momen-momen tertentu.

1. Melihat serta Membagikan Postingan Lama di IG

Jika Kalian ingin membagikan kenangan berupa artikel instagram yang telah lama, jadi Kalian dapat melakukannya dengan sangat mudah. Kalian hanya memerlukan aplikasi instagram di versi terbarunya.

Berikut langkah-langkahnya di bawah ini:

  • Pertama, jalankan aplikasi Instagram di device Anda.
  • Selanjutnya, berangkat ke halaman profil IG Anda.
  • Kemudian, tap ikon garis tiga vertikal untuk membuka menu.
  • Setelah itu menu akan terbuka, pilih menu Arsip.
  • Di tahap atas, pilih Postingan Diarsipkan.
  • Sekarang, Kalian telah menonton kenangan artikel di IG.
  • Selesai.

Selain dapat menonton kenangan yang berupa artikel yang telah lama, Kalian juga dapat mengembalikan artikel tersebut kembali.

2. Melihat serta Membagikan Kenangan Story IG

Apakah Kalian penasaran dimana perginya story instagram yang telah melalui 24 jam? Maka metode ini juga dapat menjadi jawabannya. Selain menonton kenangan story IG, Kalian juga dapat membagikannya kembali.

Berikut caranya:

  • Buka aplikasi Instagram di HP Android alias iPhone Anda.
  • Selanjutnya, berangkat ke halaman profil IG Anda.
  • Kemudian, tap ikon garis tiga vertikal untuk membuka menu.
  • Setelah itu menu akan terbuka, pilih menu Arsip.
  • Di tahap atas, pastikan Kalian memilih Arsip Cerita.
  • Maka, Kalian akan menonton kenangan story IG lama Anda.
  • Untuk membagikannya kembali, pilih salah satu story tersebut.
  • Tekan titik tiga di bawahnya, lalu pilih pilihan Bagikan.

Setelah itu, Kalian akan diarahkan ke menu pembuatan story baru dengan kenangan story instagram tersebut. Agar lebih luar biasa lagi, Kalian juga menambahkan stiker, GIF, serta lainnya.

0 Response to "Cara Melihat Kenangan di Instagram"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close