6+ Cara Mengatasi Keyboard iPhone Error

hpk

Keyboard iPhone error? Cara mengatasi keyboard iPhone error wajib lekas Kamu cari! Tetapi yang diartikan keyboard di sini merupakan keypad ataupun layar sentuh iPhone

Kenapa keyboard iphone error?

Kerapkali keyboard iPhone ngelag ataupun delay dikala digunakan mengetik. Utamanya pada iPhone 7 ke bawah yang memanglah perangkatnya belum seupgrade pada iPhone X ke atas, akan selalu hadapi permasalahan tersebut. Berikut tutorial buat mengatasinya!

Cara Mengatasi Keyboard HP iPhone Error

Cara Mengatasi Keyboard iPhone Error

1. Bilas layar keyboard tiap saat

Cara memperbaiki keyboard iphone yang macet yang pertama ialah dengan membilas layar keyboard. Keyboard iPhone ataupun keypad alami keadaan delay ataupun error salah satunya dapat berlangsung sebab terdapat kotoran yang melekat pada bagian layarnya. Oleh karena itu Kamu wajib mensterilkan kotoran tersebut.

Bila ada hard case, screen protector ataupun bumper iPhone perlu Kamu lepaskan terlebih dulu. Sehabis Kamu lepaskan, setelah itu baru Kamu siapkan kain halus serta mulai bilas layarnya dengan cara mengusapkan kain dari atas ke bawah secara perlahan – lahan hingga tidak terdapat lagi kotoran ataupun cairan maupun juga makanan pada layar sentuhnya.

Kamu perlu ketahui kalau kotoran tidak cuma dapat membuat layar sentuhnya bergerak sendiri, melainkan pula dapat menahan layar sentuhnya sampai menyebabkan delay.

Begitu pula dengan tangan ataupun pena yang digunakan pada touchscreen iPhone. Oleh karena itu pastikan layar iPhone Kamu senantiasa bersih.

Bilas secara teratur serta alangkah baiknya kala dalam mensterilkan layar iPhone dikondisikan supaya iPhone dalam kondisi mati.

2. Reboot iPhone

Trik buat reboot iPhone sesungguhnya sangat gampang. Akan tapi pada tiap model ataupun seri iPhone cara rebootnya berbeda – beda.

Apalagi reboot iPhone tidak cuma bisa mengatasi permasalahan keyboard yang error saja melainkan pula dapat menangani permasalahan kamera serta speaker yang tidak berperan sebagaimana mestinya.

Buat iPhone 6 serta fashion tadinya cara rebootnya ialah dengan tekan tombol home serta power secara bertepatan sebagian detik hingga logo Apple muncul.

Sedangkan untuk pengguna iPhone 7 serta di atasnya, tekan tombol volume down serta power sekaligus beberapa detik hingga logo Apple timbul. Berakhir, gampang bukan?

3. Nonaktifkan koreksi otomatis pada iPhone

Keyboard iPhone yang error pula dapat berlangsung sebab koreksi otomatis ataupun auto correct yang menyala. Solusinya, Kamu coba nonaktifkan terlebih dulu dengan metode

  • Masuk pada pengaturan di iPhone Anda
  • Sehabis itu klik umum
  • Klik papan ketik
  • Klik koreksi otomatis

Bila sukses, hingga mungkin iOS Kamu akan mempunyai sesuatu bug serta Kamu dapat lekas menerapkan pembaharuan lewat menu pengaturan, seleksi universal, seleksi pembaruan fitur lunak

4. Pembaharuan ke iOS terbaru

Bila metode di atas tidak membuahkan hasil, coba pembaharuan iOS ke jenis terbaru jikalau memanglah telah keluar tipe terbarunya. Cara updatenya ialah dengan Kamu masuk pada menu pengaturan, setelah itu Kamu pilih universal serta pilih pembaruan fitur lunak.

5. Cek sisa penyimpanannya

Bila sisa kapasitas ruang simpan pada iPhone telah nyaris habis, pastikan supaya Kamu membersihkan sampah – sampah pada iPhone supaya terdapat sedikit ruang kosong yang tersisa. Kamu wajib ketahui kalau penuhnya penyimpanan pada iPhone bukan cuma membuat ponsel serta sistemnya jadi ngelag, melainkan keypadnya juga maupun keyboard iPhone juga bakal error.

Oleh karena itu membersihkan ruang simpan bisa jadi salah satu cara mengatasi keyboard iPhone error yang perlu dicoba.

6. Restore iPhone ke pengaturan awal

Terakhir, yang Kamu wajib jalani buat memperbaiki keyboard iPhone yang error maupun ngelag ialah dengan merestore iPhone ataupun mereset secara keseluruhan. Ganti pengaturan ke setelan pabrik lewat iTunes.

Oleh karna aktifitas ini bisa menghilangkan informasi– informasi Kamu, jadi pastikan saat sebelum direstore Kamu backup terlebih dulu informasi– informasi berarti di iPhone Kamu. 

0 Response to "6+ Cara Mengatasi Keyboard iPhone Error"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close