3+ Cara Nonton Film di Instagram

hpk

Pernahkah Kalian ketika nonton film sendiri merasa bosan? Tenang saja, Aplikasi Instagram nyatanya mempunyai solusi terkait faktor ini. Pasalnya, IG mempunyai performa untuk nonton film bareng kawan di Instagram.

Mungkin sebagian besar orang, berpendapat bahwa Aplikasi Instagram hanyalah media sosial yang hanya untuk gambar serta video saja. Namun, perlu Kalian ketahui, faktanya Instagram mempunyai fitur untuk nobar film.

Jika umumnya kita wajib berjumpa dengan cara pribadi ke teman - teman untuk dapat nobar film bareng bersama mereka. Namun, cara mencari film di ig disini, Kalian hanya butuh koneksi internet saja supaya dapat terhubung melewati fitur dari instagram.

Jadi, Kalian dapat mencicipi keseruan ketika nonton bareng meskipun Kalian dipisahkan dengan jarak yang jauh sekalipun dengan bantuan fitur di IG yang satu ini.

Apakah Bisa Nobar Bersama Teman di Instagram?

Dengan adanya fitur dari aplikasi instagram yang bernama Co-Watching ini, Kalian dapat menggunakannya untuk nobar bersama teman - teman Anda.

Jika Kalian baru pertama kali mendengar fitur Co-Watching ini, butuh diketahui bahwa fitur ini bermanfaat untuk menolong orang-orang supaya masih terhubung.

Anda dapat memanfaatkan Co-Watching untuk melihat artikel bersama, berkomentar di sebuah artikel bersama, serta pasti saja dapat dipakai untuk nobar.

Penasaran bagaimana tutorial cara nonton film lewat instagram? Berikut penjelasannya dengan cara lengkap di bawah ini.

Cara Nonton Film di Instagram

Cara Nonton Film di Instagram

Sebelum nobar film alias video bareng di IG, pastikan Kalian telah menyediakan kuota internet serta jaringan yang stabil. Agar Kalian dapat memperoleh pengalaman paling baik serta dapat menghindari persoalan jaringan di tengah-tengah video.

Berikut tutorial cara menonton film bareng di instagram:

  • Pertama, buka software Instagram di HP Anda.
  • Buka menu Pesan Pribadi alias DM dengan ikon pesawat kertas.
  • Pilih kontak alias kawan yang ingin diajak nobar.
  • Kemudian tekan ikon kamera untuk melakukan panggilan video.
  • Saat VC telah terhubung, tekan pilihan Media dengan ikon gambar.
  • Sekarang, pilih film alias video TV Shows yang ingin ditonton bersama.
  • Selesai.

Itulah bagaimana tutorial nonton film bareng di Instagram dengan teman-teman. Kalian juga dapat menambahkan teman-teman yang lainnya supaya lebih ramai lagi.

Tidak tahu cara nonton film di igtv? Simak caranya di bawah ini.

Nonton Video di Instagram Lebih dari Satu Orang

Jika Kalian ingin menambahkan orang-orang lain ketika nobar di Instagram supaya lebih ramai lagi, Kalian hanya butuh menekan pilihan Tambah.

Setelah itu, Ada dapat menambahkan orang-orang yang ingin diajak nobar bersama di Instagram. Sangat mudah bukan?

Atau Kalian juga dapat melakukannya dengan cara pribadi apabila Kalian telah sempat membikin grup di Instagram, jadi Kalian dapat pribadi melakukan panggilan video ke mereka.

Kesimpulan

Fitur Co-Watching ini terbukti sangat bermanfaat bagi Kalian yang ingin masih terhubung dengan orang-orang lain yang mungkin berjarak lumayan jauh dari Anda.

Demikian artikel mengenai tutorial cara menonton film bareng di instagram. Selamat mencoba..

0 Response to "3+ Cara Nonton Film di Instagram"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close