Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memunculkan Whatsapp Dark Mode

Islamtwins.com - Kali ini saya hendak membagikan trik gimana cara memunculkan whatsapp dark mode. Tiap hp ataupun smartphone tidak semua terdapat pengaturan buat merubah tema ke mode hitam ataupun dark mode.

Sebab utama tidak ada menu tersebut yakni belum update whatsapp ataupun terjadi kesalahan pembaharuan dikala kita update di Google Play Store.

Buat menangani ketidak terdapatnya fitur dark mode di whatsapp ialah dengan mendownload ataupun memperbarui whatsapp ke versi yang terkini. Triknya ialah dengan mengupdate whatsapp di Google Play Store.

Akan tapi terdapat sebagian fitur sehabis pembaharuan di Google Play Store tidak mendapatkan fitur dark mode di aplikasi Whatsapp. Perihal ini disebabkan di Play Store tidak sediakan package ataupun installan Whatsapp yang terkini.

Baca Juga Cara Lihat Siapa Yang Sudah Baca Di Grup WhatsApp

Nah buat memperoleh pembaruan yang baru kita wajib mengunjungi web whatsapp itu sendiri, sebab di dalamnya senantiasa pembaharuan tentang versi aplikasinya saat sebelum diupload ke Google Play Store. Serta berikut ialah cara untuk mendapatkan pembaruan terupdate whatsapp.

Cara Memunculkan Whatsapp Dark Mode di Aplikasi Terupdate

Cara Memunculkan Whatsapp Dark Mode

Triknya gampang sekali buat mengaktifkan fitur whatsapp dark mode ini, serta berikut ialah langkah langkah cara membuat whatsapp dark mode di iphone:

Baca Juga Cara Kirim Gambar Whatsapp Tanpa Menurunkan Kualitas Gambar

  • Buka browser android kamu serta kunjungi https://www.whatsapp.com/android/
  • Sehabis itu unduh dengan memencet tombol unduh/ download saat ini.
  • Kemudian sehabis aplikasi ataupun apk whatsapp telah selesai di unduh, install aplikasi tersebut kayak biasa.
  • Jangan takut bila menginstall aplikasi whatsapp tersebut. Itu cuma bakal mengenai versi whatsapp kamu tanpa menghapus isi isi pesan di whatsapp.
  • Sesudah selesai, buka aplikasi whatsapp serta pilih menu Setting
  • Chat
  • Theme
  • kemudian ubah tema ke Dark Mode.
  • Selesai. Saat ini tema whatsapp kamu jadi Dark Mode

Seperti itu ccara memunculkan whatsapp yang sudah dihapus ada di hp kamu. Cukup dengan memperbarui aplikasinya dengan mendownload secara langsung whatsapp android di situsnya.

Buat catatan bila senantiasa tidak mendapatkan tema hitam/ dark mode maka cek kembali apakah android telah versi 4.3 kitkat ke atas ataupun belum. 

Seperti itulah cara memunculkan whatsapp dark mode yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Memunculkan Whatsapp Dark Mode"