Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Jadwal FYP TikTok untuk Mengunggah Konten agar Populer

Islamtwins.com - Konten yang diunggah sesuai jadwal FYP TikTok mampu menolong pemakai untuk menjangkau lebih tidak sedikit penonton serta pengikut.

TikTok ialah media umum yang sedang populer. Statistik TikTok pada Januari 2021 memperlihatkan total pemakai aktif mencapai 689 juta orang-orang menurut DataReportal. Dengan banyaknya pengguna, TikTok mampu dipakai sebagai platform untuk menyebarkan audiens.

Semakin tidak sedikit jumlah pengikut di TikTok, terus besar peluang pemakai untuk meraup keuntungan. Untuk menghasilkan uang dari TikTok, pemakai wajib berumur 18 tahun ke atas, mempunyai 10.000 pengikut, serta telah mendapatkan setidaknya 100.000 penayangan video dalam 30 hari terakhir.

Jika memenuhi syarat, pemakai mampu mengajukan TikTok's Creator Fund melewati aplikasi. Oleh alasannya ialah itu, penting untuk meningkatkan jumlah pengikut sebanyak mungkin. Unggahan yang ditayangkan di For You Page (FYP) berkemungkinan besar untuk dilihat tidak sedikit orang.

FYP ialah faktor pertama yang dilihat pemakai ketika mereka membuka software jadi berpeluang besar untuk menjangkau orang-orang baru serta menyebarkan audiens. Jika Kalian pembuat konten alias pelaku bisnis, mengunggah video sesuai jadwal FYP TikTok mampu dicoba sebagai strategi.

Jadwal Post Tiktok Biar FYP

Jadwal Post Tiktok Biar FYP

Mengikuti jadwal FYP TikTok mampu dicoba untuk meningkatkan penonton serta pengikut. Influencer Marketing Hub melakukan penelitian untuk mengidentifikasi jadwal paling baik untuk supaya video ditayangkan dalam FYP TikTok.

Dalam studi tersebut, mereka menganalisis 100.000 unggahan di TikTok untuk menemukan waktu paling baik supaya video tayang di FYP. Jadwal upload tiktok biar fyp ialah sebagai berikut.

  • Senin: 09.00 WIB, 17.00 WIB, 21.00 WIB. 
  • Sel: 13.00 WIB, 15.00 WIB, 20.00 WIB.
  • Rabu: 18.00 WIB, 19.00 WIB, 22.00 WIB. 
  • Kamis: 06.00 WIB, 20.00 WIB, 23.00 WIB.
  • Jumat: 16.00 WIB, 24.00 WIB, 02.00 WIB.
  • Sabtu: 06.00 WIB, 07.00 WIB, 22.00 WIB. 
  • Minggu: 03.00 WIB, 18.00 WIB, 19.00 WIB.

Cara FYP di TikTok

Setelah mengenal jadwal FYP TikTok, siapkan video yang menarik. Simak trik berikut supaya unggahan video tayang di FYP TikTok.

1. Gunakan hashtag populer

Menggunakan hashtag terkenal menolong video Kalian supaya lebih terorganisir jadi mampu tayang di FYP. Berikut tutorial mudah untuk menemukan hashtag TikTok yang relevan:

  • Buka tab Discover lalu lihat beberapa hashtag trending teratas.
  • Cari topik yang relevan melewati pencarian. Kalian akan menonton hashtag serupa.
  • Lihat hashtag yang dipakai video dengan penonton yang banyak.

Menggunakan hashtag TikTok membikin konten Kalian mudah ditemukan. Dibandingkan hanya menampilkan konten terhadap pengikut, memakai hashtag membuka kemungkinan untuk lebih tidak sedikit pengguna.

2. Ikuti Tren yang Terkenal

Tren mampu bersumber dari beberapa fitur di aplikasi, semacam suara, tarian, transisi, alias hashtag. Cara termudah untuk mengidentifikasi tren ialah menelusuri melewati tab Discover yang akan menampilkan beberapa bunyi alias topik yang sedang populer.

3. Duet Ddengan Orang Lain

Cara ini tepat untuk meningkatkan pengikut baru. Dengan melakukan duet bersama orang-orang lain, jangkauan audiens menjadi lebih luas. Terutama apabila orang-orang yang diajak berkolaborasi telah mempunyai tidak sedikit pengikut. Kolaborasi mampu memakai beberapa topi, semacam tantangan viral alias menari bersama.

4. Gunakan Musik Terkenal

Agar video lebih optimal, tambahkan musik terkenal sebagai latar suara. Tujuannya ialah membikin konten Kalian lebih mudah diakses jadi lebih tidak sedikit penonton. Menggunakan lagu viral disarankan supaya video lebih menarik.

5. Membuat Video Berkualitas Tinggi serta Kreatif

Untuk membikin video berkualitas tinggi, pemakai mampu memperhatikan beberapa sudut supaya video terkesan jelas. Aspek tersebut meliputi:

  • Kamera: Aspek ini sangat penting supaya video berlangsung lancar serta diputar dengan jelas.
  • Pencahayaan: Jangan rekam video di daerah gelap alasannya ialah penonton akan kesulitan melihat. Pastikan pencahayaan memadai jadi video lebih jelas.
  • Latar Belakang: Gunakan latar belakang yang luar biasa supaya mengagumkan dipandang.
  • Aplikasi edit video: Menggunakan software edit video mampu membikin Kalian lebih kreatif. Cobalah bereksperimen dengan transisi alias efek yang unik supaya penonton lebih terkesan.

Itulah pembahasan tentang jadwal FYP TikTok serta trik supaya konten menjadi populer. Kalian mampu mencobanya untuk meningkatkan penonton serta pengikut.

Posting Komentar untuk "Inilah Jadwal FYP TikTok untuk Mengunggah Konten agar Populer"