Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membaca Pesan DM Instagram Tanpa Ketahuan

Islamtwins.com - Kerap kali kita menerima DM ataupun pesan langsung dari akun instagram sahabat kita. Akan tapi kita malas baca pesan tersebut sebab otomatis bakal nampak kalau kita sudah membacanya serta tentu jika telah diketahui tidak balas tetapi tidak balas sehingga bakal membuatnya tersinggung.

Nah buat membaca Direct Message ataupun pesan langsung Instagram secara diam diam tanpa diketahui pengirim pesan terdapat sebagian tata cara.

Lantas bagaimana cara membaca pesan dm instagram tanpa ketahuan? Berikut ialah metode tata cara membaca dm instagram agar tidak ketahuan teman apalagi ada metode tanpa membuka aplikasinya secara langsung.

Cara Membaca Pesan DM Instagram Tanpa Ketahuan

Cara Membaca Pesan DM Instagram Tanpa Ketahuan

1. Membaca Pesan DM Instagram Tanpa Ketahuan Melalui Notifikasi HP

Trik yang pertama sangat gampang yakni tinggal melihat notifikasi yang timbul di atas layar hp kamu, bila kamu pengguna android terbaru sehingga kamu dapat melebarkan isi pesan di notifikasi sampai terbaca seluruh pesan yang baru kamu terima di instagram. Ini pula dapat dicoba di feature iPhone.

Baca Juga Cara Ganti Password Instagram di HP Android

Apabila pesan ataupun DM Instagram sudah tidak terdapat lagi di notifikasi sehingga trik yang dapat dicoba ialah melihat riwayat notifikasi ataupun notification log yang dapat kamu amati sendiri di pengaturan hp kamu.

Serta apabila tidak terdapat menu itu, dapat unduh serta install aplikasi notification log di App Store ataupun Play Store.

2. Membaca Pesan DM Instagram Dengan Batasi Akun Instagram

Cara yang kedua ialah dengan membatasi akun Instagram orang yang mengirim pesan kepada kamu. Dengan ini kamu dapat membaca isi pesan tanpa dikenal pengirim pesan. Serta berikut ialah langkah langkah cara baca dm instagram tanpa terlihat.

  • Buka aplikasi Instagram
  • Cari akun yang hendak dibatasi
  • Pilih menu 3 titik di pojok kanan atas
  • Berikutnya pilih menu Batasi
  • Sehabis itu baca pesan DM dari akun tersebut
  • Hingga pengirim tidak bakal mengenali jika pesan telah terbaca, semacam ketentuan dari foto berikut
  • Selesai.

Dengan membatasi akun seorang sehingga ia tidak bisa melakukan semena mena pada kita.

Baca Juga Cara Mengubah Font di Bio Instagram

Tenang saja ini bukan pemblokiran yang berarti sahabat kamu masih dapat melihat artikel serta seluruh ragam di ig kamu namun senantiasa dibatasi.

Penutup

Seperti itu trick cara membaca pesan dm instagram tanpa ketahuan. Yakni dengan membaca melalui notifikasi serta dengan membatasi akun instagram pengirim.

Selamat mencoba serta apabila terdapat persoalan ataupun asumsi lain dapat berpendapat di bawah. 

Posting Komentar untuk "Cara Membaca Pesan DM Instagram Tanpa Ketahuan"