6+ Cara Mengunci Chat Whatsapp

hpk

Whatsapp ialah aplikasi chatting yang tak jarang dipakai oleh orang - orang di seluruh dunia. Sering kali kita chat menuturkan hal penting dengan orang - orang tertentu yang bersifat rahasia.

Biasanya kita menjaga privasi perbincangan memakai kunci aplikasi / lock aplikasi dengan pola, akan namun keamananya hanya 1 saja serta akan mudah dijebol alias disadap apabila tak jarang dilihat orang. Nah kalau sukses masuk ke Whatsapp tentunya mereka ingin membaca pesan penting serta rahasia.

Maka yang kalian perlukan ialah keamanan tambahan yang memungkinkan kalian untuk mengunci chat supaya tak mampu dibuka. Lantas bagaimana cara mengunci chat whatsapp?  Berikut tutorial cara mengunci chat perbincangan rahasia di Whatsapp.

Cara Mengunci Pesan Chat Whatsapp Rahasia

Cara Mengunci Chat Whatsapp

Untuk mengunci pesan perbincangan Whatsapp yang penting jadi kalian memerlukan bantuan aplikasi tambahan yang bernama Chat Locker For Whatsapp, seusai install jadi ikuti langkah di bawah untuk mengunci chat penting WA anda.

  • Buka aplikasi Chat Locker Whatsapp
  • Buat kata sandi baru untuk mengunci chat
  • Izinkan Akses Aplikasi Chat Locker
  • Pilih tombol plus (+) untuk meningkatkan kunci chat
  • Lalu Pilih Chat penting yang akan dikunci
  • Sekarang untuk membuka chat terkunci tersebut wajib masukan kode sandi
  • Selesai.

Penutup

Itu saja tutorial mudah cara mengunci chat whatsapp tanpa aplikasi yang penting serta rahasia, meskipun orang-orang sukses membuka aplikasi Whatsapp akan namun mereka tak mampu membuka keseluruhan chat yang terkunci serta pasti wajib tau password kodenya terlebih dahulu.

Dengan demikian keamanan privasi kalian akan terjaga, semoga membantu. Bila ada pertanyaan tentang cara mengunci chat whatsapp biasa, anda bisa berkomentar di bawah.

0 Response to "6+ Cara Mengunci Chat Whatsapp"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close