Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Situs yang Diblokir Tanpa Aplikasi, Mudah Banget Loh!

Islamtwins.com - Cara membuka situs yang diblokir dengan/ tanpa aplikasi jadi jalur alternatif buat kalian ketahui, sebab saat ini ini kerap terjadi pemblokiran yang dicoba oleh pihak berwenang, sehingga kalian tidak dapat masuk melakukan akses pada situs- situs tertentu. Pastinya sangat menjengkelkan bukan?

Tetapi dengan demikian saat ini kalian tidak perlu takut lagi, sebab kami bakal membagikan penyelesaian serta jalur pintas buat mengatasi kasus tersebut, sehingga kalian akan senantiasa dapat mengakses situs- situs yang di idamkan. Untuk itu kami harapkan kalian menyimak dengan tuntas uraian ini.

Perlu diketahui kalau pemblokiran yang terjadi bukan cuma menyasar pada situs- situs video terlarang yang didalamnya berisikan konten negatif, akan tetapi pemblokiran tersebut pula berlangsung pada situs - situs yang lain semacam “ Reddit” yang memanglah notabenenya ialah forum internet sangat besar sedunia.

Meski kerap pula ditemui sebagian kampanye“ Internet Sehat dan Aman ataupun Insan” yang sering di sosialisasikan pemerintah semenjak lama, namun cuma wacana yang tidak terdapat arti lho!. Dapat kalian perhatikan saja kalau masih banyak situs-situs ilegal yang memasuki menyasar pengguna internet.

Selaku bahan rujukan ataupun pengetahuan saja disini kami hendak membahas gimana cara membuka web yang diblokir dengan/ tanpa aplikasi entah itu pada fitur Smartphone maupun Komputer.

Hingga dari itu, kali ini kami membagikan cara membuka situs yang diblokir tanpa aplikasi!

Cara Buka Situs yang Diblokir Terbaru

Cara Buka Situs yang Diblokir Terbaru

Tidak cuma sebab diblokir Kominfo, namun sebagian web terkadang diblokir oleh server. Misalnya dikala mau mengakses Facebook ataupun YouTube, tetapi gagal sebab internet sekolah diblokir.

Tidak hanya itu, terdapat sebagian web yang tidak dapat diakses dikala kamu browsing di kantor, sehingga bisa membuat kamu penasaran gimana trik membuka jaringan yang diblokir oleh administrator kantor.

Saat ini, dengan memakai teknologi semacam Virtual Private Network( VPN) ataupun proxy, kamu bisa menangani permasalahan pemblokiran ini dengan sangat cepat.

Guys, metode memakai VPN ataupun proxy relatif gampang, serta orang yang tidak ketahui banyak tentang teknologi pula dapat memakainya tanpa perlu ribet.

Tetapi, banyak orang menjauhi pemakaian aplikasi VPN sebab dicurigai beresiko, misalnya rentan terhadap kebocoran informasi serta serbuan perangkat lunak beresiko.

Oleh sebab itu, dengan memakai metode yang bakal kami bagikan ini, kamu diinstruksikan buat memakai website proxy yang bisa langsung diakses lewat aplikasi browser ( semacam Google Chrome ataupun Mozilla Firefox).

Dengan memakai website proxy, kegiatan penjelajahan website akan terlindungi sebab bukti diri ( alamat IP) kamu bakal jadi anonim. Bagaimana cara membuka situs yang diblokir tanpa aplikasi? Berikut cara buka situs yang diblokir tanpa software aplikasi tambahan

1. Cara Membuka Web yang Diblokir Tanpa Aplikasi di HP Memakai Croxy Proxy

Awal, kami hendak memaparkan cara membuka situs yang diblokir tanpa menggunakan aplikasi di Google Chrome buat lewat HP, baik Android ataupun iPhone. Tata cara ini pula bisa digunakan di aplikasi browser lain.

Kali ini, kami memakai situs bernama CroxyProxy sebab dikira lebih ringan serta normal digunakan buat Android serta iOS. Berikut langkah-langkahnya cara ampuh buka situs yang diblokir tanpa aplikasi 100% work:

  • Kunjungi situs web CroxyProxy.
  • Masukkan link web yang mau Kamu kunjungi pada kolom yang tersedia
  • Klik tombol “ Mulai!”
  • Tunggu web webnya muncul
  • Bila memori ponsel kamu nyaris penuh serta tidak bisa memasang aplikasi VPN, kamu dapat pakai tata cara satu ini.

2. Cara Membuka Web yang Di Blokir Tanpa Aplikasi di Komputer ataupun Laptop Memakai ProxySite

Di bagian kedua, Kami hendak memaparkan cara membuka web website yang diblokir di Google Chrome PC tetapi masih bisa digunakan di aplikasi browser lain.

Alih- alih memakai aplikasi VPN Komputer terbaik, disini kami memakai proxy website bernama ProxySite, yang hendak membantu kamu membuka web yang diblokir dengan gampang.

Simak langkah- langkah cara mudah membuka situs yang diblokir tanpa menggunakan aplikasi di laptop :

  • Kunjungi website ProxySite
  • Seleksi server proxy yang mau Kamu pakai dari menu drop- down
  • Masukkan URL web diblokir yang mau Kamu kunjungi serta klik“ Buka”
  • Tunggu sampai halaman website sukses ditampilkan

Kelebihan serta Kekurangan Website Proxy

Meski website proxy lebih gampang membuka web yang diblokir, tetapi trik ini mempunyai kelebihan serta kekurangan.

Kelebihan Membuka Web yang Diblokir dengan Website Proxy

  • Kamu bisa langsung melaksanakan operasi ini tanpa aplikasi secara langsung lewat aplikasi browser default( semacam Google Chrome, Internet Explorer, serta Safari)
  • Informasi individu( alamat IP) tidak ditemukan, sebab dirahasiakan oleh proxy terlebih dulu, sehingga keamanan kamu bisa dipastikan

Kekurangan Membuka Web yang Diblokir dengan Website Prox

  • Waktu pemuatan web website yang diblokir terasa lebih lama dibanding dengan browsing web website biasa
  • Penjelajahan memakai website proxy cuma bisa dicoba dalam satu tab, ialah tidak sediakan fitur multi- tab

Demikian pembahasan mengenai cara membuka situs yang diblokir tanpa aplikasi yang dapat kami sampaikan. Saat ini, kamu bisa dengan leluasa mendatangi web apa juga tanpa takut. Selamat berupaya! 

Posting Komentar untuk "Cara Membuka Situs yang Diblokir Tanpa Aplikasi, Mudah Banget Loh!"