Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Status Online Whatsapp Iphone

Islamtwins.com - Bagaimana tutorial cara menghilangkan status online whatsapp tak terkesan pada iphone yang kita miliki tersebut ?

Cara setting whatsapp supaya tak terkesan online artinya salah satu trik whatsapp yang tak jarang dipakai untuk menyembunyikan alias menghapus waktu online di WhatsApp baik itu pada perangkat Android maupun iOS.

Memang untuk menghindari gangguan dari kontak kawan kita yang usil, tutorial cara mematikan kode online di whatsapp iPhone sangat tepat untuk kita gunakan.

Dengan kita menyembunyikan kata online di wa iphone tersebut, privasi kita akan lebih terjaga sebab kawan - kawan kita yang berusaha untuk mengganggu tak akan menyadarinya apabila kita telah mematikan kode online di whatsapp iPhone tersebut.

Cara Menghapus Status Online di WA

Cara Menghilangkan Status Online Whatsapp Iphone

Lantas bagaimana tutorial Cara Agar Status Online WhatsApp iPhone Biar Tidak Terlihat padahal sedang online? Dengan adanya tutorial cara agar iphone tak terkesan online di whatsapp ini membikin aplikasi chatting ini tak kalah menariknya dengan aplikasi chatting lainnya semacam BBM ataupun LINE.

Baca Juga Cara Menghilangkan Status WhatsApp Teman

Oleh sebab itu, pada peluang hari ini iPhone Tips akan mencoba menginformasikan berbagai trik untuk menyembunyikan status online whatsapp tersebut.

Jadi dengan memakai tutorial kali ini, kita akan membikin kawan tak akan mengenal kapan terbaru kita online meskipun ketika itu kita baru saja masuk pada aplikasi whatsapp tersebut.

Selain itu untuk menyembunyikan status online di whatsapp iPhone tersebut, kita tak memperlukan aplikasi untuk membikin status wa kita menjadi tak terlihat.

Untuk itu supaya lebih jelasnya mari pribadi saja kita baca ulasan mengenai tutorial menghapus status online di whatsapp iPhone di bawah ini.

Cara Membuat Whatsapp Tidak Terlihat Kata "Online" di iPhone Tanpa Aplikasi

Pada dasarnya tutorial menghapus status whatsapp terbaru online artinya salah satu trik yang kita gunakan untuk menyembunyikan Status WhatsApp supaya tak terkesan online pada perangkat iPhone yang klita miliki.

Jadi tak ada salahnya apabila kita untuk melakukan pengaturan whatsapp untuk menonaktifkan fitur status online di iPhone yang kita miliki tersebut apabila kita benar - benar ingin mempunyai privasi yang tak diganggu oleh pihak manapun.

Maka dari itu mudah bagi pemakai iPhone yang ingin mengubah status online wa menjadi tak terkesan oleh kontak whatsapp lainnya, dengan mengkonfigurasi pengaturan pemakai kita telah mampu mengubah whatsapp menjadi tak terkesan alias offline. Agar lebih jelasnya mari ikuti langkah - langkah sebagai berikut :

Cara Menyembunyikan Kata Online di WA iPhone

  • Yang butuh untuk kita perbuat yaitu dengan masuk pada aplikasi whatsapp di iphone yang kita miliki serta berangkat ke tab menu Settings, yang terletak pada pojok kanan bawah
  • Setelah itu masuk pada menu Chat Settings / Privacy > Advanced
  • Pindah pilihan Status Online Timestamp menjadi OFF, kemudian pilih Nobody untuk menonaktifkan timestamps

Untuk membikin status online tak nampak pada whatsapp iPhone terbukti bukanlah perkara yang sulit. Selain itu butuh untuk kita ketahui bahwa proses ini mampu dikembalikan semacam semula, lumayan dengan memindah pilihan menu "Status Online Timestamp" menjadi ON. 

Baca Juga Cara Mengunci Chat Whatsapp

Dengan begitu status whatsapp yang tadinya tak terkesan akan dengan cara otomatis akan nampak di layar device kawan wa kita. Dan apabila kita ingin menghapus waktu online di whatsapp memakai aplikasi, kita mampu mendownload Unseen Aplikasi pada perangkat iPhone yang kita miliki.

Jika cara diatas tidak berhasil, anda bisa mengaktifkan Non Aktifkan Online di settingan WA atau dengan menggunakan Whatsapp Mod.

Penutup

Sebenarnya tutorial cara agar status online whatsapp tidak terlihat di iPhone, meskipun kita mengaktifkan data seluler. Namun mungkin saja hanya tak sama desain ketika kita akan melakukannya di kedua device tesebut.

Demikian pertemuan kita hari ini yang baru saja membahas mengenai tutorial mematikan kode online di whatsapp pada perangkat iPhone. Semoga dengan trik whatsapp pada perangkat iOS di atas mampu menunjukkan fungsi untuk kita semua, sekian serta terima kasih

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Status Online Whatsapp Iphone"