Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3+ Cara Mengubah Font di Bio Instagram

Islamtwins.com - Anda mungkin sempat liat bio di profil instagram seseorang yang memakai font yang unik dan bertanya-tanya bagaimana tutorial cara membuat font di bio Instagram dengan tampilan yang keren. Tak usah khawatir, kalian akan menemukan jawabannya pada artikel tutorial cara mengubah font di bio instagram ini.

Pada menu edit profil instagram, tak tersedia pilihan untuk mengatur font yang akan dipakai di bio instagram. Kalian hanya bisa memakai font bawaan dari perangkat seluler kalian untuk ditulis di bio akun instagram anda.

Namun bukan berarti memakai font lain untuk bio di akun instagram kalian ialah faktor yang mustahil, sebab telah kebanyakan bio pada akun instagram orang telah memakai font yang tak sama dari biasanya.

Cara mengganti font di bio instagram sebetulnya pekerjaan yang lumayan mudah. Kalian hanya lumayan mencari font apa yang ingin kalian gunakan di bio Instagram anda.

Terdapat beberapa tutorial mencari font untuk bio di Instagram anda, memakai aplikasi maupun tanpa aplikasi. Untuk lebih jelasnya tutorial mengubah font di bio instagram, mari simak lebih lanjut pada artikel cara mengubah bentuk huruf di bio instagram dibawah ini.

Cara Mengganti Font di Bio Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Mengubah Font di Bio Instagram

Terdapat beberapa website web yang melayani kalian untuk mengubah font biasa menjadi font yang lebih menarik. Jadi, cukup perlu gunakan browser di hp kalian untuk membikin sebuah tulisan yang bagus di instagram.

Baca Juga Cara Membuat Sorotan di Instagram

Berikut tutorial cara mengubah jenis font di bio instagram tanpa aplikasi:

  • Buka aplikasi browser yang ada di hp anda.
  • Kemudian berangkat ke website web coolsymbol.com
  • Saat website web tersebut terbuka, pilih Fancy text pada pilihan yang ada.
  • Tuliskan bio instagram yang kalian inginkan ke kolom yang tersedia.
  • Saat menuliskan teks di kolom tersebut, timbul beberapa tipe font yang bagus di bagian bawah.
  • Klik tombol Copy untuk menyalin teks dengan font yang kalian inginkan.
  • Terakhir, edit bio di akun instagram anda, lalu paste teks yang telah kalian copy tadi.

Nah, tutorial mengubah font di bio instagram bisa dibilang lumayan mudah bukan? Kalian hanya lumayan melakukan beberapa langkah saja untuk bisa mengganti font di bio instagram kalian supaya lebih luar biasa dan tak sama dari yang lain.

Dengan memakai website generator font diatas, jadi kalian akan diberikan beberapa macam tulisan yang terlihat bagus dan aesthetic yang bisa dipakai untuk bio IG.

Cara Mengubah Font di Bio Instagram Dengan Aplikasi

Jika menurut kalian tutorial mengganti font instagram tanpa aplikasi yang telah dijelaskan di atas terlalu rumit, kalian bisa memakai tutorial kedua. Pada metode kedua, kalian wajib memasang aplikasi font khusus terlebih dahulu untuk bisa mengganti font di IG.

Cara mengganti font di Instagram, ikuti langkah-langkah cara ubah font di bio instagram online dibawah ini:

  • Pertama, install aplikasi diatas melewati playstore.
  • Setelah telah terpasang, buka aplikasi tersebut.
  • Kemdian tap tombol GET STARTED untuk mengawali aplikasi.
  • Tap menu lalu pilih tipe font yang kalian inginkan.
  • Ketikkan bio untuk instagram kalian di kolom yang tersedia.
  • Jika sudah, tap tombol Copy yang berada di bagian bawah.
  • Sekarang, paste tulisan tersebut ke dalam bio IG anda.

Anda bisa memakai semua tipe font yang kalian inginkan pada aplikasi tersebut dengan cara gratis. Saat kalian telah sukses dengan cara ganti font nama di bio instagram, kamu cukup paste ke bio akun instagram anda.

Ganti Font Bio Instagram Tanpa Aplikasi

Pernahkah kalian menonton profil instagram yang terkesan di follow oleh akun IG populer semacam artis, penyanyi alias selebgram?

Baca Juga Cara Membuat Grup di Instagram

Namun dikala diperiksa di daftar followers tak ada? Hal itu ialah tips dari cara mengubah gaya huruf di bio instagram.

Berikut tutorial cara mengubah gaya font di bio instagram tanpa aplikasi:

  • Jalankan aplikasi web browser anda.
  • Kemudian kunjungi jnckmedia.com/caption
  • Ketik Followed by *username*, *username* and 4 others
  • Tekan tombol Generate & Copy.
  • Sekarang berangkat ke akun instagram anda.
  • Masuk ke menu edit profil, lalu paste teks ke kolom bio.
  • Terakhir simpan pengaturan tersebut.

Catatan: Pastikan mengubah username pada bagian ketiga dengan username instagram yang kalian inginkan. Setelah itu, bio instagram kalian akan menampilkan followed by oleh akun IG yang sebetulnya kalian atur sendiri. Begitulah cara merubah font di bio instagram tanpa aplikasi, mudah bukan?

Cara Mengubah Font di Story dan Caption Instagram

Setelah kalian telah mengenal tutorial mengubah font di bio instagram anda, mungkin kalian juga ingin mengenal apakah tutorial ini juga bisa dipakai di artikel dan story instagram.

Jawabannya ialah absolut saja bisa. Silahkan pilih dari kedua metode di atas, metode tanpa aplikasi maupun dengan aplikasi. Cukup copy pada teks yang telah bermetamorfosis font yang kalian inginkan, lalu paste ke story maupun artikel anda.

Terdapat sangat tak sedikit website web yang bisa kalian temukan di internet untuk mengubah teks biasa menjadi font yang keren. Aplikasi pengubah font di google playstore juga lumayan tak sedikit yang bisa kalian gunakan untuk mengganti font di bio Instagram.

Anda bisa mencari font dari website web alias aplikasi lainnya yang sanggup untuk mengubah tipe font satu persatu apabila kalian terbukti ingin mengubah font di bio instagram memakai font yang spesifik dan tak tersedia di aplikasi dan website web yang telah dijelaskan di atas.

Demikian info mengenai bagaimana cara mengubah font di bio instagram dengan aplikasi dan tanpa aplikasi. Semoga berguna dan membikin profil akun instagram kalian lebih menarik.

Posting Komentar untuk "3+ Cara Mengubah Font di Bio Instagram"