Cara Sembunyikan Gambar serta Video di iPhone

hpk

Cara Sembunyikan Gambar serta Video di iPhone pada iOS 14 - Pasti dari kamu yang sangat gemar mengambil foto ataupun video dengan memakai fitur iOS. Setelah itu sehabis jeprat sana jepret sini, terkadang sahabat tentu mau memandang hasil foto tersebut pada fitur iPhone.

Tetapi kerap kalau di dalam galeri tersebut berisikan gambar yang sensitif buat dilihat. Karena, kalian dapat memandang apabila dokumen yang lain semacam foto pacar, keluarga, ataupun yang lain menggambarkan suatu privacy.

Cara Sembunyikan Gambar serta Video di iPhone pada iOS 14

Cara Sembunyikan Gambar serta Video di iPhone

Jangan takut, karen di sini hendak diulas mengenai cara sembunyikan gambar serta video di iPhone. Kemunculan sistem operasi ataupun iOS 14 iPhone ada suatu fitur yang mutahir, ialah kalian dapat menyembunyikan gambar ataupun video album biar tidak muncul pada library gambar ataupun widget.

Setelah itu pada saat kalian menyembunyikan gambar ataupun video ke album tersembunyi, hingga seluruh album kalian tidak bakal muncul di taman pustaka galeri, album lain, ataupun widget di layar utama.

Dengan sistem operasi baru tersebut, kalian dapat mematikan seluruh album tersembunyi, sehingga seluruh gambar serta video benar - benar tersembunyi.

Tetapi tidak hanya itu, kalian pula dapat memperlihatkan kembali album yang telah dirahasiakan tadi. Kalian dapat mengaktifkan kembali album tersebut kapan juga cocok dengan keinginanmu.

Ada 2 cara dalam menyembunyikan gambar tersebut, mula- mula lewat fitur di perangkat langsung serta kedua lewat aplikasi. Simak

1. iPhone serta iPad

Trik ini langsung kalian miliki pada fitur di perangkat. Triknya sangat gampang sekali, ikuti langkah di bawah ini. berikut antara lain:

  • Mula- mula, buka Gambar( Photos),
  • Setelah itu pilih gambar ataupun video yang mau dirahasiakan,
  • Kemudian klik pada tombol Bagikan( Share),
  • Berikutnya klik Hide( Sembunyikan),
  • Sehabis itu, kalian konfirmasi kalau Kamu menyembunyikan video ataupun gambar tersebut.

2. Memakai Aplikasi Pihak Ketiga

Metode kedua dalam menyembunyikan gambar ataupun video ialah dengan memakai aplikasi untuk menyembunyikan foto dan video di iphone. Di bawah ini ada 2 aplikasi yang direkomendasikan dalam menyembunyikan album gambar ataupun video.

KYMS

Aplikasi ini ialah aplikasi penyimpan informasi. Tampilan dari aplikasi ini semacam apliasi kalkulator. Cara gampang, kalian cuma memasukkan 4 digit password pada halaman utama serta memencet tombol buat mengakses informasi tersimpan.

Di dalam aplikasi tersebut, pengguna bisa menyembunyian banyak kategori informasi semacam gambar, video, kontak, task, catatan pekerjaa, rekaman suara, wallet, ataupun akun pribadi lain yang dirasa private.

Terlebih lagi, pada aplikasi ini pula ada peramban terintegrasi serta pula fitur transfer informasi antar fitur. Kalian dapat memakai aplikasi ini secara free, cukup klik link di bawah ini saja.

KeepSafe( iPhone, iPad)

Berbeda dengan aplikasi awal yang kurang lebih semacam aplikasi“ penyamaran”. Sejak awal, aplikasi KeepSafe ini dirancang eksklusif selaku aplikasi buat menaruh informasi secara tersembunyi. Triknya gampang sekali, kalian cuma tinggal memindah dokumen yang mau dirahasiakan ke aplikasi KeepSafe.

Setelah itu dalam pemakaian aplikasi KeepSafe ini sangat gampang, kalian perlu menerapkan pengaturan dengan memakai 4 digit PIN serta memasukkan email selaku keamanan tambahan.

Apalagi menariknya, aplikasi mempunyai mode keamanan tambahan, semacam TouchID pada fitur yang telah diperbarui sistem operasinya. Setelah itu kelebihan dari aplikasi ini ialah antarmuka yang apik, kemudian mode organisir dalam folder. Kalian dapat memperoleh aplikasi tersebut cuma dengan klik link di bawah ini secara free.

Cara Melihat Gambar di iPaod Touch serta iPhone

Sehabis tahu mengenai sembunyikan gambar serta video di iPhone, hendaknya kalian pula ketahui cara melihat gambar serta video yang tersembunyi. Berikut metode cara menyembunyikan foto dan video di hp iphone:

  • Mula- mula, buka aplikasi Gambar ataupun Photos serta klik ikon bar di sudut kiri atas,
  • Geser ke bawah hingga menciptakan opsi Tersembunyi ataupun Hidden di bawah Utilities,
  • Setelah itu klik gambar ataupun video yang mau diperlihatkan,
  • Klik tombol Bagikan ataupun Share,
  • Klik lagi pada Perlihatkan ataupun Unhide,
  • Selesai.

Cara Menemukan album Tersembunyi

Pada album tersembunyi dapat dinyalakan secara default pada fitur iPhone, iPad, ataupun iPod touch. Tetapi kalian pula dapat mematikannya. Kalian dapat mematikan album tersebut yang sudah dirahasiakan. Tujuannya supaya aplikasi gambar tidak nampak. Triknya ialah:

  • Buka aplikasi Foto,
  • Setelah itu klik tab Album,
  • Kemudian geser ke bawah serta cari album Tersembunyi pada bagian Utilitas,
  • Apabila mengenakan fitur iPad, Kamu kalian klik ikon bar samping di sudut kiri atas,
  • Sehabis itu, gulir ke bawah hingga kalian melihat album Tersembunyi pada bagian Utilitas.
  • Kamudian supaya mematikan album Tersembunyi, triknya:
  • Buka aplikasi Pengaturan,
  • Setelah itu klik Gambar,
  • Geser ke bawah, kemudian matikan Album Tersembunyi.

Demikian cara sembunyikan foto dan video di iphone pada iOS 14 mudah- mudahan berguna. 

0 Response to "Cara Sembunyikan Gambar serta Video di iPhone"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close