Cara Memperbaiki iPhone Dicas Malah Berkurang

hpk

Bagaimana tutorial cara atasi iPhone yang dicas malah berkurang ? Tidak sedikit pemakai iphone maupun ipad yang mengeluhkan ketika baterai iphone dicas / dicharge tak mampu nambah dan terisi penuh.

Masalah pengisian daya baterai iphone terkadang tak berhenti hingga disitu saja, tidak hanya dicharge baterai iphone tersebut tak mampu 100% terkadang malah menjadi berkurang. Dengan begitu iphone menjadi panas dikala mengisi daya baterai sebab proses ngecas (charging) iphone yang berjalan lama hingga berjam - jam.

Seperti yang telah kita bahas pada postingan kami sebelumnya mengenai penyebab kenapa hp iphone dicas malah berkurang, tak sedikit hal yang membikin iphone yang kita miliki tak mampu melakukan pengisian daya baterai. Mulai dari kabel data yang rusak, hingga dengan aksesoris yang tak direkomendasikan oleh pihak Apple yang menjadikan salah satu hal iphone tak mampu dicas tersebut.

Lantas bagaimana tutorial membenahi iphone yang di charge malah daya baterai menjadi berkurang tersebut ? Dan butuh untuk kita ketahui bahwa potongan serat pada kantong celana juga mampu membikin iphone tak mampu mengisi daya sebab konektor charger yang kotor.

Oleh sebab itu pada peluang kali ini, Kami akan mencoba memperlihatkan solusi bagi kalian yang mengalami persoalan charger iphone tak berfungsi.

Selain itu, kami akan berbagi info mengenai tutorial charge iphone yang benar supaya kita mampu terhindar dari persoalan semacam baterai iphone cepat habis dan ketika di cas malah menjadi kosong alias 0%.

Jadi kita tak butuh cemas akan iphone yang tak mampu dicharge dalam kondisi nasib maupun mati sebab semua solusi akan kami berikan disini.

Untuk itu mari langsung saja kita baca tutorial melakukan kalibrasi baterai iphone yang dicas malah menjadi berkurang dengan cara lengkap pada ulasan di bawah ini.

Cara Memperbaiki iPhone Dicas Malah Berkurang

Cara Memperbaiki iPhone Dicas Malah Berkurang

Layaknya suatu device android, persoalan pengisian daya yang error juga tentu terjadi pada device apple sekalipun. Oleh sebab itu apabila iphone yang kita miliki mengalami persoalan dicas / dicharge tak masuk jadi betapa baiknya kita melakukan langkah - langkah sebagai berikut :

1. Pastikan kita memakai aksesoris yang Ori

Hal pertama yang butuh kita perhatikan apabila kita mengalami iphone tak mampu mengisi daya merupakan dengan memastikan aksesoris yang kita gunakan bersetifikat apple dan sumber daya yang tepat.

Pada dikala baterai iPhone yang kita miliki tersebut benar - benar terkuras habis dan mati total, kita akan menonton layar hitam bahkan seusai perangkat tersebut terpasang dengan sumber listrik.

Hal ini memperlukan waktu setidaknya 10 menit untuk iPhone dan 20 menit untuk iPad sebagai indikator bahwa itu sedang diisi meskipun terkadang timbul persoalan dimana aksesoris tak didukung.

2. Cek dan bersihkan onektor usb iphone

Namun apabila kita telah memakai aksesoris bersertifikat tapi seusai device dicas malah timbul peringatan bahwa "Aksesori Kalian merupakan Tidak Bersertifikat", jadi berikut langkah - langkah cara mengatasi iphone dicas malah berkurang :

  • Pertama - tama cek konektor yang dibagian bawah perangkat kita. 
  • Kemudian bersihkan dengan benar (kita mampu membersihkan port USB memakai vacuum cleaner alias kain yang lembut tentunya). 
  • Setelah kondisi benar - benar bersih jadi sambungkan kabel USB kembali.
  • Akan melainkan apabila kita kondisi perangkat iPhone malah mati total dan tak mampu di cas, coba dengan mengganti kabel USB alias charger yang berbeda.

Namun apabila dengan tutorial diatas iphone yang kita miliki tetap saja ketika dicas baterai tak bertambah dan justru malah menjadi berkurang, jadi mungkin kita butuh untuk melakukan kalibrasi baterai iphone yang tak mampu dicharge tersebut.

Berikut langkah mudah untuk mengkalibrasi baterai iphone yang dicas malah menjadi berkurang, diantaranya :

Cara kalibrasi baterai iphone yang tak mampu dicas

  • Langkah pertama yang butuh kita perbuat yaitu dengan mengganti kabel konektor dan juga adaptor charge perangkat iPhone yang kita miliki. Bisa pinjam dulu pada kawan ataupun saudara (usahakanlah rutin memakai yang orisinil original)
  • Dengan andalan kabel USB normal, coba sambungkan perangkat iDevice pada komputer / PC bukan laptop, kemudian gunakanlah port USB yang dibelakang bukan di tahap depan. Hal ini disebabkan pada umumnya tegangan listrik berbeda.
  • Setelah itu charger iPhone kenudian tekanlah tombol power (on/off) dan tombol home dengan cara bersamaan hingga perangkat iphone yang kita miliki menjadi hidup.  Proses ini memperlukan waktu yang lumayan lama sehingga kita butuh bersabar untuk menekan iphone yang kita miliki tersebut.
  • Setelah perangkat hidup, diamkanlah berbagai dikala (layaknya meng-charge handphone semacam biasanya).
  • Langkah selanjutnya tekan tombol power (on/off), jadi kelak akan timbul ikon foto baterai garis merah tipis. Meskipun tidaklah mampu mengisi daya, biarkanlah perangkat hingga mati sendirinya.
  • Sehabis mati, tekanlah kembali tombol power (off/on) dan juga tombol menu bersamaan selagi 8 detik seusai itu pada layar iPhone akan timbul pertanyaan kita ingin mematikan handphone iPhone, pilih saja yes. Tunggulah berbagai waktu hingga perangkat mati. 
  • Kemudian lepaskanlah konektor charger dari perangkat iPhone 4 5 alias 6 kalian, lantas hubungkanlah lagi dengan iPhone yang kita miliki. Bila langkah tersebut sukses iPhone akan restart alias reboot dan juga logo Apple timbul semacam biasa dan menu springboard timbul semacam semula.
  • Langkah terbaru dengan restore alias pengaturan pabrik. Akan melainkan apabila kita memakai tutorial ini  semua data aplikasi diperangkat iPhone akan terhapus.

Demikian pertemuan kita kali yang baru saja membahas mengenai tutorial menanggulangi iphone di charge / di cas tak masuk. Semoga trik iphone kali inj mampu memperlihatkan yang akan terjadi yang memuaskan untuk kita semua, sekian dan terima kasih

0 Response to "Cara Memperbaiki iPhone Dicas Malah Berkurang"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close