Penyebab Komen di TikTok Tidak Muncul

hpk

TikTok telah jadi salah satu apk medsos yang banyak digunakan belum lama ini. Kamu yang bergabung dapat jadi tim hore ataupun pemirsa setia saja ataupun turut membuat konten kreatif. Tetapi, sempatkah kamu mencari ketahui tentang permasalahan mengapa komen di TikTok tidak muncul serta dikeluhkan sebagian pengguna?

Yang namanya apk tentu hadapi kendala ataupun error serta apalagi tidak diketahui gimana trik mengatasinya. Serta, kala permasalahan ini kamu temukan di akun kamu sehingga kamu pula bakal hadapi kesusahan. Bila kamu seseorang kreator sehingga kamu bakal heran mengapa tidak ada komen yang muncul padahal interaksi yang kamu miliki besar?

Bila kamu cuma viewer ataupun pengamat saja senantiasa saja kamu perlu uraian. Ataupun mencari jawaban tentang suatu video yang kamu tonton di kolom pendapat ialah perihal umum buat dicoba. Sayangnya, gimana bila kamu tidak dapat berkomentar ataupun terlebih lagi tidak ada komentar yang muncul?

Permasalahan ini lumayan mengusik sebagian pengguna TikTok. Apalagi banyak yang belum tahu gimana trik mengatasinya. Bila kamu pula penasaran ayo ikuti pembahasan berikut ini.

Penyebab Kenapa Komen Di TikTok Tidak Muncul

Penyebab Komen di TikTok Tidak Muncul

Permasalahan tentang mengapa komen di TikTok tidak muncul ini diakibatkan oleh 3 aspek utama. Aspek umum yang kerap berlangsung kala si owner akun( yang posting video) ataupun akun kamu sendiri tengah memakai filter komentar. Jadi, pada TikTok terdapat yang namanya fitur filter komentar untuk pengguna.

Selaku salah satu apk medsos yang sering digunakan nyatanya TikTok memiliki kebijakan pribadi yang pantas diacungi jempol.

Dengan hadirnya fitur filter pesan ini sehingga pihak TikTok melindungi kreator dari ocehan yang tidak di idamkan. Sebaliknya lebih lanjut tentang pemicu permasalahan ini ialah:

1. Komentar Nonaktif

Pengguna TikTok yang posting video pula dapat memilah apakah video mereka nantinya dapat dikomentari pengguna lain ataupun tidak. Bila mereka ataupun kamu sendiri selaku kreator tidak mau terdapat yang berkomentar.

Sehingga dapat saja memakai layanan komentar dimatikan ataupun nonaktif. Sehingga banyak video FYP, banyak like ataupun share tetapi tidak terdapat komen alias 0 komen, bukan? Apalagi kamu yang mau meningkatkan komentar pula tidak sanggup. Bakal terdapat tulisan“ komentar dimatikan buat video ini” ataupun“ kreator mematikan komentar” ataupun kolom komentar ditutup.

2. Filter Komentar Aktif

Bila kamu tanpa terencana serta lupa mematikan fitur filter komentar. Sehingga, secara tidak langsung kata yang dikira tidak pantas oleh TikTok tidak bakal muncul pada komen kolom komentar di akun kamu. Ataupun, pengguna lain yang mengaktifkan filter komentar ini sehingga perkata tertentu tidak dapat ditulis oleh pengguna lain.

Aplikasi Bermasalah: Meski mayoritas memanglah sebab filter ataupun fitur komentar aktif. Tidak sedikit pula disebabkan permasalahan dari pihak TikTok. Dapat berlangsung sebab terdapat bug ataupun error apalagi kasus pada server internal.

Solusi Menampilkan Komentar Di TikTok

Metode buat menangani permasalahan mengapa komen di TikTok tidak muncul sesungguhnya simpel. Kamu dapat pelajari 3 penyebab utama di atas.

Bila kamu mendapatkan apa mungkin penyebabnya sehingga kamu dapat menangani permasalahan tersebut.

Tetapi, bila kamu ragu mau mulai dari mana, kamu dapat melaksanakan perihal berikut:

  • Cek jaringan internet yang kamu pakai. Yakinkan normal.
  • Cek pembaharuan tipe TikTok kamu.
  • Coba amati apakah filter komentar aktif ataupun tidak? Bila aktif silahkan dimatikan.

Metode mematikan fitur filter kolom pendapat TikTok ialah:

  • Buka apk TikTok.
  • Login ke akun kamu.
  • Masuk ke menu profil.
  • Klik ikon titik 3 pada bagian kanan atas.
  • Pilih Privacy serta Keamanan.
  • Pilih Komentar setelah itu klik Siapapun.
  • Selesai.

Demikianlah informasi tentang mengapa komen di TikTok tidak muncul. Mudah- mudahan berguna. 

0 Response to "Penyebab Komen di TikTok Tidak Muncul"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close