Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Postingan Video Di Pencarian Instagram

Islamtwins.com - Di platform sosial media semacam intagram ada banyak sekali konten negatif serta tidak baik untuk kita semua, lebih - lebih foto ataupun video yang kita temukan di menu pencarian yang biasa direkomendasikan oleh instagram.

Kita tidak dapat memfilter secara keseluruhan terhadap gambar ataupun video negatif ini, sebab foto ataupun gambar yang mencuat di fitur pencarian instagram ialah kerja dari algoritma kepunyaan instagram itu sendiri.

Baca Juga Cara Membaca Pesan DM Instagram Tanpa Ketahuan

Agar kita dapat meminimalisirnya, simak terus cara menghilangkan postingan video di pencarian instagram yang hendak admin bagikan di bawah ini, ikuti trik cara menghilangkan postingan yang di sarankan di ig sebagai berikut.

Cara Menghilangkan Foto/ Video Dengan Block Konten Negatif Instagram

Cara Menghilangkan Postingan Video Di Pencarian Instagram

Yakinkan kamu memiliki aplikasi instagram serta ikuti cara menghilangkan postingan yang disarankan di instagram sebagai berikut:

  • Masuk ke akun instagram anda
  • Pilih menu pencarian ataupun kaca pembesar pada instagram
  • Akan ada berbagai macam postingan foto ataupun gambar
  • Filter serta pilih foto yang tidak mau kamu lihat lagi misalnya foto yang negatif semacam video joget joget tiktok serta perihal negatif lainnya
  • Selaku contoh aku hendak menghilangkan salah satu postingan di instagram, pilih artikel tersebut kemudian klik tombol titik 3 di pojok kanan atas postingan, Serta terakhir pilih" Lihat Artikel Semacam Ini Lebih Sedikit"
  • Selesai

Lakukan trik cara menghilangkan pencarian populer di ig ini bila kamu sering mendapatkan postingan yang bagi kamu kurang bermanfaat serta mengganggu kamu.

Baca Juga Cara Deactive atau Menghapus Permanen Akun Instagram

Buat menghindari postingan negatif lain, upayakan kamu tidak mengetikan sesuatu perihal yang negatif pula pada pencarian instagram.

Sebab cara menghilangkan hasil pencarian di instagram ini bakal senantiasa merekomendasikan postingan cocok dengan yang kamu perbuat dalam pencarian serta orang orang yang kamu follow, sehingga dari itu pakai instagram dengan bijak dengan follow pengusaha berhasil serta pemotifasi.

Penutup

Seperti itu yang dapat kami bagikan tentang cara menghilangkan postingan video buat meminimalisir konten negatif yang terletak di Instagram feed, buat anjuran serta kritik ataupun tambahan lain tentang cara menghilangkan postingan yang disarankan di beranda ig ini kalian dapat berkomentar di bawah ini. 

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Postingan Video Di Pencarian Instagram"