5+ Aplikasi Pembuat Brosur Terbaik

hpk

Brosur biasanya dibangun dengan memakai aplikasi khusus dan oleh desainer yang sangat ahli. Namun, dengan memakai aplikasi pembuat brosur, Kalian dapat membikin selebaran dengan mudah tanpa wajib mempunyai kepandaian tampilan terlebih dahulu.

Dengan memakai aplikasi tersebut Kalian dapat menciptakan beberapa tipe brosur sesuai dengan kebutuhan. Misal menciptakan brosur untuk kebutuhan promosi alias untuk keperluan event.

Aplikasi Pembuat Brosur Terbaik dan Gratis

Aplikasi Pembuat Brosur Terbaik

Aplikasi pembuat brosur terdapat untuk komputer alias juga handphone Android. Jika Kalian ingin membikin brosur dengan mudah dan hanya butuh memakai template, gunakan beberapa aplikasi di bawah ini:

1. Canva

Salah satu aplikasi yang tak jarang dipakai untuk membikin brosur, poster, alias konten visual lain mirip artikel di Instagram. Dengan memakai Canva, Kalian dapat membikin konten dengan lebih mudah dan juga cepat.

Kelebihan dari Canva dibandingkan dengan aplikasi sejenis lain artinya koleksi dari template yang disediakan. Ada puluhan hingga ratusan template yang dapat dipakai dengan cara leluasa seusai Kalian membeli lisensi alias berlangganan.

Template ini dapat diubahsuaikan dengan kebutuhan apakah ingin membikin mirip poster alias brosur. Selanjutnya tahap isi dari konten dapat diubah-ubah sesuai dengan kebutuhan, mirip merubah warna hingga font dan ukurannya.

Canva dapat dipakai pada ponsel, Kalian dapat mengunduhnya melewati Play Store. Selanjutnya apabila telah mempunyai akun Kalian dapat mengintegrasikan project yang telah dibangun dengan membukanya melewati website yang ada pada komputer.

2. Flyers, Poster Maker, Graphic Design, Banner Maker

Aplikasi yang terdapat untuk HP Android ini mempunyai lumayan tak sedikit koleksi template untuk pembuatan poster, banner, hingga brosur. Kalian dapat memakai salah satu tampilan yang telah ada lalu mengotak-atik tahap dalamnya supaya sesuai dengan keinginan.

Bagian dari prosedur yang dapat diubah artinya font, ukuran dari font, gambar alias gambar, dan beberapa ornamen lain. Selanjutnya Kalian dapat menambahkan elemen lain dan memilih ukuran dari brosur supaya sesuai dengan kebutuhan.

Setelah berakhir membikin brosur yang sesuai dengan isi promosi dengan aplikasi ini. Kalian dapat eksklusif menyimpannya ke dalam handphone untuk dapat segera dibagikan.

Aplikasi pembuat brosur ini dapat dipakai dengan cara gratis, tapi apabila ingin memperoleh fitur yang tak sedikit Kalian wajib membeli lisensinya.

3. Adobe InDesign CC

Salah satu aplikasi profesional yang biasanya dipakai untuk merancang poster, brosur, apa membikin layout dari buku. Aplikasi yang dikeluarkan oleh Adobe ini tawarkan fitur yang lengkap beserta dapat menghasilkan gambar dengan nilai yang tinggi.

Aplikasi pembuat brosur ini hanya dapat dipakai pada komputer dengan spesifikasi yang lumayan tinggi. Apabila komputer alias laptop yang Kalian miliki tetap mempunyai spesifikasi yang rendah, aplikasi akan sedikit susah untuk digunakan.

Selain itu, tak semua orang-orang dapat dengan cara eksklusif menguasai tutorial pembuatan brosur dengan aplikasi ini. Butuh jam terbang tinggi supaya dapat menguasai seluruh manfaat dan membikin brosur dengan cepat dan hasilnya sempurna.

4. GIMP

Aplikasi GIMP tak jarang disebut sebagai Adobe Photoshop versi KW. Sebagian besar manfaat dari aplikasi ini menyerupai aplikasi tampilan berbayar tersebut, maka dapat dipakai untuk melakukan proses tampilan dengan cara profesional.

GIMP artinya aplikasi gratis sebab bersifat open source. Aplikasi ini semakin kembangkan oleh tim tertentu lalu dihadirkan untuk dinikmati oleh tak sedikit orang, terutama mereka yang tak dapat memperoleh aplikasi berbayar.

Dengan memakai aplikasi ini, Kalian dapat membikin brosur dengan mudah dan kualitasnya lumayan sempurna. Apalagi fitur yang ditawarkan lumayan lengkap, maka pembuatan brosur dapat dilakukan dengan cepat dan terkesan profesional.

5. Adobe Spark Post

Adobe juga menyediakan aplikasi mobile yang dapat dipakai untuk membikin poster alias brosur dengan mudah. Dengan memakai aplikasi bernama Adobe Spark Post, proses tampilan dapat dilakukan dengan lebih mudah dan juga cepat.

Secara umum, aplikasi pembuat brosur ini hampir mirip sekali dengan Canva. Kalian akan menemukan beberapa tipe template yang dapat dipakai untuk pembuatan tampilan posting pada media umum mirip Instagram.

Template yang telah ada dapat eksklusif diotak-atik sesuai dengan keinginan. Selanjutnya gambar yang telah maka dapat disimpan ke HP lalu dibagikan ke media umum yang diinginkan.

6. Desygner

Koleksi template dari aplikasi ini lumayan tak sedikit hingga ribuan. Kalian dapat memakai sebagian besar dari kawasan tersebut untuk membikin poster, brosur, alias konten visual lain dalam bentuk gambar alias quote.

Proses tampilan dengan memakai aplikasi ini lumayan mudah untuk dilakukan. Hanya butuh melakukan proses pentingnya sesuai dengan kebutuhan saja. Misalkan mengganti font alias mengganti ukuran dari tulisan.

Jika ingin memakai seluruh aset yang disediakan olehaplikasi ini, disarankan untuk melakukan proses langganan dengan anggaran kurang lebih 95 dolar setiap tahunnya.

7. Brochure Maker

Aplikasi ini terbukti dibangun dengan cara khusus untuk membikin brosur. Kalian dapat memakai template yang telah ada pada aplikasi alias membikin tampilan sendiri dari beberapa aset yang telah disediakan.

Semua gambar yang dibangun dengan memakai aplikasi ini dapat diubahsuaikan ukurannya. Jadi, resolusi dari gambar dapat terjaga ketika di posting pada media umum alias ketika dicetak untuk dibangun selebaran alias flyer.

Dengan memakai salah satu aplikasi pembuat brosur di atas, Kalian dapat membikin konten poster dengan lebih mudah. Entah itu membikin konten yang dipakai untuk promosi alias menginformasikan sesuatu, prosesnya dapat dilakukan dengan cepat.

Sebagian besar aplikasi yang dibahas di atas telah mempunyai template yang dapat diotak-atik sesuai dengan kebutuhan. Jadi, Kalian tak butuh takut meskipun tak mempunyai performa tampilan sama sekali.

Cukup tambal sulam poster yang telah jadi, supaya menghasilkan gambar yang sempurna. Selanjutnya Kalian dapat eksklusif menyimpannya lalu membagikan ke media sosial.

0 Response to "5+ Aplikasi Pembuat Brosur Terbaik"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close