Cara Agar Suara Speaker iPhone Lebih Keras

hpk

Untuk kamu pengguna iPhone yang suka mendengarkan musik, pasti speaker iPhone yang volumenya kecil bakal jadi permasalahan untuk kamu. Oleh sebab itu, trik supaya suara speaker iPhone lebih keras bakal jadi suatu informasi yang sangat kamu butuhkan.

Sangat gampang sesungguhnya buat membuat suara speaker iPhone jadi lebih keras. Pada peluang kali ini kami hendak berbagi informasi lengkap serta menariknya buat kamu seputar iPhone, ikuti ulasan berikut ini!

Cara Agar Suara Speaker iPhone Lebih Keras

Cara Agar Suara Speaker iPhone Lebih Keras

Bakal sangat nyaman memanglah bila mendengarkan musik dengan suara yang lantang. Nah, untuk pengguna iPhone yang merasa suaranya kurang lantang, supaya suara speaker iPhone lebih keras serta lantang sehingga kamu dapat ikuti trik berikut ini:

  •  Mula - mula kamu wajib masuk ke menu settings
  • Setelah itu masuk di menu, gulir layar ke bagian atas serta cari menu Equalizer ataupun EQ
  • Kamu tap pada menu Equalizer ataupun EQ tersebut buat menimbulkan pilihan
  • Kamu tap tombol ke late night
  • Selesai!

Kenapa opsi yang wajib dipilih ialah fitur late night? Ini ialah sesuatu fitur pada iPhone yang bisa memperkecil dynamic range yang terdapat dalam musik. Selaku informasi, dynamic range ialah sesuatu jarak suara yang sangat lembut serta sangat lantang dalam satu lagu.

Dengan kamu memakai late night, suara lantang tersebut bisa dilembutkan serta setelah itu suara musik yang lembut bisa kamu lantangkan. Hasilnya, suara musik yang keluar dari iPhone bakal terdengar jauh lebih keras, jernih serta tajam.

Tetapi bila metode di atas telah kamu lakukan namun suara speaker senantiasa soft ataupun tidak nyaring, bisa jadi fitur speaker iPhone kamu yang bermasalah. Penyebabnya dapat beragam kenapa speaker iPhone bermasalah, semacam:

Speaker Kemasukan Air

Pemicu awal sebab air yang masuk ke dalam celah- celah speaker iPhone. Nah, pada kesimpulannya air tersebut bisa menyebabkan speaker bermasalah serta fitur tidak dapat bersuara keras ataupun apalagi tidak bisa menghasilkan suara apapun.

Debu serta Kotoran

Tidak cuma air, celah- celah speaker yang kotor serta banyak debu pula bisa menyebabkan speaker bermasalah. Baiknya kamu menerapkan pembersihan secara berkala biar perihal ini tidak sampai berlangsung serta berakibat kurang baik pada fitur yang kamu miliki.

Screen Protector Menutupi Bagian Lubangnya

Perihal ini memanglah sangat tidak sering berlangsung. Bakal tapi bila lubangnya secara otomatis tertutup sehingga suara yang dihasilkan pula secara otomatis bakal tertutupi sehingga tidak terdengar.

Bila speaker iPhone rusak sebab pemicu di atas, solusinya selaku berikut:

Restart ataupun Hard Reset

Kala speaker iPhone bermasalah, melangsungkan restart pada iPhone bisa dicoba selaku salah satu trik supaya suara speaker iPhone lebih keras. Perihal ini sebab fitur telah rehat. Triknya dengan memencet tombol power serta home button secara bersamaan hingga ponsel mati.

Nantinya logo Apple bakal timbul serta setelah itu kamu dapat langsung mencoba menghidupkannya kembali sehabis itu.

Lakukan penyetelan ulang

Bila restart telah dicoba tetapi senantiasa permasalahan tidak kunjung teratasi, coba kamu setel ulang ataupun reset iPhone tersebut. kamu backup seluruh datanya terlebih dulu sebab tidak menutup mungkin terdapat sebagian data iPhone yang bakal lenyap dalam prosesnya.

Buat meminimalisir efek kehilangan data ada baiknya supaya kamu setel ulang dengan trik masuk ke menu setting, pilih general serta tekan reset.

Service

Bila kedua trik sebelumnya telah Kamu lewati tetapi speaker senantiasa tidak nyaring pula, sehingga pemecahan terakhir yang kamu wajib lakukan ialah service iPhone kamu.

Untuk kamu pengguna iPhone, seperti itu cara biar suara speaker iPhone lebih keras sekalian pemecahan menangani permasalahan speaker pada iPhone. Mudah- mudahan jadi informasi yang bawa manfaat!


0 Response to "Cara Agar Suara Speaker iPhone Lebih Keras"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close