Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Status Whatsapp Orang Tanpa Diketahui

Islamtwins.com - Apakah kalian ingin membuka story WA orang-orang lain tanpa ketahuan pemiliknya? Tenang saja, sebab tutorial cara melihat status WhatsApp orang tanpa diketahui dapat dilakukan dengan lumayan mudah.

Seperti yang telah diketahui, seusai menonton status WA seseorang, jadi nama Kalian akan timbul di status tersebut yang memberikan bahwa Kalian telah menonton status tersebut.

Namun, dengan baca postingan ini, jadi kini Kalian dapat intip status WhatsApp orang-orang lain lain tanpa diketahui oleh pemiliknya.

Cara Melihat Status Whatsapp Orang Tanpa Diketahui

Cara Melihat Status Whatsapp Orang Tanpa Diketahui

Ada tak sedikit sekali tutorial cara melihat status online di wa tanpa memunculkan nama Kalian sebagai salah yang melihat. Namun setiap trik memiliki kelebihan serta kekurangannya, tapi telah memang manjur serta dapat Kalian coba.

Baca Juga Cara Menonaktifkan WhatsApp

Salah satu caranya tak memperlukan aplikasi tambahan, sedangkan tutorial lainnya memperlukan bantuan aplikasi tambahan di perangkat Android.

Ada juga tutorial cara mengetahui siapa yang melihat status whatsapp kita diam-diam yang sedikit lebih rumit jadi mengharuskan pemakai Android untuk memasang aplikasi WhatsApp MOD. Bagaimana cara melihat status whatsapp tanpa diketahui?

1. Melihat Status WA Tanpa Diketahui serta Tanpa Aplikasi

Cara paling mudah yang dapat dicoba merupakan merubah pengaturan privasi yang ada di perangkat yang Kalian pakai. Pengaturan privasi tersebut ada di aplikasi WhatsApp, jadi tak butuh memakai aplikasi tambahan apapun.

Berikut tutorial menonton status WhatsApp tanpa diketahui:

  • Pertama, buka aplikasi WhatsApp yang terpasang di iPhone alias HP Android anda.
  • Tap 3 titik di kanan atas WhatsApp untuk membuka menu setelan.
  • Kemudian masuk ke dalam menu Akun.
  • Pilih menu Privasi untuk mengatur laporan apabila menonton status WA.
  • Berikan centang di kotak Read Receipt alias Laporan Dibaca.
  • Selesai.

Dengan mengatur pengaturan dari privasi tersebut, jadi nama Kalian tak timbul di status WhatsApp orang-orang lain yang telah Kalian lihat alias buka.

Baca Juga Cara Mengatasi Notifikasi WhatsApp Tidak Bunyi

Kekurangan dari tutorial yang pertama ini merupakan Kalian juga tak akan mengenal siapa saja yang telah menonton status yang Kalian berikan di WhatsApp.

Selain itu, Kalian juga tak akan tahu apakah chat yang Kalian kirim ke pemakai WhatsApp lain telah dibaca alias belum, sebab centang biru tak aktif.

2. Melihat Status Whatsapp Melalui File Manager

Aplikasi File Manager yang ada di perangkat Kalian juga dapat dipakai untuk menonton beberapa status yang dibagikan oleh pemakai WhatsApp, yang kontaknya tersimpan di perangkat Anda.

Cara intip status whatsapp tanpa diketahui:

  • Jalankan aplikasi File Manager di perangkat Anda.
  • Lalu cari serta buka folder yang bernama WhatsApp.
  • Di folder tersebut merupakan kawasan yang berkaitan dengan aplikasi WhatsApp.
  • Buka folder Media lalu tekan ikon 3 titik di sebelah kanan.
  • Kemudian aktifkan alternatif Show Hidden Files.
  • Masuk ke dalam folder Statuses, lalu cari status WA yang kalian inginkan.
  • Selesai.

Folder Statuses tersebut berisi seluruh status video maupun gambar yang dibagikan oleh kontak WhatsApp anda. Cara menonton Status WhatsApp tanpa diketahui ini sangat sederhana jadi kalian juga menyimpan status tersebut.

Sayangnya, status yang berupa teks saja tak dapat Kalian lihat dengan memakai tutorial ini, sebab hanya status berupa video serta gambar yang dapat Kalian lihat di File Manager.

Selain itu, semua file status juga bercampur menjadi satu, jadi Kalian tak tahu siapa saja yang membagikan status tersebut.

3. Menggunakan Aplikasi Whatsapp Mod

Cara yang paling ampuh untuk cara melihat status whatsapp yang sudah dihapus merupakan dengan memanfaatkan WhatsApp modifikasi semacam GBWhatsApp, YoWhatsApp, serta lain sebagainya.

Ikuti tutorial cara agar tidak ketahuan lihat status whatsapp orang lain di bawah ini:

  • Download salah satu aplikasi WhatsApp MOD melewati link ini.
  • Jika sudah, instal aplikasi tersebut di HP Android anda.
  • Setelah proses instalasi selesai, jalankan WA MOD tersebut.
  • Kemudian, login memakai akun WhatsApp anda.
  • Tap ikon 3 titik lalu masuk ke fitur MOD sesuai dengan nama WA MOD yang Kalian pakai.
  • Masuk ke menu Privacy and Security untuk mengakses beberapa alternatif pengaturan privasi.
  • Lalu aktifkan fitur Sembunyikan menonton status.
  • Selesai.

Setelah kalian telah mengikuti panduan diatas, jadi Kalian dapat eksklusif menonton semua status yang dibagikan oleh kontak WhatsApp kalian tanpa butuh khawatir diketahui pemiliknya..

Satu-satunya kelemahan tutorial menonton status WhatsApp tanpa diketahui yang ketiga ini adalah, kalian hanya dapat dijalankan di Android, jadi ini tak dapat dipakai di iOS.

Pasalnya, belum ada WA MOD untuk versi iOS. Tapi ada tak sedikit kelebihan yang dimilikinya, semacam Kalian masih dapat menonton siapa saja yang telah menonton status Anda.

Apabila kalian ingin mengembalikan ke pengaturan awal, jadi kalian dapat menonaktifkan fitur tersebut kembali. Caranya pun masih sama semacam dengan tutorial cara melihat status whatsapp orang yang tidak menyimpan nomor kita.

Nah, itulah beberapa tutorial cara melihat status whatsapp orang tanpa diketahui yang disembunyikan dari kita. Dengan mengenal tutorial ini, jadi kalian dapat mengintip status WhatsApp dengan leluasa tanpa butuh khawatir ketahuan.

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Status Whatsapp Orang Tanpa Diketahui"