Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi TikTok Tidak Lolos Kontrol Penipuan

Berkat adanya sebuah event kode referral, TikTok Lite menjadi sebuah fenomena di masyarakat Indonesia sebab dapat menghasilkan hadiah yang lumayan besar.

Event kode referral ini sendiri bertajuk Sama-sama Berbagi TikTok yang awalnya berfungsi untuk memeriahkan bulan Ramadhan serta Hari Raya Idul Fitri tahun 2021.

Dengan memakai kode referral tersebut, penerima serta pemberi mampu memperoleh 100.000 poin alias setara Rp 10.000.

Namun, nyatanya tak sedikit pemakai baru TikTok yang mengeluhkan timbul pesan Kode Undangan Kesalahan Tidak Lolos Kontrol Penipuan seusai memasukkan kode referral.

Untuk mengenal cara mengatasi TikTok tidak lolos kontrol penipuan, jadi kamu mampu menonton pembahasannya sebagai berikut ini.

Apa Itu Kode Refferal Kesalahan Tidak Lolos Kontrol Penipuan?

Kode Undangan Kesalahan Tidak Lolos Kontrol Penipuan merupakan  suatu pesan yang timbul ketika kamu memasukkan serta mengklaim undangan kode referral pada kolom yang disediakan di TikTok Lite.

Pesan tersebut membuktikan bahwa kamu gagal mengklaim kode referral yang diberikan oleh kawan alias pemakai lain sebab berbagai argumen yang biasanya tak jarang terjadi pada software TikTok Lite.

Faktor yang membikin pesan Kode Undangan Kesalahan Tidak Lolos Kontrol Penipuan salah satunya kamu tak lebih teliti ketika mengetikkan kode referral jadi huruf alias angkanya tak pas, koneksi internet melemah alias tak stabil, ponsel telah di-root, software error, alias kamu dianggap bukan pemakai baru.

Cara Mengatasi Kode Referal TikTok Tidak Lolos Kontrol Penipuan

Cara Mengatasi TikTok Tidak Lolos Kontrol Penipuan

Untuk tutorial cara mengatasi kenapa tiktok tidak lolos kontrol penipuan, coba kamu pastikan terlebih dulu untuk menghubungkan ponsel ke koneksi internet yang stabil. Apabila tetap tak mampu juga, jadi coba kamu perhatikan baik-baik tentang huruf maupun angka dari kode undangan yang kamu masukkan telah benar.

Namun apabila timbul lagi pesan Kode Undangan Kesalahan Tidak Lolos Kontrol Penipuan seusai melakukan dua tutorial di atas, jadi kamu mampu hapus serta install kembali software TikTok Lite di ponsel supaya tak menjadi error.

Apabila ponsel kamu sedang dalam kondisi root, jadi sebaiknya kamu melakukan unroot. Namun apabila kamu mempunyai ponsel lainnya dalam kondisi tetap original tanpa root, jadi mampu menggunakannya sebagai pilihan supaya kode undangan referral mampu dimasukkan.

Mengklaim Bahwa Akun Masih Baru

Kemungkinan yang paling tak jarang terjadi, biasanya akun kamu dideteksi oleh TikTok Lite sebagai pemakai baru. Namun apabila kamu merasa bahwa akun tersebut tetap baru, jadi mampu melakukan langkah-langkah cara mengatasi kode tiktok ori tidak lolos kontrol penipuan berikut ini:

  • Pertama, kamu mampu melakukan screenshot ketika Kode Undangan Kesalahan Tidak Lolos Kontrol Penipuan timbul di TikTok Lite
  • Tuju menu Me berlambang ikon orang-orang di kanan bawah
  • Tekan tombol Settings and privacy di tahap kanan atas
  • Selanjutnya, pilih menu Report a Problem
  • Pada halaman Feedback and help, pilih menu Support Tickets yang berikon kertas serta puplen di kanan atas
  • Pada halaman Report a Problem, tuliskan persoalan yang sedang dihadapi khususnya dengan munculnya Kode Undangan Kesalahan Tidak Lolos Kontrol Penipuan serta unggah juga screenshot yang telah diambil tadi
  • Tekan tombol Report seusai semua berakhir kamu tulis

Itulah berbagai langkah yang mampu kamu perbuat apabila timbul pesan Kode Undangan Kesalahan Tidak Lolos Kontrol Penipuan ketika memasukkan referral. Namun apabila kamu mempunyai solusi lain, jadi mampu menuliskannya pada kolom komentar di bawah ini

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi TikTok Tidak Lolos Kontrol Penipuan"